Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Pokemon Go menuntut Niantic menghadirkan kembali satu fitur OG

Pemain Pokemon Go menuntut Niantic menghadirkan kembali satu fitur OG
Josh Taylor

Komunitas Pokemon Go telah meminta Niantic untuk menghadirkan kembali layar pemuatan klasik dari versi asli game tersebut.

Para pemain Pokemon Go kerap bernostalgia dan mengungkapkan keinginannya agar Niantic menghadirkan kembali fitur-fitur klasik dan Pokemon yang terlupakan.

Salah satu yang terbukti populer, dengan hampir empat ribu suara positif kemudian, datang dari pemain Pokemon Go, ImBurntToast21. mereka pelanggan Sembilan layar pemuatan klasik dari tahun-tahun sebelumnya dan menyatakan: “Layar pemuatan lama terlihat berbeda.”

“Wah, yang pertama ini nostalgia sekali,” jawab salah satu pemain. Hal ini diamini oleh banyak orang karena menggambarkan layar pemuatan pertama yang diluncurkan bersama game seluler pada tahun 2016.

Banyak pelatih OG yang turut serta mengenangnya. Banyak sekali kenangan. Terima kasih, aku merasa tua sekarang, kata satu orang, sementara yang lain bercanda, Apa maksudmu kamu sudah tua. Itu hanya dua layar pemuatan terakhir…. Kanan….”

Mereka memasukkan banyak favorit penggemar, seperti perayaan Tahun Baru, tetapi yang menampilkan layar sederhana dengan Pokémon populer adalah yang paling banyak hilang.

Steelix adalah salah satunya: “Saya suka bahwa getaran keselamatan umum yang saya dapatkan dari banyak hal ini adalah 'waspada terhadap lingkungan sekitar Anda karena Anda mungkin menabrak Steelix atau semacamnya.'”

Yang lain berkomentar bahwa “Gengar masih menjadi favorit saya”, dan bahwa “Gyarados telah hidup bebas sewa di kepala saya sejak awal.”

Meski ada yang berkata: “Ini murni nostalgia masa lalu. Semuanya terlihat sangat buruk jika dibandingkan dengan apa pun yang modern,” dan konsensusnya adalah bahwa layar pemuatan OG “jauh lebih baik.”

READ  Chloe Zhao Menyutradarai Film Horor Live-action - Lain-lain

Salah satu pemain menjawab: “Ya. Yang modern terlihat sangat bagus, tetapi yang menunjukkan pelatih sangat berbeda. Itu memberi Pokemon Snap perasaan berada bersama Pokemon, dan itu sangat bagus.”

“Itu adalah hari-hari yang kami anggap remeh,” kata seorang pemain. Mengenai Niantic, salah satu pemain melanjutkan, “Sekarang mereka kebanyakan hanya peduli pada uang, mereka tidak pernah mendengarkan pemain dan mereka hanya membatalkan acara yang diadakan setiap minggu atau membuangnya begitu saja. dari Hari-hari Pokemon yang tidak diinginkan siapa pun.