Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain NHL Rusia Alex Ovechkin mengatakan: ‘Tolong, tidak ada lagi perang’

Pemain NHL Rusia Alex Ovechkin mengatakan: 'Tolong, tidak ada lagi perang'

“Saya akan mengatakan ini adalah situasi yang sulit,” kata sayap kiri Washington Capitals pada konferensi pers pada hari Jumat. “Saya punya banyak teman di Rusia dan Ukraina. Sulit untuk melihat perang lain. Saya berharap itu akan segera berakhir dan akan ada perdamaian di seluruh dunia.”

Ovechkin sangat ingin menunjukkannya Dukung kedua negara Hubungan Rusia-Amerika juga tegang dalam beberapa tahun terakhir, tetapi ketika ditekan Persahabatan dan dukungan sebelumnya Presiden Rusia Vladimir Putin, pada konferensi pers hari Jumat, mengambil sikap netral.

Oshevkin menjawab: “Yah, dia bos saya. Tapi, seperti yang saya katakan, saya tidak berpolitik. Saya seorang atlet.” “Bagaimana saya katakan, saya harap semuanya akan segera selesai. Ini adalah situasi yang sulit sekarang bagi kedua belah pihak. Itu semua, seperti yang saya katakan, semua yang saya harap akan berakhir, dan saya tidak mengendalikan situasi. “

Ovechkin adalah salah satu dari banyak pemain hoki es Rusia yang bermain skate untuk tim Amerika, dari tingkat pemula hingga profesional.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak lebih dari 1.300 poin dalam 17 tahun karir profesionalnya bersama Capitals, dan merupakan pemain kelahiran Rusia keempat di liga yang menembus batas 1.000 poin.

Dia menekankan keinginannya untuk melihat konflik berakhir, dan agar orang-orang di kedua belah pihak tetap aman.

“Tolong, jangan ada perang lagi,” desaknya. “Tidak masalah siapa yang berperang. Rusia. Ukraina. Negara yang berbeda. Saya pikir kita hidup di dunia seperti kita hidup dalam damai dan dunia yang hebat.”