Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aaron Rodgers dan Shailene Woodley membicarakan banyak hal dengan “membuka” untuk rekonsiliasi

Percikan hidup kembali?  Aaron Rodgers dan Shailene Woodley dikatakan 'berbicara tentang berbagai hal' dan terbuka untuk gagasan rekonsiliasi setelah pertunangan mereka dibatalkan bulan lalu.

Aaron Rodgers dan Shailene Woodley membicarakan banyak hal dan ‘terbuka’ untuk gagasan rekonsiliasi: ‘Cinta mereka satu sama lain tidak pernah hilang’


Meskipun mereka membatalkan pertunangan mereka awal bulan ini, sepertinya tidak ada yang hilang dari hubungan Aaron Rodgers dan Shailene Woodley.

sumber berbicara dengan kami setiap minggu Dia mengatakan quarterback Green Bay Packers, 38, dan aktris, 30, “berbicara tentang berbagai hal dan berusaha menjaga privasi” untuk saat ini.

Orang dalam itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa “cinta pasangan itu satu sama lain tidak pernah hilang” dan bahwa mereka terbuka untuk prospek rekonsiliasi.

Percikan hidup kembali? Aaron Rodgers dan Shailene Woodley dikatakan ‘berbicara tentang berbagai hal’ dan terbuka untuk gagasan rekonsiliasi setelah pertunangan mereka dibatalkan bulan lalu.

Sekarang setelah Aaron masuk [the] Di luar musim, dia memiliki lebih banyak waktu istirahat dan bisa lebih fokus pada hubungannya,” kata sumber tersebut.

Shailene mengerti dan terbuka – dia tidak menutup pintu sepenuhnya atau [she] “Saya tidak akan pernah setuju untuk bertemu dengannya,” kata orang dalam itu, merujuk pada pasangan yang terlihat di Pasar Eriohon di Los Angeles pada Selasa.

Orang dalam itu juga mengatakan terserah pasangan untuk mencari tahu bagaimana hubungan mereka akan berjalan.

Tidak seorang pun, termasuk mereka, yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan – mungkin mereka dapat kembali bersama atau mereka dapat memutuskan bahwa mereka tidak ditakdirkan untuk bersama. Terserah mereka untuk mencari tahu.

Perasaan yang kuat: Orang dalam itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa 'cinta satu sama lain tidak pernah hilang' dan mereka terbuka untuk kemungkinan rekonsiliasi.

Perasaan yang kuat: Orang dalam itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa 'cinta satu sama lain tidak pernah hilang' dan mereka terbuka untuk kemungkinan rekonsiliasi.

Perasaan yang kuat: Orang dalam itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa ‘cinta satu sama lain tidak pernah hilang’ dan mereka terbuka untuk kemungkinan rekonsiliasi.

Pasangan itu mulai berkencan pada pertengahan 2020, dengan Aaron menyebut Shailene sebagai tunangannya pada Februari 2021.

Hampir setahun kemudian, muncul laporan bahwa pasangan itu membatalkan pertunangan mereka – dengan banyak yang menunjuk ke foto bintang Big Little Lies tanpa cincin pertunangannya.

Itu adalah perpisahan yang damai; Seorang sumber mengatakan itu tidak berhasil orang orang tepat waktu. “Mereka adalah orang yang sama sekali berbeda yang memiliki pekerjaan sibuk dan ada hambatan yang tidak dapat mereka atasi.”

Fokus: 'Sekarang setelah Aaron masuk [the] Di luar musim, ia memiliki lebih banyak waktu henti dan dapat lebih fokus pada hubungan,

Fokus: ‘Sekarang setelah Aaron masuk [the] Di luar musim, dia memiliki lebih banyak waktu istirahat dan dapat lebih fokus pada hubungan, ”kata sumber itu; Rodgers memotret 22 Januari 2022 di Green Bay.

Tetapi pada hari Senin, Rodgers berterima kasih kepada Woodley dalam sebuah posting Instagram, di mana ia berbagi foto dari tahun lalu, termasuk salah satu pasangan yang berbaring di sofa.

Dia menulis kepada Woodley di komentar: “Terima kasih telah membiarkan saya mengejar Anda setelah dua bulan pertama kami bertemu, dan akhirnya membiarkan saya menyusul Anda dan menjadi bagian dari hidup Anda.”

Dia menambahkan, “Terima kasih karena selalu mendukung saya, kebaikan Anda yang luar biasa kepada saya dan semua orang yang Anda temui, dan untuk menunjukkan kepada saya seperti apa cinta tanpa syarat itu, saya mencintaimu dan sangat berterima kasih kepada Anda.”

READ  Manchester City mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions

Bintang NFL itu juga secara terbuka meminta maaf kepada Shailene pada hari Selasa atas hal negatif yang dia hadapi karena dia berbohong tentang status vaksinasi COVID-nya.

Berbicara sendiri dengan mantan penjudi Indiana Colts Pat McAfee Acara YoutubeRodgers mengatakan dia menyesal menarik orang yang dicintainya ke dalam skandal anti-vaksinasi.

“Saya sangat menyesal untuk orang-orang ini – Shay, orang yang saya cintai, dan klien saya,” katanya selama penampilan.

Maaf: Bintang NFL itu meminta maaf kepada Shailene pada hari Selasa - saat tampil di acara YouTube Pat McAfee - atas hal negatif yang dia hadapi karena dia berbohong tentang status vaksinasi COVID-nya

Maaf: Bintang NFL itu meminta maaf kepada Shailene pada hari Selasa – saat tampil di acara YouTube Pat McAfee – atas hal negatif yang dia hadapi karena dia berbohong tentang status vaksinasi COVID-nya