Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain MW3 marah karena kargo 'sangat gelap'

Pemain MW3 marah karena kargo 'sangat gelap'
Shane Hitam

Pemain MW3 bosan dengan pencahayaan di salah satu peta paling populer dalam game ini: Pengiriman.

Pengiriman pertama kali menjadi bagian dari seri Call of Duty pada tahun 2007 di Call of Duty 4, dan telah muncul di sebagian besar seri sejak saat itu.

Meskipun ukurannya kecil, peta tersebut telah mengalami sejumlah perubahan dan modifikasi yang dimaksudkan sebagai pembaruan untuk setiap entri baru yang muncul di dalamnya.

Artikel berlanjut setelah iklan

Namun MW3 versi terbaru ini kurang disukai masyarakat, terutama karena pencahayaannya yang menimbulkan banyak bayangan.

Pemain MW3 marah dengan pencahayaan charge tahun ini

masyarakat Buka subreddit gamenya Untuk menyuarakan keprihatinan mereka dalam postingan berjudul: “Tolong beri matahari pada kiriman.”

Teks postingan tersebut memperluas sentimen ini dengan mengatakan: “Tetapi setiap kali saya mencoba menaikkan level senjata saat menyerang, saya tidak bisa. Lelucon yang luar biasa, ada begitu banyak sudut gelap di mana kulit gelap tidak diperhatikan sampai akhirnya sudah terlambat. Nyalakan saja lampunya.”

Artikel berlanjut setelah iklan

Banyak komentar yang setuju dengan pemain ini, karena banyak dari mereka yang merasa bahwa bayangan di peta MW3 menyebabkan banyak masalah visibilitas.

Penandatanganan cekatan Gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

“Petanya sangat gelap sehingga saya harus menaikkan kecerahan layar, yang membuat segalanya menjadi sangat redup.”

Yang lain juga berbagi sentimen ini: “Saya biasanya menikmati pengisian daya, tetapi dengan kegelapan dan tampilan yang mengerikan, kali ini saya tidak bisa melakukannya.”

Artikel berlanjut setelah iklan

Banyak pengguna menunjukkan versi peta lain dari game sebelumnya yang mereka rasa benar, meskipun tidak semua orang menyetujui satu peta tertentu.

Misalnya, beberapa pemain merasa bahwa peta versi MW2019 “adalah yang terbaik”, sementara yang lain mengatakan mereka menyukai semua versi kecuali yang ini.

Tuduhan tersebut telah beredar cukup lama sehingga disukai oleh sebagian besar komunitas, dan setiap kali versi baru dari benda kesayangan ini dibuat, pasti ada beberapa keluhan.

Artikel berlanjut setelah iklan