Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain luar raksasa Jung Hoo Lee akan menjalani operasi akhir musim untuk memperbaiki labrum yang robek – NBC Sports Bay Area dan California

Pemain luar raksasa Jung Hoo Lee akan menjalani operasi akhir musim untuk memperbaiki labrum yang robek – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO — Musim pertama Jung Hoo Lee bersama Giants telah berakhir.

The Giants mengumumkan pada hari Jumat bahwa Lee mengalami robekan di bahu kirinya dan akan menjalani operasi akhir musim dalam dua minggu ke depan. Dia mengalami kerusakan struktural setelah bertabrakan dengan pagar lapangan tengah akhir pekan lalu, dan opini kedua pada hari Kamis mengonfirmasi bahwa bibirnya perlu diperbaiki melalui pembedahan.

Dia mengatakan kepada saya bahwa ini sebenarnya adalah dislokasi bahunya yang kedua. Ia mengaku kecewa, namun berencana untuk kembali kuat. Melalui penerjemah Justin Hahn, Lee mengatakan bulan tambahan pertama di jurusan tersebut adalah “momen paling membahagiakan dalam karir bisbol saya.”

Lee menandatangani kontrak enam tahun senilai $113 juta di luar musim, kesepakatan terbesar yang pernah ditawarkan Giants kepada pemain agen bebas. Mereka berharap dia bisa memperbaiki pertahanan tengah mereka, yang lemah dalam dua musim terakhir, dan memberikan kekuatan atletis yang dibutuhkan.

Lee dipasang sebagai pemukul awal dan memulai 37 game sebelum terluka, memukul 0,262 dengan 0,641 OPS dan dua homer. Dia memainkan pertahanan yang solid di lini tengah, dan Giants senang dengan fakta bahwa Lee tidak memiliki masa penyesuaian dari KBO ke MLB. Keterampilan memukulnya diterjemahkan, dan staf optimis tentang satu setengah musim panas yang besar.

Tanpa Lee, Luis Matos akan mendapat kesempatan menjadi gelandang reguler. Pemain berusia 22 tahun ini adalah 4-untuk-12 sejak kembalinya dari Triple-A, dengan satu homer dan lima RBI. Dia goyah di lini tengah pada dua malam pertama seri melawan Los Angeles Dodgers, tetapi staf memintanya untuk bermain lebih dalam dan dia merampok homer Teoscar Hernandez pada hari Rabu.

READ  Perez mengalahkan Leclerc dalam latihan terakhir terbaik

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast