Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mode apa saja yang akan ada di dalam game?

Mode apa saja yang akan ada di dalam game?

Detail gameplay dan mode permainan untuk EA Sports College Football 25 ada di sini Akhirnya terungkap.

Saat game ini dirilis pada tanggal 19 Juli, pemain akan dapat memainkan mode Road to Glory dan Dynasty yang diperbarui sambil mendapatkan akses ke fitur yang paling didambakan: Team Builder.

Serial ini telah lama dikenal dengan Mode Dinastinya — di mana pemain dapat menjadi pelatih kepala tim mana pun dan mengubah program mereka menjadi pembangkit tenaga listrik — dan Jalan Menuju Kemuliaan, di mana Anda bermain sebagai pemain khusus dengan tujuan memenangkan Piala Heisman. Kedua mode tersebut akan kembali dan menerima banyak peningkatan dari NCAA Football 14.

Dalam Mode Dinasti, metode pelatihan khusus dan pohon keterampilan akan kembali, tetapi perubahan besar akan terjadi pada proses perekrutan. Tidak hanya pemain yang bisa merekrut siswa sekolah menengah, portal transfer juga akan terlibat, sehingga pemain dapat mengubah rosternya dengan mendatangkan atlet dari sekolah lain. Namun, Anda tidak harus memenangkan kejuaraan nasional dengan hanya 134 tim FBS yang berpartisipasi dalam permainan tersebut. Team Builder telah kembali, alat yang memungkinkan pemain membuat sekolah mereka sendiri dengan logo, nama, stadion, stadion, dan daftar pemainnya sendiri. Fitur ini akan tersedia online seperti pada iterasi sebelumnya.

Team Builder adalah fungsi populer di NCAA Football karena memungkinkan pengguna mengunduh tim mana pun yang dibuat dengannya. Pemain dapat melihat bagaimana rasanya bermain dengan tim perguruan tinggi fiksi dari film, atau dengan tim yang sepenuhnya disesuaikan, beberapa di antaranya telah menjadi subjek serial YouTube populer.

Akan ada lebih dari sekedar bermain game di Road to Glory. Pengguna akan mengatur jadwal, IPK, dan merek pemain yang ditugaskan kepada mereka. Tambahan baru adalah kemampuan untuk masuk ke portal transfer.

READ  Skor langsung dan statistik Dallas Mavericks vs. Minnesota Timberwolves - 30 Mei 2024

Apa yang baru di EA Sports College Football 25?

EA Sports mengatakan game ini akan menggunakan fitur yang disebut CampusIQ, yang “menghidupkan kedalaman sebenarnya dari sepak bola perguruan tinggi dengan permainan yang terbuka lebar dan cepat di seluruh 134 sekolah FBS di semua area permainan.”

Saat bermain game, akan ada sistem keausan di mana kesehatan dan kelelahan pemain berperan dalam performa mereka. Pengguna dapat melakukan pergantian pemain secara strategis untuk menghindari cedera atau kesalahan yang merugikan. Mengenali sebelumnya untuk melaksanakan permainan juga akan bergantung pada apakah ada veteran yang sangat terampil atau mahasiswa baru yang belum teruji di lapangan.

EA Sports telah mengonfirmasi bahwa mereka ingin menghadirkan atmosfer dan atmosfer sepak bola perguruan tinggi ke dalam permainan, dan mengatakan bahwa setiap sekolah akan memiliki “sentuhan uniknya”. Ada lari tim yang khas, ritual persaingan, nyanyian penonton yang tersinkronisasi, audio hari pertandingan yang autentik, lagu pertarungan, dan maskot yang akan membuat “betah di mana pun Anda melihat.” Fitur Homefield juga akan kembali ke beberapa tempat bermain yang lebih bermusuhan.

Telah dipastikan bahwa akan ada penyiar dalam game yang berbeda, dan sekarang kita tahu siapa mereka: Chris Fowler dan Kirk Herbstreit akan mengumumkan pertandingan utama sementara Rhys Davies, Jesse Palmer, dan David Pollack akan mengumumkan semua pertandingan lainnya.

Mode baru apa saja yang ada di EA Sports College Football 25?

Selain mode Dynasty dan Road to Glory, EA Sports College Football 25 akan memiliki mode Road to College Football Playoff. Mode online ini membuat pemain menghadapi pemain lain di seluruh konsol, saat para pemain berusaha mencapai posisi teratas dalam jajak pendapat untuk Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, dan pada akhirnya bersaing dengan pemain lain untuk Kejuaraan Nasional.

READ  Orioles menghindari wasit dengan Tre Mancini

Ultimate Team, yang diperkenalkan di NCAA Football 14, juga akan kembali. Gayanya akan mirip dengan franchise Madden di mana pengguna dapat membuat tim mereka sendiri yang terdiri dari bintang sepak bola perguruan tinggi, dulu atau sekarang, untuk bermain melawan komputer atau pemain lain secara online. .

EA Sports College Football 25 sekarang tersedia untuk pre-order.