April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain luar Braves All-Star Sean Murphy mendarat di IL karena cedera miring

Pemain luar Braves All-Star Sean Murphy mendarat di IL karena cedera miring

Bagi Atlanta Braves, kepuasan atas kemenangan tandang atas Philadelphia Phillies diimbangi oleh berita bahwa penangkap Sean Murphy akan masuk dalam daftar penyandang cacat 10 hari karena cedera miring ke kiri.

Murphy cedera ketika dia mengayun dan gagal melakukan lemparan pada inning ketujuh dalam kemenangan 9-3 Braves pada hari Jumat. All-Star 2023 itu segera berada di sisi kirinya dan meninggalkan lapangan bersama pelatih tim beberapa saat kemudian.

Veteran Travis d'Arnaud akan menangani sebagian besar tugas penangkapan sampai Murphy kembali, yang bisa memakan waktu 10 hari tetapi seringkali lebih lama untuk jenis cedera ini. Chadwick Tromp dari Triple A akan dipanggil untuk mendukung d'Arnaud.

“Saya benci Murph,” kata manajer Braves Brian Snitker, menambahkan bahwa mereka tidak akan mengetahui tingkat keparahan cederanya sampai Murphy menjalani tes pencitraan pada hari Sabtu. “Dia mengakhiri musim semi dengan sangat baik, dia merasa baik-baik saja, dan itu hanyalah salah satu hal aneh yang terjadi dalam bisbol. Saya melihat sekeliling dan bersyukur kepada Tuhan bahwa kita memiliki pemain sekaliber Travis yang turun tangan sekarang.”

D'Arnaud, 35, pertama kali menjadi All-Star pada tahun 2022 bersama Braves, sebelum pindah ke peran yang lebih rendah musim lalu setelah Atlanta menukar Murphy dari Oakland Athletics. Namun d'Arnaud masih bermain dalam 59 pertandingan musim lalu.

Ketika D'Arnaud mengalami gegar otak keempat dalam karirnya pada April 2023, saat berada di IL Murphy telah memainkan 16 pertandingan dalam 19 pertandingan, dengan Tromp menopang tiga pertandingan lainnya. Kini, d'Arnaud akan melakukan angkat berat sementara Murphy berada di kereta El.

Tapi Tromp kemungkinan akan bermain setidaknya beberapa pertandingan lagi saat Murphy absen dibandingkan saat d'Arnaud yang lebih tua absen musim lalu. D'Arnaud mengakhiri lima kemenangan beruntun pada Juni lalu ketika Murphy mengalami cedera hamstring.

READ  Travis Kelce memicu kontroversi setelah perilaku "tidak dapat diterima" selama Super Bowl

The Braves memiliki kemewahan yang hanya dimiliki beberapa tim lain dengan dua penangkap veteran yang terkenal.

“Hebat, Anda tidak peduli siapa yang menangkap bola karena Anda memiliki dua pemain terbaik dalam permainan, apa pun yang terjadi,” kata starter hari pembukaan Braves Spencer Stryder. “Tapi aku benar-benar bersimpati pada Shawn. Aku tahu dia kesal. Sesuatu yang begitu acak, kamu tahu, kamu hanya perlu mengayunkannya. Itu adalah sesuatu yang kamu lakukan sepanjang waktu, jadi gila kalau dia bisa saja menyakitimu secara acak. Tapi dia akan melakukannya.” jadikan ini hal yang baik, dan itu akan menjadi “Lebih baik karenanya. Saat kami mendapatkannya kembali, kami akan bersemangat.”

“Saya hanya memikirkan tentang pekerjaan yang dilakukan Murph dalam latihan musim semi dan di luar musim, dan hal seperti itu terjadi pada Hari Pembukaan, itu buruk,” kata D'Arnaud tentang menghadapi beban yang lebih berat dalam beberapa minggu mendatang. merasa kasihan padanya.” “Bagi saya, itu hanya pemanasan, bermain, pendinginan dan mencoba untuk memenangkan pertandingan bola. Cobalah untuk membuatnya sesederhana itu.”

“Ketika Travis mengalami gegar otak tahun lalu, kami mengalami Murph. Seperti yang saya katakan, kami beruntung memiliki dua penyerang No. 1 di klub kami. Saya hanya mengatakan itu untuk Murph, karena dia melakukan segalanya dengan benar. Dia menyelesaikan musim semi dengan luar biasa, “Sungguh, dan dia sangat bersemangat untuk tiba di sini. Itu hanya salah satu dari hal-hal yang terjadi.”

(Foto teratas penangkap Braves Sean Murphy: Brett Davis/USA Today)