Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Houston Alan Bryant Hayes menembak dan membunuh seorang penggemar Taylor Swift dalam perjalanan pulang dari konser

Pemain Houston Alan Bryant Hayes menembak dan membunuh seorang penggemar Taylor Swift dalam perjalanan pulang dari konser

Berita

25 April 2023 | 12:26

Seorang pengemudi mabuk diduga memukul dan membunuh seorang penggemar Taylor Swift yang sedang dalam perjalanan pulang dari konser sang bintang di Houston akhir pekan lalu dalam kecelakaan yang mengerikan.

Jacob Lewis, 20, dan saudara perempuannya sedang mengemudi kembali dari tur “Eras” Swift di Stadion NRG ketika mobil mereka berhenti di Southwest Interstate Sabtu pagi, menurut polisi Houston dan anggota keluarga.

Lewis keluar dari mobil dan mendorongnya dari belakang sementara saudara laki-lakinya duduk di belakang kemudi ketika pengemudi berusia 34 tahun, yang diidentifikasi sebagai Alan Bryant Hayes, ditabrak dari belakang oleh mobil tersebut, kata polisi.

saudara perempuannya, April Bancroft, kata ABC 13 Dia menyaksikan kematian yang kejam dari saudara laki-lakinya.

“Saya segera berlari ke arahnya dan menelepon 911,” katanya. “Dan itu dia.”

Lewis dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sementara Hayes – yang memiliki riwayat mengemudi dalam keadaan mabuk – melarikan diri dari tempat kejadian dengan Volkswagen Beetle hitam, kata polisi.

Pengemudi truk derek yang menyaksikan kecelakaan itu mengikuti Hayes ke kompleks 4500 di Caroline Street, di mana dia keluar dari mobilnya dan melarikan diri dengan berjalan kaki.

Dia kemudian ditangkap oleh polisi Houston dan dibawa ke rumah sakit daerah untuk perawatan luka ringan.

Jacob Lewis keluar dari mobil dan mendorongnya dari belakang saat Alan Bryant Hayes bertabrakan dengannya.
Facebook
Jacob Lewis dan saudara perempuannya sedang mengemudi kembali dari konser Taylor Swift sebelum kecelakaan tragis itu.
Facebook

Hayes kemudian didakwa dengan tindak pidana mengemudi sambil mabuk (pelanggaran ketiga) dan gagal untuk berhenti dan memberikan bantuan.

Dia ditahan dengan jaminan $ 90.000.

Hayes sebelumnya didakwa dengan DWI pada tahun 2014 dan 2015, menurut ABC 13.

Bancroft mengatakan dia memilih untuk mengingat saat-saat terakhirnya dengan saudara laki-lakinya yang menyanyikan lagu-lagu Swift daripada perpisahan yang mengerikan, lapor outlet lokal.

READ  Godzilla dan Evangelion membentuk dunia sinematik Jepang yang baru
Jacob Lewis dinyatakan meninggal di tempat kejadian ketika dia ditabrak oleh mobil Hayes.
GoFundMe

“Mengetahui bahwa kami memiliki pengalaman ini sebagai kenangan terakhir kami adalah hal yang luar biasa untuk dipertahankan, dan saya akan melakukannya selamanya,” katanya.

Setelah kematian Louis, penggemar Swift, yang dikenal sebagai “Swifties,” berkumpul untuk mendukung keluarganya — membanjiri halaman GoFundMe yang disiapkan untuk biaya pemakamannya dengan sumbangan $13 untuk menghormati nomor favorit Swift.

Pada Senin malam, halaman tersebut telah mengumpulkan lebih dari $93.000.

Alan Bryant Hayes didakwa dengan tindak pidana mengemudi sambil mabuk (pelanggaran ketiga) dan gagal untuk berhenti dan memberikan bantuan.
Polisi Houston

Ayah korban, Steve Lewis, mengatakan putranya, yang suka menyanyi dan bermain, akan memulai tahun keduanya di program teater musikal di Universitas Negeri Sam Houston pada musim gugur.

“Jacob akan dikenang sebagai pemuda yang penyayang dan setia yang berbakti kepada keluarga dan teman-temannya,” kata Steve Lewis dalam postingan Facebook. Tindakan terakhirnya adalah mengantar saudara perempuannya ke tempat aman di jalan yang gelap. Tidak ada cara untuk menggambarkan besarnya kehilangan ini dan kekosongan yang tersisa di hati kami.”


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/04/25/houston-man-alan-bryant-hayes-strikes-kills-taylor-swift-fan-on-way-home-from-concert/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20tombol & utm_campaign = situs %20tombol

Salin URL berbagi