Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Destiny 2 terpana dengan ‘hadiah’ peristiwa heroik publik yang aneh

Pemain Destiny 2 terpana dengan ‘hadiah’ peristiwa heroik publik yang aneh

Seorang pemain Destiny 2 melalui Reddit membagikan video “hadiah” yang mereka terima karena menyelesaikan acara heroik publik.

Acara publik telah menjadi bagian besar dari Destiny 2, menawarkan hadiah berharga untuk menyelesaikan aktivitas berbasis gelombang di berbagai planet dan bulan. Bungie membuat keputusan untuk mengurangi hadiah yang ditawarkan, dan secara bertahap, hadiah tersebut menjadi berguna untuk menyelesaikan berbagai hadiah.

Acara Publik Heroik adalah versi yang lebih menantang yang dapat dimainkan dengan menyelesaikan mekanisme tertentu selama Acara Publik reguler. Meskipun hal ini sedikit meningkatkan kesulitannya, hal ini biasanya layak dilakukan berkat hadiah lebih baik yang ditawarkan di akhir.

Artikel berlanjut setelah iklan

Sekarang, seorang pemain telah membagikan postingan di media sosial yang mendokumentasikan cobaan pribadinya di mana dia gagal mendapatkan hadiah yang dia cari.

Acara publik Destiny 2 memberi penghargaan pada upaya pemain dengan… apa pun

Dalam postingan di reddit, Guardian yang malang membagikan klimaks dari acara pasokan eter publik di Bulan. Setelah mengalahkan Server Aether utama, mereka pergi untuk mengambil hadiah dari peti, yang ketika dibuka tidak menawarkan apa pun.

Masyarakat dengan cepat menyatakan simpati kolektifnya terhadap situasi ini dan kekecewaan yang lebih luas terhadap keadaan umum yang terjadi di acara-acara publik. Seseorang berkata: “Acara publik adalah lelucon dalam game ini. Karena mereka melemahkannya sehingga orang-orang berhenti mendapatkan Legendaris, tidak ada gunanya melakukan itu. Saya bersumpah mereka ingin memiliki lebih banyak hal dalam game ini yang membuang-buang waktu Anda daripada hal-hal yang memberi Anda banyak hal.

Artikel berlanjut setelah iklan

Yang lain setuju, mengatakan: “Hal-hal kecil seperti inilah yang benar-benar merugikan Destiny. – Tidak menghargai investasi waktu. Hadiah selalu menjadi masalah bagi saya. Ada terlalu banyak barang/jarahan di Destiny. Menjatuhkan lebih banyak barang dari suatu tempat akan membuat itu lebih buruk.” Ini membuat perbedaan besar bagi banyak orang.

Yang lain menyarankan untuk beralih ke game Destiny pertama untuk mencari solusi atas masalah tersebut, dengan mengatakan: “Saya pikir D2 dapat melihat betapa bermanfaatnya acara publik di D1. Bonus pengalaman tinggi, 4-5 engram (3-4 biru 1-2 legendaris), motif cahaya (dapat ditukar dengan inti penguat). Saya pikir mereka setidaknya harus menjamin satu Legenda Dunia turun untuk Normal, dan dua untuk Kejuaraan.

Artikel berlanjut setelah iklan

Dengan adanya kekecewaan umum terhadap ekspansi Lightfall, tekanan ada pada Bungie untuk memperbaiki arah sebelum bentuk akhirnya. Dengan ekspansi yang ditetapkan sebagai puncak dari tujuh tahun penceritaan di Destiny 2, tekanannya akan berada pada titik tertinggi sepanjang masa.