Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemain Boston Red Sox Nathan Evaldi adalah bowler ketiga yang mengizinkan lima pemilik reptil dalam satu putaran

Pemain Boston Red Sox Nathan Evaldi adalah bowler ketiga yang mengizinkan lima pemilik reptil dalam satu putaran

Boston Red Sox mulai Nathan Evaldi Dia menjadi bowler ketiga dalam sejarah liga utama yang memungkinkan lima home run dalam satu putaran pada Selasa malam.

Dalam startnya di Fenway Park melawan Houston Astros, Evaldi hanya bertahan selama satu setengah ronde, memungkinkan delapan pukulan dan enam run sementara tidak mencapai apa-apa. Di babak kedua, setelah bekerja tiga kali lipat, dan tiga turun lebih dulu, Eovaldi membiarkan pemilik kamar mandi Yuli GourielDan Michael BrantleyDan Jeremy PenaDan Kyle Tucker Dan Jordan Alvarez Houston memimpin 9-1 untuk ejekan dari para penggemar Boston.

“Mereka melakukan pekerjaan yang bagus dengan baik,” kata pelatih Red Sox Alex Cora setelah kalah 13-4. “Kami tidak mendapatkan fluktuasi atau kesalahan. Jelas, ini mengejutkan. Sekarang, kami hanya perlu melanjutkan ke tahap berikutnya.”

Evadi setuju.

“Dalam retrospeksi, saya merasa setiap kali saya bertemu dengan Astros, mereka keluar berayun dan mencoba melompat ke bola cepat,” katanya. “Saya bisa menemukannya di awal, dan saya mendapat giliran cepat di babak pertama. Saya mencoba melakukan hal yang sama di babak kedua, dan dia tidak melewatkannya.”

Penyelamat Tyler Denmark Dia dipanggil oleh Cora untuk mengakhiri inning. Itu adalah pertandingan lima orang pertama Astros dalam sejarah tim, menurut statistik ESPN dan penelitian informasi, dan itu adalah pertama kalinya Boston mengizinkan lima pemain dalam bingkai yang sama. Dench adalah salah satu dari tujuh bowler yang digunakan oleh Red Sox dalam kekalahan enam pertandingan kandang di Houston.

“Beberapa hari itu hanya berayun,” kata Dusty Becker, direktur Astros. “Itu adalah hari kami hari ini.”

Eovaldi, starter hari pembukaan di Boston musim ini, memiliki kampanye yang solid tahun lalu saat Red Sox maju ke Seri Kejuaraan MLS. Veteran itu mengizinkan 15 dari 32 start musim lalu, tetapi sejauh musim ini, ia telah mengizinkan 14, paling banyak di jurusan.

READ  Lakers mengontrak putra Shack, putra Scottie Pippen ke dalam kesepakatan

“Dia pelempar menyerang, bukan? Dia berada di zona itu, dan mereka punya rencana permainan,” kata Cora. “Dan mereka memiliki lemparan yang bagus untuk memukul mereka. Saya pikir itulah intinya.”

Eovaldi adalah salah satu dari sejumlah veteran Red Sox yang berjuang sejak awal. Boston, yang mengalahkan Astros 6-3 pada hari Senin di game pembuka seri, sekarang 14-22, setengah game dari tempat terakhir di Timur.

“Tubuh saya, saya merasa sangat baik. Secara mekanis, saya merasa baik-baik saja,” kata Evaldi. “Tetapi sekali lagi, saya harus keluar dari gerbang tertutup dengan posisi saya sedikit lebih baik.

“Saya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan mencampurkan nada dan menyerang mereka secara berbeda.”

Dua bowler lainnya untuk pertandingan Evaldi adalah Chase Anderson pada tahun 2020 dan Michael Blazek pada tahun 2017.