Juli 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jacob deGrom memperbarui jadwal comeback

Jacob deGrom memperbarui jadwal comeback

NEW YORK – Perkembangan reaksi stres Jacob Degrom di skapula kanan lambat tapi stabil. Kumpulan tes pencitraan terbaru DeGrom kembali Senin “sangat bersih” dan “terlihat sangat bagus,” menurut manajer umum Mets Billy Ebler, tetapi pembaruan ini datang dengan peringatan: DeGrom tidak diizinkan untuk menyingkirkan tumpukan, dan itu tidak jelas Apakah dia akan memerlukan tes lebih lanjut sebelum mendapatkan izin ini.

Untuk saat ini, DeGrom setidaknya satu bulan lagi untuk membuat comeback, yang merupakan skenario kasus terbaik; Jadwalnya bisa menjadi lebih panjang dan bisa dengan mudah tergelincir ke Juli, atau bahkan paruh kedua musim. Setelah mulai meningkat, DeGrom akan membutuhkan tiga hingga lima rehabilitasi Liga Kecil untuk memulai perkembangan reaksi stresnya di skapula kanannya, menurut pelatih menembak Jeremy Hefner – sebuah proses yang akan memakan waktu berminggu-minggu untuk diselesaikan.

“Ketika Anda mulai berbicara tentang tulang, itu sedikit berbeda dari tendon otot,” kata Hefner, Senin. “Anda tidak ingin main-main dengan tulang, terutama dengan reaksi stres di tulang. Kami tidak ingin main-main dengan mengulang situasi seperti itu, karena tahun ini sudah berakhir. Jadi kami pasti akan bermain lama. bermain dengannya untuk memastikan dia ada di sana selama sisa musim ini.”

Pada minggu ini, DeGrom melempar flat 75 kaki di Florida. Dia akan terus membangun jarak dan kecepatan ke dalam program lemparannya sampai tiba saatnya untuk mendaki bukit, di mana deGrom akan melalui serangkaian sesi Bullpen sebelum tampil di pertandingan Liga Kecil. Setelah itu berlangsung berminggu-minggu di istana deGrom akan siap untuk kembali.

“Jelas kami ingin dia kembali secepat mungkin,” kata Hefner. “Tetapi Anda harus benar-benar memastikan bahwa itu dibangun dengan benar, bahwa semua orang merasa baik, itu terasa baik. … Kami perlu memastikan bahwa kami tidak hanya melakukan yang terbaik untuk Mets, mencoba memenangkan kejuaraan dunia ini. tahun, tetapi juga yang terbaik bagi pemain.”

“Salah satu hal yang kami coba untuk konsisten di sini adalah tidak menempatkan orang dalam garis waktu,” tambah Ebler.

DeGrom, yang absen dalam tiga musim terakhir karena sakit bahu, siku dan lengan bawah, sakit punggung dan punggung, bisa menjadi pemain bebas transfer setelah musim berakhir. Dia mengatakan dia berniat untuk memicu penarikan ini dalam kontraknya terlepas dari status cederanya.

Setelah DeGrom mulai melempar dengan sungguh-sungguh, manajer Mets Buck Showalter mengharapkan pemenang dua kali Cy Young untuk bergabung dengan tim di New York. Saat ini, dia dan Hefner berkomunikasi dengan Ace mereka melalui panggilan telepon dan pesan teks, dengan tim pelaksana Mets yang menangani sebagian besar interaksi.

“Anda dapat mengatakan bahwa dia sangat menantikan untuk kembali,” kata Showalter. “Itu adalah kurva yang dilemparkan kepada kami sejak awal, dan kami bergerak maju dengannya. Itu hanya sesuatu yang harus kami tangani. Sangat menarik untuk berpikir dia membuat kemajuan untuk mendapatkan kami kembali, tetapi kami tidak melakukannya. mengasumsikan apa pun.”

Hefner menambahkan bahwa Degrom sedang bersemangat, “melempar tanpa rasa sakit atau kesulitan atau semacamnya.” Dia menyaksikan dari jauh saat Mets mengatasi ketidakhadirannya dengan percaya diri, berlari menuju salah satu rekor terbaik di Liga Nasional. Awal pekan ini, DeGrom FaceTimed dengan beberapa anggota tim, melakukan yang terbaik untuk tetap terlibat. Salah satu rekan setimnya yang lama, Brandon Nemo, bercanda bahwa DeGrum sering mengirim sms kepadanya tentang hal-hal non-bisbol acak, seperti gambar serigala yang dia lihat di propertinya.

READ  Baltimore Ravens, Tampa Bay Buccaneers memilih penumpang di babak keempat NFL Draft

“Ini bekerja dengan sangat baik,” kata Hefner. “Dia melakukan semua yang seharusnya dia lakukan sekarang, jadi semua tanda mengarah ke hal yang positif.”