Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peluncuran pesanan rabat e-bike di Minnesota telah ditunda karena masalah teknis

Peluncuran pesanan rabat e-bike di Minnesota telah ditunda karena masalah teknis

Minneapolis – Rencana peluncuran aplikasi program rabat e-bike di Minnesota telah ditunda karena masalah teknis.

Penduduk Minnesota yang tertarik membeli e-bike baru seharusnya bisa mengajukan potongan harga mulai Rabu pukul 11 ​​​​pagi. Ketika aplikasi tersebut, yang dikelola oleh Minnesota IT Services dan dihosting di situs web Departemen Pendapatan Minnesota, diluncurkan, banyak pengguna menyadari bahwa mereka tidak dapat mengaksesnya.

“Kami bekerja sama dengan vendor teknologi eksternal yang berpartisipasi dalam program ini untuk memahami dan memperbaiki masalah teknis pada situs tersebut,” kata Departemen Pendapatan. “Departemen Pendapatan Minnesota dan Layanan TI Minnesota meminta maaf kepada calon pemohon rabat atas ketidaknyamanan ini.”

Belum ada tanggal peluncuran baru untuk aplikasi yang diumumkan.

Diskonnya berkisar antara 50 hingga 75% dari harga e-bike dan aksesori yang memenuhi syarat, hingga maksimum $1.500. Diskon akan diberikan berdasarkan siapa yang datang lebih dulu dilayani. Total rabat dibatasi hingga $2 juta per tahun pada tahun 2024 dan 2025, kata negara bagian.

Jika seseorang disetujui, mereka menerima sertifikat diskon melalui email, dan kemudian memiliki waktu dua bulan untuk pergi ke salah satu pengecer yang disetujui dan membeli sepeda baru mereka. Toko kemudian akan menerapkan diskon pada sertifikat diskon pada saat pembelian.

“Meskipun kami telah melakukan persiapan selama lebih dari satu tahun, kami telah menghapus situs web pemerintah,” kata Michael Wojcik, direktur eksekutif Aliansi Sepeda. “Tidak ada kebanggaan bagi para pembuat kebijakan, pikirkan apa yang terjadi di sini betapa populernya program ini.” dari Minnesota, sebuah organisasi nirlaba yang membantu meloloskan undang-undang rabat tahun lalu.

Sepeda listrik adalah “pengubah permainan,” katanya, karena membuat sepeda lebih mudah diakses dan menjadi pilihan transportasi yang lebih andal sepanjang tahun.

READ  Saham bergerak signifikan di tengah hari: CAVA, DPZ, KR, LEN

Mengingat harga sepeda listrik, diskon merupakan bagian penting untuk memastikan perjalanan dapat diakses. Faktanya, 40% dari $4 juta yang dialokasikan selama dua tahun ke depan harus diberikan kepada orang-orang yang berpenghasilan kurang dari $41,000 per tahun.

Hal ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan kepada toko-toko sepeda.

“Jumlah orang yang tertarik dengan sepeda elektronik — hal ini menarik banyak orang baru, dan kami sangat bersemangat sebagai toko sepeda,” kata Christina Montoya, salah satu pemilik Hub Bike Co. Referensi sebelumnya.

Dalam pembaruan pada Rabu sore, negara bagian mengatakan portal ditutup pada pukul 13.30. Para pejabat berupaya mengidentifikasi siapa saja yang telah mengajukan permohonan untuk memastikan informasi mereka berhasil dikirimkan.

Berapa diskonnya?

Pengurangannya ditentukan oleh pendapatan pemohon untuk tahun 2023. Nilainya antara 50-75% dari harga sepeda, hingga $1.500.

Untuk memperkirakan pengurangan Anda berdasarkan penghasilan Anda, klik disini.

Siapa yang berhak mendapatkan diskon e-bike?

Untuk mendapatkan diskon, seseorang harus berusia minimal 15 tahun. Mereka harus sudah tinggal di Minnesota pada tahun ini dan tahun sebelumnya dan tidak boleh diklaim sebagai tanggungan pada tahun 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk daftar pengecer resmi, klik disini.