Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peloton berencana untuk memangkas 800 pekerjaan, menaikkan harga, dan menutup toko dalam perombakan

Peloton berencana untuk memangkas 800 pekerjaan, menaikkan harga, dan menutup toko dalam perombakan

(Bloomberg) — Peloton Interactive Inc. akan melegalkan Dalam perombakan yang mencakup menghilangkan hampir 800 pekerjaan, menaikkan harga untuk mesin Bike+ dan Tread, dan pekerjaan outsourcing seperti pengiriman peralatan dan layanan pelanggan ke perusahaan pihak ketiga.

Paling Banyak Dibaca Dari Bloomberg

Perubahan, yang diungkapkan perusahaan pada hari Jumat dalam sebuah catatan kepada karyawan, juga mencakup penutupan bertahap beberapa ruang pamer ritel – sebuah proses yang akan dimulai tahun depan. Ini adalah perubahan terluas hingga saat ini di bawah CEO Barry McCarthy, seorang teknolog veteran yang mengambil alih pada bulan Februari.

Peloton berharap untuk membalikkan bisnis yang berkembang selama hari-hari awal pandemi tetapi mengalami perlambatan parah pada tahun lalu. Pendapatan menurun, kerugian meningkat, dan harga saham perusahaan turun hampir 90% dalam 12 bulan terakhir. Langkah terakhir adalah upaya untuk merangsang penjualan, meningkatkan efisiensi dan mengembalikan beberapa sifat Peloton sebelumnya.

“Kami harus mendapatkan pendapatan kami untuk berhenti menyusut dan mulai tumbuh lagi,” kata McCarthy dalam catatan kepada Bloomberg, menambahkan bahwa perubahan diperlukan untuk membuat arus kas Peloton positif lagi. “Uang tunai adalah oksigen. Oksigen adalah kehidupan.”

Baca catatan lengkap CEO Peloton di sini, karena investor memuji langkah tersebut, mengirim saham naik 11% menjadi $13,18 di perdagangan New York.

Dalam gelombang PHK ketiga yang diketahui tahun ini, perusahaan akan memberhentikan 784 karyawan di seluruh tim distribusi dan layanan pelanggannya. Peloton akan berhenti menggunakan karyawan dan truk internal untuk mengirimkan peralatan dan menutup 16 gudang di seluruh Amerika Utara. Sebaliknya, itu akan bergantung pada penyedia logistik pihak ketiga, atau 3PL, untuk memasang sepeda dan treadmill di rumah pelanggan.

Peloton sudah menggunakan pihak ketiga pengangkut barang JB Hunt Transport Services Inc. dan XPO Logistics Inc. untuk beberapa pengiriman dan akan membongkar distribusi internal yang tersisa ke perusahaan-perusahaan tersebut. Perusahaan mengakui bahwa perubahan seperti itu mungkin tidak disukai oleh semua pembeli, dengan beberapa mengeluh bahwa layanan pengiriman pihak ketiga tidak sesuai dengan upaya Peloton sendiri.

READ  Blue Origin mengumumkan penggantian Pete Davidson pada misi pariwisata luar angkasa yang akan datang

“Ini merupakan tantangan,” kata McCarthy kepada staf. “Kami tidak akan memperbaikinya dalam semalam, tetapi kami tidak punya pilihan selain membuatnya bekerja, jadi kami cenderung dan secara proaktif mengelola hubungan 3PL kami. Kami yakin dengan rencana yang telah kami susun dan didorong oleh kemajuan kami. membuat.”

Peloton juga memotong sekitar setengah dari tim dukungan pelanggannya, yang sebagian besar berlokasi di Tempe, Arizona, dan Plano, Texas. Perusahaan akan menggunakan perusahaan eksternal untuk menangani permintaan dukungan yang diperlukan untuk menambah staf yang dipertahankan. “Kemitraan yang diperluas ini berarti bahwa kami dapat memastikan bahwa kami memiliki kemampuan untuk berkembang dan turun ketika volume berfluktuasi sambil tetap memberikan tingkat layanan yang diharapkan anggota kami,” tulis McCarthy.

Mengakhiri pengiriman, distribusi, dan pergudangan internal akan menghilangkan 532 pekerjaan, sementara 252 pekerjaan lainnya akan dihilangkan dari tim pendukung. Peloton mengatakan bulan lalu bahwa mereka akan memotong sekitar 570 karyawan di Taiwan sebagai bagian dari perpindahan dari manufaktur peralatan in-house. Pada bulan Februari, ia memecat hampir 3.000 karyawan di seluruh perusahaan.

Namun, McCarthy mengatakan perusahaan akan terus merekrut di bidang-bidang utama, termasuk kelompok rekayasa perangkat lunak. “Saya membagikan ini agar Anda tidak berpikir kami akan menggunakan bensin dan rem pada saat yang bersamaan,” katanya.

Perusahaan menaikkan harga sepeda andalannya+ sebesar $500 menjadi $2.495 dan treadmill gerak Treadmill sebesar $800 menjadi $3.495. Kenaikan adalah pembalikan karena sepeda + dihargai $2.495 sebelum pemotongan pada bulan April. Harga tapak baru lebih tinggi dari empat bulan lalu.

McCarthy mengakui perubahan itu, mengatakan pemotongan harga April diperlukan untuk memindahkan unit lebih cepat dan menghasilkan arus kas. “Saya mungkin tidak akan mengacaukan harga sama sekali jika saya mengalami situasi persediaan yang berbeda ketika kami menurunkan harga,” katanya dalam sebuah wawancara.

READ  CEO Twitter Berusaha 'Berayun' dalam Pertempuran Akuisisi Elon Musk

Pada saat itu, Peloton sedang dalam masa awal rencana restrukturisasi $800 juta dan masih dalam proses mendapatkan pinjaman bank $750 juta.

Pemotongan harga, katanya, “setidaknya mengurangi persepsi merek”. “Jadi ini adalah kembalinya ke situs sejarah.”

Peloton bertaruh bahwa kenaikan harga akan membantu penjualan jus. Selama kuartal ketiga fiskal perusahaan, perusahaan yang berbasis di New York meleset dari perkiraan analis – pendapatan turun 24% dan kerugian datang jauh lebih besar dari yang diharapkan.

Peloton juga mengatakan akan menjalani “pengurangan signifikan dan menentukan” dari jejak ritel Amerika Utara mulai tahun 2023. Perusahaan saat ini mengoperasikan 86 toko di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. McCarthy mengatakan dalam wawancara bahwa jumlah situs yang ditutup akan ditentukan melalui negosiasi dengan pemilik. Penghematan dari penutupan toko akan dialokasikan kembali untuk pemasaran dan penjualan produk mereka dengan cara lain, katanya.

“Kami harus berada di tempat pelanggan kami berada ketika mereka membuat keputusan pembelian,” kata McCarthy dalam wawancara. “Mereka semakin melakukannya secara online,” katanya, dan itu tercermin dalam lalu lintas pejalan kaki.

Pengumuman itu datang enam bulan setelah McCarthy diangkat sebagai CEO dalam perombakan manajemen yang lebih luas. Mantan CEO Spotify Technology SA dan Netflix Inc. Dengan memangkas biaya, meningkatkan produk Peloton, dan semakin beralih ke model berbasis langganan.

Pandemi telah menjadi keuntungan bagi bisnis Peloton, karena penguncian telah mendorong konsumen untuk membeli sepeda mereka dan mendaftar untuk kelas kebugaran online. Tetapi perusahaan melebih-lebihkan permintaan, memproduksi terlalu banyak peralatan, dan secara keliru percaya bahwa peningkatan permintaan akan berlanjut setelah ekonomi dibuka kembali. Setelah Peloton mulai berjuang, dewan menggantikan salah satu pendiri John Foley dengan McCarthy – meskipun Foley tetap menjadi ketua.

READ  Kekhawatiran resesi ada di mana-mana - kecuali Gedung Putih

Sebelum langkah baru-baru ini, Peloton telah pindah dari manufaktur perangkat keras in-house, mengalihkan produksi sepedanya ke mitra di Asia. Perusahaan juga telah menerapkan program leasing yang dapat menurunkan biaya kepemilikan peralatan dan menaikkan harga layanan berlangganan konten sebesar $5 menjadi $44 per bulan.

Peloton membuat perubahan lain, termasuk kembali ke pekerjaan pribadi. McCarthy mengatakan pada hari Jumat bahwa staf kantor harus muncul setidaknya tiga hari seminggu mulai 6 September. Hal ini sejalan dengan pendekatan yang dilakukan oleh perusahaan teknologi lainnya, seperti Apple Inc. Tapi itu mewakili evolusi perusahaan yang telah memanfaatkan gaya kerja rumahan.

Sejauh ini, Wall Street skeptis tentang kembalinya Peloton. Saham terus merosot setelah McCarthy menjabat dan tetap turun sekitar dua pertiga pada tahun 2022. Manajemen bertaruh bahwa meningkatkan biaya tetap Peloton dan menaikkan harga akan meningkatkan sentimen investor.

“Saya tetap optimis tentang masa depan Peloton,” kata McCarthy dalam memo itu. “Ini bukan berarti tidak akan ada tantangan di masa depan. Akan ada, dan akan ada, kemunduran yang tidak terduga. Ini adalah sifat transisi. Tapi saya yakin dengan kemampuan kita untuk mengatasi tantangan karena kita sudah sejauh ini. hanya dalam empat bulan terakhir, yang memicu optimisme saya tentang kemampuan kami untuk Merancang kesuksesan jangka panjang kami.”

(Memperbarui reaksi terakhir di paragraf keenam.)

Paling Banyak Dibaca Bloomberg Businessweek

© Bloomberg LP 2022