Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih NFL, Eksekutif Memprediksi 49ers Akan Mengejutkan Orang “Dengan Cara yang Buruk” Pada Tahun 2023 – NBC Sports Bay Area & California

Pelatih NFL, Eksekutif Memprediksi 49ers Akan Mengejutkan Orang “Dengan Cara yang Buruk” Pada Tahun 2023 – NBC Sports Bay Area & California

Sebagian besar pemain berharap bisa bersaing memperebutkan Piala Vince Lombardi keenam pada tahun 2023. Namun beberapa eksekutif dan pelatih di liga tidak menutup kemungkinan San Francisco mengambil langkah mundur.

Atlet Pengambil keputusan utama baru-baru ini disurvei Tentang NFL – termasuk manajer umum, CEO, pelatih kepala, dan asisten pelatih – tentang musim mendatang. Topik yang dibahas termasuk dinobatkan sebagai MVP liga, tiga quarterback teratas, dan pemain ofensif non-quarterback terbaik.

Delapan belas pengambil keputusan diminta menyebutkan tiga tim yang akan mengejutkan banyak orang “dengan cara yang buruk” musim depan. 49ers memiliki suara terbanyak dalam kategori tersebut (lima) bersama dengan Dallas Cowboys dan Green Bay Packers.

Buffalo Bills, Miami Dolphins dan Tampa Bay Buccaneers berada di urutan kedua, dengan masing-masing empat suara.

Tidak ada alasan yang diberikan dalam artikel tersebut mengapa San Francisco menerima suara paling mengecewakan. Perjuangan Bills dalam permainan lari (selain quarterback Josh Allen) disebut-sebut sebagai tanda bahaya, dan Dolphins juga memiliki “banyak ego” yang dipasangkan dengan pelatih muda Mike McDaniel.

Mungkin ekspektasi tinggi dari 49ers menyisakan sedikit ruang untuk mengejutkan penggemar dengan cara yang positif. Ada juga quarterback yang kurang dikenal, Brock Purdy, yang mencatatkan rekor 8-0 dalam delapan pertandingan yang ia mainkan selama lebih dari tiga perempat tahun lalu, namun bisa kembali menjadi biasa-biasa saja.

Bulan lalu juga menjadi bulan yang aneh bagi 49ers. Mereka telah menukar mantan quarterback dengan penerima Trey Lance, dan kontrak bintang rusher Nick Bosa bisa bocor ke pertandingan Minggu 1 melawan Pittsburgh Steelers.

Agar adil, 22 dari 32 tim menerima setidaknya satu suara dalam jajak pendapat yang sama, yang merupakan bukti lebih lanjut dari keseimbangan unik liga setiap musim. Namun pesaing Super Bowl lain yang disepakati, seperti Kansas City Chiefs dan Cincinnati Bengals, tidak mendapatkan satu suara pun dalam kategori tersebut.

READ  Skema penyemaian yang diusulkan AFC menimbulkan masalah penting tentang perubahan aturan, sebuah preseden

Kabar baik bagi anggota setia 49ers yang panik saat ini? Bakat tingkat pertama biasanya menang. Dan 49ers punya banyak hal.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast