Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih Mike McDaniel mengatakan Miami Dolphins QB Tua Tagovailoa tidak dalam protokol gegar otak

Pelatih Mike McDaniel mengatakan Miami Dolphins QB Tua Tagovailoa tidak dalam protokol gegar otak

Miami – Dolphin Quarterback Toa Tagovila Dia tidak dalam protokol gegar otak saat tim bersiap untuk pertandingan Kamis melawan Cincinnati Bengals, kata pelatih Mike McDaniel Senin.

Tagoviloa sempat meninggalkan kemenangan hari Minggu atas Buffalo Bills dan dinilai mengalami gegar otak setelah bagian belakang kepalanya membentur tanah selama kuarter kedua. Dia tersandung saat mencoba berlari ke reli setelah bermain, mendorong Dolphins untuk menilai dia untuk gegar otak di sideline dan akhirnya ke ruang ganti.

Setelah pertandingan, baik McDaniel dan Tagovailoa mengatakan bahwa quarterbacklah yang menyebabkannya tersandung, bukan cedera kepala. Tagoviloa mengatakan dia merasa seperti “meregangkan” di punggungnya di awal pertandingan karena offside gelandang, dan meledak di akhir kuarter kedua.

Tagoviloa mengatakan dia melewati protokol gegar otak yang diberlakukan liga pada akhir babak pertama dan diizinkan untuk kembali ke pertandingan.

Terlepas dari komentar Tagoviloa dan McDaniel, NFL telah mengatakan kepada NFL bahwa mereka ingin meninjau protokol gegar otak liga karena kembalinya cepat Tagoviloa ke permainan. Berbicara kepada wartawan pada Senin sore, McDaniel mengatakan Dolphin akan mematuhi setiap penyelidikan liga dan bersikeras dia tidak akan membiarkan gelandang itu dalam bahaya “jika ada bendera merah.”

“Satu hal yang pemain kami tahu lebih baik daripada orang lain adalah bahwa ada hal-hal tertentu yang saya sangat sensitif – saya dipanggil secara emosional dari waktu ke waktu – dan salah satunya adalah kesehatan pemain,” katanya. “Saya tidak main-main dengan itu sama sekali. Towa sangat kesal dengan saya dalam permainan karena dia tahu apa yang menyakitkan dan tidak mengerti mengapa orang terus berbicara dengannya tentang apa yang kita bicarakan. Saya pikir menonton tayangan ulang mungkin dia bisa.”

READ  Longo, Sedin bersaudara memimpin kelas Hockey Hall of Fame 2022

“Dasar penting dari semua itu adalah keselamatan pemain – itulah mengapa ada protokol. Kami senang untuk mematuhinya dan saya merasa senang dengan seluruh proses ini, sungguh.”

McDaniel mengatakan Senin bahwa Tagovailoa sama sakitnya seperti yang diharapkan dan berurusan dengan nyeri pergelangan kaki serta sakit punggung dari pertandingan.

Dia belum berkomitmen dengan satu atau lain cara mengenai ketersediaan Tagovailoa untuk pertandingan Kamis tetapi mengatakan mereka masih mendapatkan informasi dan akan siap untuk skenario apa pun.

“Ini pertama kalinya saya bermain di pertandingan Kamis malam dengan Toa, jadi saya tidak bisa menerima apa pun,” katanya. “Sejauh yang saya bisa masuk ke bola kristal saya – itu rusak sekarang. Itulah salah satu alasan Anda memiliki daftar orang yang memenuhi syarat, dan itulah sebabnya kami membawa Teddy [Bridgewater] Di sini dan membuat Skyler [Thompson]. Anda harus siap untuk jenis modifikasi ini. Sama seperti Teddy yang siap menghadapi pertandingan, kami akan siap untuk apa pun yang harus kami hadapi ke depan.

“Dalam pertandingan Kamis malam ini, Anda hanya berusaha melakukan yang terbaik. Kami mencoba untuk mendapatkan informasi secepat kami bisa dan kami akan bekerja dengan lancar untuk itu. Saat ini bukan hanya Tua, tetapi ada banyak pemain yang akan kami adaptasi dengan cepat, untuk melihat apakah mereka dapat mengubah situasi dan memberikan jalan sehat pada hari Kamis.”

Tim Dolphin tidak berlatih pada hari Senin tetapi menilai bahwa Tagovailoa tidak akan terlibat dalam laporan cedera tersebut.

Tagovailoa saat ini adalah pemain terbaik kedua di NFL dan menempati urutan kedua dalam yard per upaya dan pertama di QBR. Dia menyelesaikan pertandingan hari Minggu dengan 186 yard dan umpan 13 dari 17.

READ  Peringkat Kekuatan NFL Minggu 18 PFT 2023