Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih base pertama Mark Budzinski pindah dari Toronto Blue Jays setelah kematian putri sulungnya

Pelatih base pertama Mark Budzinski pindah dari Toronto Blue Jays setelah kematian putri sulungnya

Tim mengumumkan pada hari Minggu bahwa pelatih Toronto Blue Jays Mark Budzinski akan kehilangan tim setelah kematian putri sulungnya, Julia Budzinski.

“Budzinskis telah menjadi bagian dari keluarga Blue Jays selama empat musim terakhir. Kehilangan yang menghancurkan ini telah dirasakan oleh seluruh organisasi kami saat kami berduka bersama Bud dan keluarganya,” Ross Atkins, wakil presiden eksekutif operasi bisbol dan manajer umum Blue Jays. , kata dalam sebuah pernyataan. “Saya telah mengenal Bud selama lebih dari 25 tahun dan selalu terkesan dengan komitmennya sebagai ayah dan suami. Dia sangat dicintai dan dihormati oleh seluruh klub kami dan memiliki tempat khusus di hati kami semua.”

Tim mengatakan Budzinski akan keluar dari tim untuk bersama istrinya, Monica, dan dua anaknya, Josh dan Lily. The Blue Jays tidak merilis usia Julia Budzinski.

Mark Budzinski dan manajer Charlie Montoyo pergi di game ketiga dari game kedua hari Sabtu untuk sundulan ganda Blue Jays melawan Tampa Bay Rays. Setelah pertandingan, Blue Jays menutup klub mereka dan mengatakan Montoyo dan pelatih tim lainnya bersama Budzinski, yang “berurusan dengan masalah pribadi”.

Budzinski bermain empat pertandingan untuk Cincinnati pada 2003 dan pensiun pada 2005. Setelah mengelola sistem liga minor Cleveland, ia bergabung dengan staf liga senior pada 2017. Toronto menunjuk Budzinski pada November 2018.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

READ  Pertahanan menahan Celtics pada game Ugly 5 untuk mengalahkan Heat