Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Max Holloway memuji Alexander Volkanovsky setelah kalah tiga kali lipat

Max Holloway memuji Alexander Volkanovsky setelah kalah tiga kali lipat

Seperti biasa dia gagal dalam pertempuran, Max Holloway Dia berurusan dengan kekalahannya dalam pertempuran tiga arah Alexander Volkanovsky dengan derajat maksimal.

Holloway menderita kekalahan mutlak dari Volkanovsky dalam pertandingan hari Sabtu di T-Mobile Arena di Las Vegas, sebagai akibatnya ia kalah 0-3 dalam triple. Pertarungan ketiga adalah yang paling tidak kompetitif dalam seri ini, dengan “Blessed” terjebak dalam perselingkuhan berdarah.

Alih-alih jatuh pada dirinya sendiri, Holloway mengangkat lawannya. Dia membuat komentar pertamanya sejak pertarungan pada hari Minggu, memuji Volkanovsky atas penampilannya dan menggambarkan “hebat” sebagai petarung pound-for-pound #1 dalam olahraga saat ini (via Twitter):

Saya masih 2-0 dalam KO tiga arah. Prob akan membutuhkan yang keempat untuk menyelesaikan ini. 😂 Baru main. Selamat untuk saudara saya alexvolkanovski. Dapatkan 55 sabuk. Aku mendapat tembakan. Anda adalah P4P #1 saat ini.

Untuk semua fans, jangan menangis untukku, Argentina. Ini adalah bagian dari kehidupan. Kami perlu membangun kembali dan kami akan melakukannya. aku mencintaimu

Holloway tidak mengetahui seberapa parah kerusakan yang ditimbulkan dalam pertarungan dengan Volkanovsky, atau apa yang bisa terjadi selanjutnya dalam karirnya setelah hasil yang mengecewakan di UFC 276.

READ  LeBron James dari Lakers menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencapai 10.000 poin, rebound, dan assist