Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih baru Colorado Deion Sanders mengatakan kepada para pemain Buffaloes saat ini untuk masuk ke portal transfer

Pelatih baru Colorado Deion Sanders mengatakan kepada para pemain Buffaloes saat ini untuk masuk ke portal transfer

Deion Sanders tiba di Boulder pada hari Minggu Dia secara resmi diumumkan sebagai pelatih kepala Colorado State berikutnya.

Dia datang dengan pesan yang sangat jelas untuk para pemain Buffaloes saat ini juga.

Gelandang Sanders – putranya, Shedeur – telah dipilih dan mereka harus masuk ke portal transfer.

“Tidak akan ada lagi kekacauan yang telah dialami oleh para penggemar yang luar biasa ini, badan siswa, dan beberapa orang tua Anda selama mungkin dua dekade. Saya masuk, dan ketika saya tiba di sini, itu akan berubah,” kata Sanders kepada seorang ruangan yang penuh dengan pemain Colorado. “Jadi saya ingin Anda semua siap untuk pergi. Silakan dan lompat ke gerbang dan lakukan apa pun yang akan Anda dapatkan karena jika lebih banyak dari Anda yang melompat, Anda akan membuat lebih banyak ruang.”

Mendengar seorang pelatih secara terang-terangan memberi tahu ruangan yang penuh dengan pemain bahwa mereka sebaiknya pergi bukanlah sesuatu yang sering terjadi. Meskipun sulit membayangkan seluruh tim yang kembali memilih untuk pindah ke tempat lain, pidato hari Minggu Sanders tentu saja mendorong setidaknya beberapa pemain yang berada di pagar ke tepi.

Dia juga sepenuhnya mengkonfirmasi bahwa Shedeur, putranya dan quarterback saat ini di Jackson State, akan memimpin tim pada musim gugur mendatang.

Sanders, setelah musim tak terkalahkannya, mengakhiri tiga tahun yang hebat di Jackson State, Dia memilih untuk melompat ke Colorado pada Sabtu malam. Dia mengumpulkan rekor 27-5 dan memenangkan dua kejuaraan SWAC saat berada di Jackson State, termasuk kemenangan 43-24 dalam permainan gelar SWAC hari Sabtu.

Jelas, Kerbau membutuhkan seseorang seperti Sanders untuk mengubah program mereka juga. Colorado memecat pelatih kepala Carl Durrell awal musim gugur ini setelah memulai 0-5 di musim ketiganya. Tim selesai dengan rekor 1-11. Colorado hanya memiliki satu musim kemenangan sejak pindah ke Konferensi Pac-12 pada tahun 2011.

“Ada sejumlah kandidat yang sangat berkualitas dan mengesankan yang tertarik untuk menjadi pelatih sepak bola kepala Colorado berikutnya, tetapi tidak satu pun dari mereka memiliki silsilah, pengetahuan, dan kemampuan untuk terhubung dengan atlet pelajar seperti Deion Sanders,” Direktur Atletik Colorado Rick George Dia berkata. “Coach Prime tidak hanya akan menyemangati basis penggemar kami, tetapi saya yakin dia akan mengembalikan program kami ke keunggulan nasional sambil memimpin tim dengan kualitas dan karakter tinggi.”

READ  Alex Cora, Boston Red Sox memutuskan untuk 'merencanakan sesuai' tanpa banyak pemain yang rentan di Toronto

Ada satu halangan kecil dalam rencana George untuk membentuk ulang program sepak bolanya seputar Pelatih Prime.

Dia belum menyiapkan uang.

Deion Sanders tidak menahan diri saat berbicara dengan tim barunya hari Minggu di Boulder. (Helen H. Richardson // The Denver Post / Getty Images)