Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ketegangan meningkat antara bintang Hawks Trae Young dan pelatih kepala Nate McMillan di Atlanta: sumber

The Athletic

Awal 13-10 Atlanta Hawks Musim tidak datang tanpa drama, karena sumber liga mengatakan bahwa tim sedang menangani masalah panas antara pelatih dan pemain bintangnya. Masalah-masalah itu memuncak pada momen yang mengharukan di dalam fasilitas pelatihan Hawks pada hari Jumat.

Hawks setiap penjaga NBA Tra Muda dan pelatih Nate McMillan melakukan pertukaran dalam sesi menembak pada hari Jumat yang menyebabkan Young memilih untuk tidak menghadiri kemenangan kandang tim. Denver di State Farm Arena, kata sumber yang mengetahui situasi tersebut Atlet.

Saat Young menerima perawatan di bahu kanannya, sumber mengatakan McMillan bertanya apakah dia akan berpartisipasi dalam menembak, terapi berjalan, dan bermain dalam pertandingan melawan Nuggets. Tapi Young memperjelas bahwa dia ingin fokus hanya pada perawatannya sementara dia melewatkan tembakan dan keputusan di kemudian hari apakah akan bermain.

Namun, pendekatan ini tidak disetujui oleh Macmillan. Saat wajah franchise Hawks memutuskan untuk tidak terlibat dalam penembakan, McMillan akhirnya memberinya dua opsi untuk permainan malam itu, kata sumber tersebut: Bermain dari bangku cadangan – atau tidak muncul di arena. Young menjawab dengan mengatakan dia tidak akan bermain melawan Nuggets, dan tim mengesampingkan dia karena sakit bahu kanan.

McMillan mengatakan kepada wartawan pada hari Minggu bahwa Young tidak bermain pada Jumat malam karena “kesalahpahaman”. Anak muda itu berlatih penuh pada hari Minggu dan akan kembali pada hari Senin vs kota Oklahoma.

Bagi Hawks, perselingkuhan itu adalah mikrokosmos dari ketegangan yang ada antara Young, Macmillan, dan ruang ganti. Sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan Hawks mengadakan beberapa pertemuan tim di awal musim ini untuk menyelesaikan berbagai perselisihan.

READ  Rosenthal: Bagaimana kesepakatan Cody Bellinger dapat berdampak pada prospek agen bebas top Scott Boras lainnya

Bagi Young, yang hubungannya tegang dengan mantan pelatih Hawks Lloyd Pierce memainkan peran besar dalam pemecatannya pada Maret 2021, ini adalah situasi sensitif terbaru yang membuat banyak orang di Hawks mempertanyakan pendekatan kepemimpinan Young.

Sejak Hawks Young mengambil posisi kelima secara keseluruhan dari Oklahoma pada draf 2018, program mereka dibangun dengan harapan dapat memaksimalkan bakat dan dinamika uniknya. Atlanta tampaknya siap untuk menjadi penantang abadi Wilayah Timur di musim 2020-21, ketika memiliki rekor kemenangan untuk pertama kalinya dalam karir Young (41-31) dan kalah dari Milwaukee di Final Wilayah Timur. Musim panas berikutnya, Young menandatangani perpanjangan lima tahun senilai $207 juta, yang dimulai musim ini.

Tapi Falcons mundur di babak pertama Miami Musim lalu mengungkapkan perlunya meningkatkan daftar dan, pada akhirnya, menyebabkan Dejounte Murray diperdagangkan San Antonio di musim panas. Mungkin ada langkah signifikan lainnya yang akan datang, karena Hawks telah aktif dalam diskusi bisnis yang melibatkan pemain depan John Collinsyang saat ini absen karena pergelangan kaki kiri terkilir.

Para eksekutif di seluruh liga yang telah mendengar tentang masalah di belakang layar Hawks bertanya-tanya apa artinya ini bagi masa depan McMillan. Setelah memimpin Hawks ke Final Wilayah Timur sebagai pelatih kepala sementara pada tahun 2021, McMillan menandatangani kontrak empat tahun untuk menjadi pelatih kepala penuh waktu waralaba.

Dengan tim saat ini di tempat keempat di Wilayah Timur, sumber yang mengetahui situasi tersebut mengatakan pekerjaan McMillan sudah aman. Seperti yang diketahui semua orang yang terlibat, Young dan McMillan perlu menghidupkan kembali hubungan mereka jika Hawks ingin menjadi pesaing sejati lagi. Dan personel kunci di sekitar tim percaya Young harus menemukan cara untuk menjadi wajah waralaba yang lebih produktif dan positif.

READ  Travis Kelsey mengungkapkan apa yang ingin dia katakan di Gedung Putih

(Foto: Tommy Gilligan/USA Today)