Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pekerja Amazon berhenti dari pekerjaan mereka di hub udara utama di Pantai Barat

Pekerja Amazon berhenti dari pekerjaan mereka di hub udara utama di Pantai Barat
Placeholder saat memuat tindakan artikel

Puluhan karyawan Amazon di hub udara perusahaan di San Bernardino, California, pada hari Senin meninggalkan tempat kerja mereka di tengah shift karena upah rendah dan masalah keamanan dari panas.

Pemogokan di California Selatan menandai aksi buruh terkoordinasi pertama di divisi angkutan udara Amazon yang sedang berkembang, yang menggunakan pesawat bermerek Prime untuk memindahkan paket dan barang dagangan ke seluruh negeri seperti UPS atau FedEx. Para karyawan, yang diatur secara independen, mengatakan mereka tidak berencana untuk kembali bekerja pada hari Senin, dalam upaya untuk menekan Amazon untuk menaikkan upah dan meningkatkan keselamatan.

Penyelenggara mengatakan lebih dari 150 orang hadir pada Senin sore, dan manajer telah memperlambat beberapa operasi untuk mengantisipasi acara tersebut. Sementara sebagian kecil dari 1.500 karyawan yang bekerja di pusat tersebut telah meninggalkan berbagai shift, waktu henti seperti itu dapat menyebabkan sakit kepala dan gangguan logistik.

Juru bicara Amazon Paul Flaningan membantah angka itu, dengan mengatakan jumlah pekerja perusahaan yang berpartisipasi adalah sekitar 74.

Amazon memanggil polisi dan memecat pekerja dalam upaya menghentikan serikat pekerja secara nasional

Keluarnya hari Senin adalah tanda terbaru dari sentimen pro-serikat yang menyebar ke seluruh jajaran Amazon – kali ini di tempat yang unik dan rentan dalam jaringan logistiknya. Amazon sangat bergantung pada beberapa hub udara untuk menjaga jutaan paket bergerak setiap hari, yang berarti dampak pemogokan atau gangguan bisnis di salah satu fasilitas ini akan memiliki dampak yang lebih besar daripada tindakan serupa di gudang regional.

Bahkan ketika Amazon, perusahaan swasta terbesar kedua di negara itu, memberikan bobotnya terhadap buruh terorganisir—mencoba, misalnya, untuk menghilangkan hasil kemenangan bersejarah Serikat Pekerja Amazon di Staten Island—pemogokan di California menunjukkan bagaimana pekerja terus untuk Berorganisasi secara mandiri di seluruh negeri.

Ana Ortega, 23, mengatakan dia berharap pemogokan San Bernardino yang dia ikuti akan memaksa Amazon untuk “berhenti dan memikirkan apa yang mereka lakukan dan mengapa.”

“Dengan biaya segala sesuatu dalam hidup kita menjadi begitu mahal, semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan,” kata Ortega, yang menghasilkan $17,30 per jam. “Tidak masuk akal bagi orang-orang yang bekerja di sini untuk mendapatkan kupon makanan atau berjuang secara finansial.”

READ  Setelah pembicaraan dengan Masa Depan India gagal, Amazon terus menyerang iklan surat kabar

Pekerja juga menyerukan langkah-langkah keamanan termal yang lebih baik karena suhu sering mencapai lebih dari 100 derajat musim panas ini, menyebabkan penyakit terkait panas khususnya bagi pekerja yang berada di luar ruangan untuk memuat dan menurunkan pesawat. Pejabat kesehatan dan keselamatan federal di tempat kerja baru-baru ini Penyelidikan Tiga pekerja Amazon meninggal di New Jersey dan Ekspansi probe tentang masalah keamanan di gudang Amazon secara nasional.

Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (OSHA) sedang menyelidiki kematian pekerja Amazon di New Jersey

“Kami menghargai dan menghormati hubungan langsung yang kami miliki dengan karyawan kami untuk membahas dan menangani umpan balik,” kata Flaningan dari Amazon sebelum pemogokan. “Dengan kebijakan pintu terbuka ini, kami memiliki banyak saluran komunikasi yang kami gunakan, termasuk pertemuan Semua Tangan, yang membantu kami mengatasi masalah karyawan.”

Flaningan menambahkan bahwa karyawan penuh waktu di San Bernardino Center dan di seluruh wilayah memiliki upah minimum $17 per jam dan dapat memperoleh hingga $19,25 dan mendapatkan perawatan kesehatan, tunjangan pensiun, dan cuti orang tua hingga 20 minggu. Ditanya soal mogok kerja Senin sore, Flaningan mengatakan perusahaan menghormati hak pekerja untuk pergi.

Pendiri Amazon Jeff Bezos memiliki The Washington Post.

Waktu henti San Bernardino adalah bagian dari gelombang pekerja yang lebih luas yang mengorganisir kampanye melintasi negara Di gudang Amazon – sejauh ini ditandai dengan Kemenangan pemilihan serikat Di Pulau Staten. Hasilnya ada di gudang di Bessemer, Ala. , dia Terlalu dekat untuk dipanggil, dan mereka diperdebatkan. Sebuah gudang di Albany, New York, juga menutup Untuk mendaftar untuk memilih.

Penghentian aksi terkoordinasi di San Bernardino adalah puncak dari pengorganisasian selama berbulan-bulan oleh kelompok pekerja independen, yang menyebut dirinya Kekaisaran Pedalaman Pekerja Amazon Bersatu, yang dibentuk awal tahun ini. Para pekerja mengatakan mereka Mereka telah berkumpul di ruang istirahat Air Hub, rumah pekerja, restoran, dan di pusat komunitas di San Bernardino dalam beberapa bulan terakhir untuk membahas kondisi kerja.

READ  Crypto Hedge Fund Mengajukan Tiga Panah Untuk Kebangkrutan

Benih untuk kelompok itu ditaburkan tahun ini selama pertemuan di seluruh fasilitas ketika beberapa pekerja di pusat udara berbicara dan mengedarkan petisi tentang kesulitan yang disebabkan oleh ratusan dolar dalam gaji pekerja individu selama penutupan liburan yang tiba-tiba terlambat. 2021.

Sebagai tanggapan, Flaningan dari Amazon mengatakan perusahaan telah mengubah kebijakan globalnya untuk penutupan sementara – dan untuk membatasi dampak apa pun pada satu shift yang tidak dibayar per periode liburan.

Setelah berbulan-bulan mengatur keluar masuk gudang, kelompok tersebut menyampaikan petisi kepada manajemen gudang pada bulan Juli dengan lebih dari 800 tanda tangan dari pekerja di fasilitas tersebut. Mereka menuntut kenaikan upah sebesar $5 per jam dan serangkaian kenaikan yang lebih kecil untuk pekerja dengan jabatan pekerjaan tertentu dan shift malam.

“Kami sebagai Amazon Associates bekerja keras untuk memastikan bangunan mencapai jumlah yang diinginkan dan bekerja sama untuk memberikan kepuasan kepada semua pelanggan kami,” bunyi petisi tersebut. “[But] Kami hampir tidak mampu untuk hidup dalam ekonomi saat ini.”

Pekerja Amazon meluncurkan kampanye untuk membentuk serikat pekerja di Albany

Menurut petisi pekerja, sewa rata-rata di San Bernardino adalah $1.650 per bulan, yang berarti pekerja penuh waktu Amazon Air Center yang berpenghasilan mulai dari $17 per jam harus membayar sekitar 75 persen dari pendapatan bulanan mereka setelah pajak sewa . Upah minimum legal di California adalah $15 per jam; Menurut peneliti di Institut Teknologi MassachusettsNamun, upah hidup di daerah San Bernardino akan mendekati $18,10 untuk seseorang yang tidak memiliki anak.

“Kami tidak melakukan cukup banyak untuk menyediakan apa pun,” kata Sarah Fei, penyelenggara utama untuk Inland Empire Amazon Workers United yang menyortir paket di hub udara. “Kalau ada yang tidak beres dengan mobil saya, saya tidak punya tabungan. Saya tidak mampu makan makanan sehat. Saya harus membeli chicken nugget atau pasta.”

Amazon mengadakan pertemuan kelompok di fasilitas itu pada 3 dan 5 Agustus untuk memproses petisi. Manajer menyarankan pekerja menghemat uang dengan menggunakan transportasi umum dan mendaftar dalam program manfaat mobil bersama. Mereka juga menawarkan kenaikan $1,50 per jam pada shift malam hari kerja dan kenaikan $2 per jam pada shift malam akhir pekan.

READ  Harga rata-rata gas di Los Angeles County naik ke rekor tertinggi $6,46

Empat pekerja yang terlibat dalam pengorganisasian di fasilitas tersebut menggambarkan kondisi kerja yang sulit kepada Washington Post. Dua pekerja mengatakan mereka mimisan karena panas musim panas ini dan yang lain menggambarkan kepalanya terbentur kontainer pengiriman dan menyebabkan gegar otak.

“Sangat panas setiap hari di musim panas ini,” kata Daniel Rivera, pemimpin serangan yang menurunkan muatan pesawat. “Mereka bilang ada AC, tapi kamu hanya bisa merasakannya di beberapa bagian.”

Flaningan dari Amazon mengatakan seluruh kampus Air Hub memiliki AC dalam ruangan, dan sejauh ini tidak ada penyakit terkait panas yang dilaporkan dari area pemuatan aktif.

Mark Wolfrat, konsultan industri yang melacak fasilitas Amazon secara global, mengatakan San Bernardino Air Center adalah salah satu operasi logistik terpenting di negara itu untuk Amazon. Fasilitas ini adalah pusat regional yang mengarahkan pesanan pelanggan dari seluruh negeri ke pos-pos di Pantai Barat. Data terbaru menunjukkan bahwa fasilitas tersebut mengoperasikan sekitar tujuh penerbangan per hari ke dan dari Pantai Timur, Midwest, Texas, dan Pacific Northwest.

San Bernardino dan Riverside County yang berdekatan memiliki lebih dari 35 properti Amazon. Perusahaan tersebut merupakan pemberi kerja swasta terbesar di wilayah tersebut.

Hub udara lebih penting bagi Amazon daripada seluruh wilayah, kata Wolfrat, daripada satu gudang yang dapat dikunjungi perusahaan jika terjadi gangguan.

Pekerja di San Bernardino Air Center menerima bantuan organisasi dan ruang pertemuan dari organisasi pekerja lokal, termasuk Pusat Sumber Daya Pekerja Gudang dan Teamsters Lokal 1932, tetapi lebih memilih untuk tetap mandiri.

Para pekerja yang meninggalkan fasilitas Amazon pada hari Senin tidak memiliki rencana segera untuk mengajukan pemilihan serikat pekerja ke Dewan Hubungan Perburuhan Nasional, tetapi mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk mengajukan pemilihan formal di masa depan.

“State Island sangat menginspirasi,” katanya. “Pembentukan guild tidak ada di meja untuk kita.”