Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar saham menembus ke posisi terendah baru karena Rusia ‘siap lepas landas’; Apakah sudah waktunya untuk menjual Tesla? investor bisnis harian

Pasar saham menembus ke posisi terendah baru karena Rusia 'siap lepas landas';  Apakah sudah waktunya untuk menjual Tesla?  investor bisnis harian

Semalam Dow Jones berjangka sedikit lebih rendah, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Pasar saham yang babak belur berusaha untuk pulih pada hari Rabu, tetapi dijual setelah itu, karena ketegangan antara Rusia dan Ukraina tetap menjadi fokus. Dow, S&P 500, dan Nasdaq semuanya turun dari level terendah pada 24 Januari.




x



Pasukan Rusia terus berkumpul di sekitar Ukraina dalam posisi siap tempur. “Mereka siap untuk berangkat,” kata seorang pejabat senior Departemen Pertahanan, Rabu. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan 200.000 tentara Rusia berada di perbatasan setelah dia gagal melakukan pembicaraan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Amerika Serikat telah mengindikasikan bahwa mereka sedang bersiap untuk memberlakukan larangan ekspor teknologi di Rusia, di antara sanksi lainnya, jika ada “invasi” lain ke Ukraina.

Tesla (TSLA) adalah kinerja terburuk untuk S&P 500 pada hari Rabu, jatuh di bawah posisi terendah 2022 setelah gagal mendapatkan kembali dukungan utama. Investor baru seharusnya sudah keluar, tetapi bahkan pemegang saham TSLA jangka panjang harus mempertimbangkan untuk berekspansi.

setelah ditutup, Koleksi reservasi (BKNG), bangsa yang hidup (serat), aplikasi bersih (NTAP), Koleksi ultra murni (UCTT) Dan ebay (ebay) Penghasilan telah dilaporkan.

Ali Baba (baba) dan mainkan LNG Energi Cheniere (gas alam cair) Kamis dini hari.

Stok Tesla berjalan Papan Peringkat IBD.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka turun 0,15% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,2% dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,2%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun satu basis poin menjadi 1,97%. Harga minyak mentah naik 1%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di mana pun yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


pasar saham Rabu

Pasar saham dibuka lebih tinggi, dijual dan kembali ke titik impas sebelum jatuh kembali untuk ditutup pada posisi terendah sesi. Dow Jones Industrial Average turun 1,4% pada hari Rabu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 1,8%. Indeks Komposit Nasdaq turun 2,6%. Topi kecil Russell 2000 kehilangan 1,9%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 3 basis poin menjadi 1,98%. Minyak mentah berjangka naik 0,2% menjadi $92,10 per barel dalam sesi naik turun.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) turun 2,5%, sedangkan Peluang Breakout IBD Inovator (bugar) menurun sebesar 0,4%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 2,5%. Vektor VanEck untuk Semikonduktor (SMH) tergelincir 2,1%.

READ  Polisi mengatakan seorang pria meninju seorang karyawan Southwest di bandara Atlanta

SPDR S&P Logam & Pertambangan (XME) naik 1,3%, dan Dana Pengembangan Infrastruktur Global (ETF) dari perusahaan AS Global X (buaian) menyerah 2.3%. pesawat global amerikaPesawat) turun 3,2%. Pembangun Rumah SPDR S&P (XHB) sebesar 2,7%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 1%, dan Financial Select SPDR ETF (XLF) turun 1,7%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menurun 0,5%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun hampir 4% dan ARK Genomics (ARKG) turun 3,5%, keduanya ke posisi terendah 20 bulan. Saham Tesla terus menjadi saham nomor satu di antara ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Penghasilan utama

Saham BKNG turun sedikit dalam perdagangan semalam setelah awalnya naik karena pendapatan pemesanan menghancurkan pandangan dan melampaui pendapatan. Saham turun 1,9 persen menjadi 2.469,83 pada hari Rabu. Saham BKNG membersihkan 2.687,39 poin pembelian pada 16 Februari, tetapi sejak itu turun tajam dengan perjalanan lain dan pasar yang lebih luas.

Saham LYV, permainan pembukaan kembali lainnya, melonjak dalam tindakan yang diperpanjang pada pendapatan yang solid. Saham Live Nation turun 3,1% menjadi 113,44 Rabu. Titik pembelian resmi adalah 127,85. Investor dapat menggunakan 121,43, yang akan segera menjadi pegangan, sebagai entri awal.

Saham NTAP terjual semalam karena raksasa penyimpanan data NetApp menduduki puncak tampilan pendapatan sementara pendapatan seimbang. Stok NetApp dalam kisaran dasar datar Tapi itu di bawah garis 50 hari dan 200 hari.

Saham UCTT sedikit naik dalam perdagangan yang diperpanjang karena pembuat peralatan chip itu secara tipis mengungguli opini kuartalan. Saham Ultra Clean jauh dari tertinggi, di bawah garis 50 hari dan 200 hari.

Saham EBAY jatuh terlambat karena panduan yang buruk dan pendapatan langsung, meskipun pendapatan lebih baik dari perkiraan.

Saham BABA berada dalam tren turun yang panjang dan mendekati posisi terendah multi-tahun, tetapi pendapatan Kamis pagi Alibaba masih akan memberikan wawasan tentang e-commerce China dan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.

Stok LNG naik 2,8% menjadi 119 pada hari Rabu, di tepi kisaran beli. Harga energi Eropa yang sangat tinggi dan krisis Rusia-Ukraina mendorong permintaan pengiriman LNG dari Amerika Serikat.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?


Saham Tesla

Setelah ditutup di bawah garis 200 pada hari Selasa, saham Tesla sempat mendapatkan kembali level kunci itu sebelum berbalik lebih rendah. Saham TSLA turun 7% menjadi 764,04, menembus level terendah 28 Januari di 792,01 untuk mencapai level terendah lima bulan.

READ  Perusahaan di balik video selebriti telah memberhentikan seperempat pekerjanya

Itu gaya relatif garis Adapun saham Tesla turun ke level terendah sejak Oktober. Garis RS, garis biru pada grafik yang disediakan, melacak kinerja saham terhadap Indeks S&P 500.

Tesla telah memberikan angka Q4 yang mengesankan dan harus memiliki tahun 2022 karena produksi terus meningkat bahkan ketika masalah chip terus membatasi produksi industri otomotif secara keseluruhan. Kurangnya model Tesla baru pada tahun 2022, setelah CEO Elon Musk menjanjikan “peta jalan produk”, mengecewakan investor.

Tetapi masalah terbesar adalah lingkungan pasar yang lemah. Ini terutama berlaku untuk saham yang sedang tumbuh, dengan nama-nama bernilai tinggi seperti saham Tesla terpukul sangat keras.

Siapa pun yang membeli Tesla keluar dari pasar besar dasar cangkir, dengan titik beli 900,50, seharusnya sudah terjual sejak lama. Jika Anda membeli di berbeda beli poin Pada tahun tujuh puluhan, sudah waktunya untuk keluar dan mengambil keuntungan yang tersisa. Jangan biarkan keuntungan besar bolak-balik dan berubah menjadi kerugian.

Tapi bagaimana dengan investor yang membeli saham Tesla sejak lama dan mendapatkan keuntungan besar? Kesabaran dan keyakinan Anda telah terbayar dalam dua tahun terakhir. Sangat mungkin bahwa saham TSLA akan segera bangkit kembali dan naik lagi.

Tetapi pada titik tertentu, pemenang besar seperti saham Tesla menyelesaikan perjalanan mereka dan terjebak. Sehingga investor membutuhkan exit strategy. Titik keluar Anda akan bervariasi berdasarkan ukuran posisi dan rasio kemenangan Anda, toleransi risiko umum Anda, dan keyakinan Anda dalam saham.

Saham TSLA sekarang 8% di bawah rekor 200 hari berturut-turut. Terobosan yang menentukan di sini tidak akan meninggalkan level support yang jelas hingga terendah 2021 di sekitar 540-550. Jika saham tidak dapat pulih pada akhir minggu, investor jangka panjang mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengurangi kepemilikan saham TSLA mereka. Risiko hanya tumbuh ketika pasar yang lebih luas mulai runtuh ke posisi terendah baru.


Saatnya menjual saham favorit Anda


Analisis Pasar

Pasar saham mencoba pemulihan Rabu pagi, tapi itu dengan cepat memudar karena kekhawatiran invasi Rusia muncul kembali. Nasdaq Composite, yang naik lebih dari 1% tak lama setelah pembukaan, dengan cepat berbalik arah, akhirnya turun di bawah level terendah 24 Januari. S&P 500 dan Dow Jones juga memangkas posisi terendah mereka pada 24 Januari.

READ  Saham Minggu Depan: Invasi Ukraina Mengubah Segalanya di Wall Street

Sejak S&P 500 dan Nasdaq ditutup di bawah level terendah pada 31 Januari Hari tindak lanjutProspek untuk reli pasar suram. Sejak itu, indikator utama terus meningkatkan hari distribusi penjualan dalam jumlah besar.

S&P 500 turun lebih dari 10% dari level tertingginya, yang merupakan koreksi rata-rata menurut standar konvensional. Nasdaq berada di puncak pasar beruang, turun 19,6% dari tertinggi 22 November.

Tidaklah mengejutkan untuk melihat pasar rebound setelah begitu banyak sesi mundur. Tetapi bahkan beberapa hari yang baik belum tentu menjadi tanda pemulihan yang jelas. Di sisi lain, indikator utama mungkin berada di titik puncak penurunan lainnya. Invasi Rusia lainnya ke Ukraina, atau hanya ketakutan akan perang, dapat memicu gelombang penjualan baru.

Beberapa saham sedang dibuat saat ini. Ini terutama benar dalam pertumbuhan.

Sektor perjalanan telah memudar, meskipun ada beberapa penarik positif, selama beberapa sesi terakhir, termasuk saham BKNG. Bahkan kelompok energi dan komoditas yang masih tangguh pun bergejolak dan tidak mendorong pembelian baru.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Apa lagi yang bisa dikatakan? Pasar saham terlihat buruk, dengan indeks utama menembus posisi terendahnya pada akhir Januari setelah beberapa tanda peringatan. Setiap hari, alasan untuk terus berinvestasi semakin menipis. Satu-satunya pengecualian adalah kantong kekuatan pasar atau pemenang jangka panjang. Tetapi bahkan dengan pemenang jangka panjang seperti saham Tesla, investor harus memperluas atau keluar dari uang di beberapa titik.

Jangan bersenang-senang di pagi hari, seperti pada hari Rabu, atau bahkan beberapa hari yang baik. Tunggu sinyal meyakinkan dari kekuatan pasar. Ini termasuk menciptakan saham unggulan dan sinyal beli berkedip.

Untuk saat ini, jaga agar eksposur Anda minimal atau dimonetisasi seluruhnya. Tetap terlibat dan siap dengan mengamati pergerakan pasar dan merumuskan kembali daftar pantauan Anda.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Dapatkan saham pemenang berikutnya dengan MarketSmith

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Rata-rata 200 hari: garis dukungan terakhir?