Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kereta bawah tanah akan menguji pintu peron di 3 stasiun

Kereta bawah tanah akan menguji pintu peron di 3 stasiun

Lebih dari sebulan setelah mendorong seorang wanita ke kematiannya Di depan kereta bawah tanah yang bergerakPada hari Rabu, kepala eksekutif badan tersebut mengatakan Otoritas Transportasi Metropolitan akan memasang penghalang akses kereta api di tiga stasiun.

Langkah ini merupakan cerminan dari otoritas transportasi, yang telah lama menolak seruan untuk hambatan semacam itu, menyebutnya tidak praktis, mahal, dan tidak sesuai dengan sistem kereta bawah tanah yang lama.

Baru-baru ini, bulan lalu, CEO MTA Jano Lieber mengatakan sekat – yang dikenal sebagai pintu tepi platform atau pintu layar platform – sia-sia karena “kompleksitas khusus” kereta bawah tanah New York, yang berusia 104 tahun. Dengan 472 stasiun dan 665 mil jalur.

Tetapi badan tersebut mengatakan perlu mengatasi masalah lebih banyak orang yang berakhir di rel, sehingga para pejabat memutuskan untuk menguji pintu platform sebagai solusi yang mungkin.

pada Wawancara di NY1 Pada hari Rabu, Mr Lieber mengatakan pejabat transportasi akan pindah untuk menginstal pintu dalam program percontohan di Times Square Station, Sutphin Boulevard – Archer Avenue – terminal Bandara JFK di Queens dan terminal Third Avenue di Manhattan.

Di Times Square, salah satu stasiun tersibuk dalam sistem, pintu akan ditempatkan di peron Jalur 7, tetapi tidak di peron kereta R tempat Michelle Alyssa Gow, 40 tahun, didorong hingga tewas bulan lalu. Sebuah Seorang pria tunawisma mengaku Dengan membayar Nyonya Gu, dia didakwa dengan pembunuhannya, yang mengejutkan sebuah kota yang sudah mengkhawatirkan keselamatan di kereta bawah tanah.

Hal ini juga menyebabkan tuntutan baru untuk tindakan oleh penumpang dan pejabat terpilih, banyak dari mereka ingin agen transit untuk mengeksplorasi pintu platform, yang digunakan pada banyak sistem kereta bawah tanah di Eropa dan Asia dan sistem kereta api transit bandara, termasuk AirTrain di Bandara Internasional Kennedy. . .

READ  Goldman Sachs menurunkan perkiraan 2023 untuk pertumbuhan AS

Pintu-pintu tersebut menciptakan sekat yang menutup area lintasan dari peron, sebuah perubahan mencolok dari desain terbuka sistem kereta bawah tanah. Meskipun agen transit telah mempelajari implementasinya beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, Para mantan pemimpin mereka sangat mahal atau tidak pantas.

Bulan lalu, saat panggilan untuk pintu dipasang, Otoritas Transit mengeluarkan a Laporan terperinci 3000 halaman Pada 2019 ia menyimpulkan bahwa pintu hanya dapat dipasang di 128 stasiun – sekitar seperempat dari semua perhentian di sistem – karena tata letak stasiun, desain kereta bawah tanah, dan kebutuhan untuk akses kursi roda.

Mr Lieber mengakui di New York 1 bahwa masalah teknik berarti pintu “tidak akan bekerja di banyak tempat”. Tetapi dia dan pejabat lainnya memilih untuk melanjutkan program percontohan karena jumlah orang di rel kereta bawah tanah telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan kekhawatiran tentang penyerbuan telah meningkat.

Badan tersebut tidak memberikan jadwal untuk memasang pintu di tiga stasiun. Seorang juru bicara mengatakan rincian lebih lanjut akan diberikan pada pertemuan bulanan otoritas transit pada hari Kamis.

Sistem kereta bawah tanah New York mengalami peningkatan serangan, termasuk mendorong orang ke rel. Tiga puluh orang didorong ke trek pada 2021, naik dari 20 pada 2019 – sebelum pandemi, ketika jumlah penumpang jauh lebih tinggi.