April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pasar Eropa dibuka untuk penutupan, pendapatan, data, dan berita

Pasar Eropa dibuka untuk penutupan, pendapatan, data, dan berita

25 menit yang lalu

Perusahaan pembayaran Adyen turun 28% setelah pendapatan

Saham perusahaan pembayaran Belanda Adyen turun 28% pada sore hari Kamis setelah pendapatan semester pertama perusahaan meleset dari ekspektasi.

Adyen melayani raksasa teknologi Netflix, Meta, Microsoft, dan Sporify, tetapi mengatakan marginnya terjepit oleh biaya kepegawaian dan melaporkan pertumbuhan pendapatan yang melambat di Amerika Utara.

– Elliot Smith

2 jam lalu

Morningstar mengatakan dana ESG berkinerja buruk tahun lalu tetapi sekarang mulai kembali

Lindsey Stewart, Direktur Manajemen Investasi di Morningstar, membahas kembalinya ESG dan pentingnya pandangan jangka panjang.

3 jam yang lalu

Pasar Eropa memangkas kerugian

Pan-European Stoxx 600 turun 0,2% di pagi hari, setelah memangkas penurunan sebelumnya sekitar 0,6%. Industri turun 1,7% sementara saham pertambangan naik 0,8%.

4 jam yang lalu

Bank sentral Norwegia menaikkan suku bunga sebesar seperempat poin persentase

Bank sentral Norwegia pada hari Kamis menaikkan suku bunga utamanya sebesar 25 basis poin menjadi 4%, mengutip aktivitas ekonomi yang tangguh dan pengetatan pasar tenaga kerja.

Bank of Norway mengindikasikan bahwa pengetatan kebijakan moneternya sejauh ini berpengaruh dan tekanan pada ekonomi mereda, dengan inflasi harga konsumen yang terkendali namun tetap tinggi.

“Jalur suku bunga kebijakan ke depan akan bergantung pada perkembangan ekonomi. Jika ekonomi berkembang seperti yang diharapkan saat ini, suku bunga akan dinaikkan lebih lanjut pada bulan September,” kata Gubernur Bank of Norway Ida Wolden Pasch.

– Elliot Smith

5 jam yang lalu

Penggerak terbesar: Saham Nibe turun 11%, saham GN Store Nord turun 9%, dan saham Philips naik 4%

6 jam yang lalu

Saham Eropa dibuka lebih rendah

Pan-European Stoxx 600 turun 0,4% pada awal perdagangan, karena stok konstruksi dan material turun 0,8% untuk memimpin kerugian sementara penambang melawan tren turun umum untuk menambah 0,8%.

6 jam yang lalu

Berikut adalah panggilan pembuka

FTSE 100 Inggris diperkirakan turun sekitar 49 poin menjadi 7.308, DAX Jerman diperkirakan turun sekitar 99 poin menjadi 15.690, dan CAC 40 Prancis diperkirakan turun sekitar 51 poin menjadi 7.209, menurut data IG. .

13 jam yang lalu

CNBC Pro: Bank of America menamai saham off-consensus terbaik dunia untuk dibeli. Inilah 12 di antaranya

Bank of America telah menyebutkan sejumlah saham European Buy yang menurut para analisnya paling positif.

Bank menilai saham tersebut berdasarkan “faktor kemenangan” – tebakan paling konsensus analisnya yang keluar dari konsensus saham berdasarkan target harga dan perkiraan pendapatan – dalam catatan penelitian 11 Agustus. Semua nama diambil dari FTSE Eurofirst 300 Index.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

-Lucy Handley

13 jam yang lalu

CNBC Pro: Ekonomi China sedang tertatih-tatih — dan perusahaan-perusahaan Eropa ini termasuk yang paling rentan

Banyak sinyal negatif dari China minggu ini menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan Eropa yang memiliki hubungan dekat dengan ekonomi terbesar kedua di dunia itu mungkin akan kesulitan dalam beberapa bulan mendatang.

Analisis data penjualan CNBC Pro menemukan bahwa perusahaan di sektor pertambangan, sektor otomotif, barang mewah, semikonduktor, dan manufaktur teknologi tinggi paling banyak terpapar ke China.

READ  Mencegah pemadaman listrik di Texas dengan energi terbarukan

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Ganesha Rao

13 jam yang lalu

CNBC Pro: Ark Invest mengatakan bukan AI perangkat keras yang menjadi fokusnya, melainkan perangkat lunak — dan menyebutkan dua saham

Perusahaan ingin berinvestasi dalam nama perangkat lunak yang terkait dengan kecerdasan buatan, kata Renato Legi dari Ark Invest.

Sementara investor sebagian besar berfokus pada Nvidia, yang membuat unit pemrosesan grafis canggih yang digunakan untuk operasi kecerdasan buatan, Ark Invest ingin “fokus pada bagian yang tidak terlalu dipedulikan oleh siapa pun,” kata Legge, manajer portofolio klien perusahaan.

Menjelaskan mengapa dua perusahaan disebut sebagai “fokus” perusahaan.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Wizen tan