April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pangeran Harry telah diberitahu tentang diagnosis kanker Kate Middleton tetapi dengan cara yang sangat “berisiko rendah”.

Pangeran Harry telah diberitahu tentang diagnosis kanker Kate Middleton tetapi dengan cara yang sangat “berisiko rendah”.

Pangeran Harry dan Meghan Markle diberitahu tentang diagnosis kanker Kate Middleton sebelum pengumuman itu diumumkan kepada dunia, tetapi dengan cara yang sangat “berisiko rendah”, menurut seorang pakar kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle diberitahu tentang diagnosis kanker Kate Middleton sebelum pengumuman tersebut, kata seorang ahli

Pangeran Harry diberitahu tentang diagnosis kanker Kate Middleton sebelum iklan tersebut ditayangkan di seluruh dunia, tetapi mengetahuinya dengan cara yang sangat “berisiko rendah”, menurut seorang pakar kerajaan.

Pada hari Jumat pukul 6 sore, Putri Wales mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia dalam sebuah video yang dibagikan secara global. Sang putri mengungkapkan bahwa dia didiagnosis menderita kanker setelah operasi perut yang dia jalani awal tahun ini di sebuah klinik di London.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan “tidak diberi tahu” tentang kesehatan Kate sebelum iklan tersebut ditayangkan. Namun berbicara secara eksklusif kepada The Mirror, penulis dan pakar kerajaan Tom Quinn menjelaskan bahwa bukan itu masalahnya, dan pasangan tersebut diberitahu tentang diagnosis kanker Kate sebelum pengumuman tersebut disiarkan ke seluruh dunia.

“Harry dan Meghan diberi tahu tentang diagnosis kanker Kate, tetapi tidak lama sebelum iklan TV itu muncul,” Quinn memberi tahu kami. “Memberitahu mereka adalah masalah besar bagi istana, karena jika mereka membiarkan Meghan dan Harry tidak tahu apa-apa sampai Kate siaran TV, ada risiko nyata pasangan itu akan mengeluh bahwa keluarga kerajaan memperlakukan mereka dengan buruk lagi.”

Untuk berita terkini, industri politik, olahraga dan hiburan dari Amerika, kunjungi Cermin Amerika.

Baca selengkapnya: Harry dan Meghan ingin 'memberi Kate dan William ruang' setelah dia didiagnosis menderita kanker

Beredar laporan bahwa Duke dan Duchess of Sussex tidak mengetahui penyebab Kate menderita kanker, namun menurut seorang ahli, kenyataannya tidak demikian.

Dia menambahkan: “Memberi tahu mereka sesaat sebelum siaran TV berarti mereka tidak bisa mengeluh karena diabaikan, dan pada saat yang sama istana akan tahu bahwa risiko pasangan tersebut membocorkan informasi sebelum siaran Kate lebih kecil.”

READ  Marilyn Monroe mengklaim dia akan menikahi bekas nyala api yang diduga ini sehari sebelum kematiannya

Menyusul pengumuman sang putri, Duke dan Duchess of Sussex mengeluarkan pernyataan yang mengatakan: “Kami mendoakan kesehatan dan pemulihan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya dalam privasi dan kedamaian.”