Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate Middleton: Blake Lively dan Owen Jones termasuk di antara selebriti yang meminta maaf atas lelucon konspirasi

Kate Middleton: Blake Lively dan Owen Jones termasuk di antara selebriti yang meminta maaf atas lelucon konspirasi

Selebriti dan tokoh masyarakat mengungkapkan penyesalan mereka atas partisipasi mereka dalam program online “Where's Kate?” Spekulasi setelah Princess of Wales didiagnosis menderita kanker.

Dalam video emosional yang dirilis pada hari Jumat, Kate Middleton mengungkapkan bahwa dia menjalani kemoterapi setelah menjalani operasi perut besar pada bulan Januari yang menyebabkan diagnosis kankernya.

Anda dapat mengikuti pembaruan Putri Kate di sini.

Kate Middleton telah didiagnosis menderita kanker

(kabel PA)

Sementara sang Putri menghabiskan waktu di luar sorotan publik selama masa pemulihannya, banyak orang berbagi pemikiran dan konspirasi mereka tentang alasan di balik sikap rendah hati tersebut.

Menyusul kabar terbaru mengenai kesehatan Kate, beberapa tokoh terkemuka mengakui peran mereka dalam komentar tersebut dan mengeluarkan permintaan maaf publik.

Aktor Blake Lively termasuk orang pertama yang mengungkapkan penyesalannya, merujuk pada postingan yang kini telah dihapus yang terkesan mengejek Kate, yang memposting foto keluarganya yang telah diedit pada Hari Ibu.

Diposting di Instagram story pada hari Jumat, gadis gosip Bintang itu menulis: “Saya yakin tidak ada yang peduli hari ini tapi saya merasa harus mengakuinya.

Blake Lively mengatakan dia 'takut' setelah mengejek 'hilangnya' Kate di postingan media sosial

(Getty Images untuk Tiffany & Co.)

“Saya menulis postingan konyol tentang kegilaan 'Photoshop gagal', dan ya Tuhan, postingan itu membuat saya malu hari ini. Maafkan saya.”

Jurnalis dan aktivis politik Owen Jones pun mengungkapkan penyesalannya karena menambahkan komentar tentang keberadaan Kate.

READ  'Yellowstone' kembali, karena musim 5 dari seri Kevin Costner mengambil giliran yang lebih tajam dalam politik

Setelah agensi foto mengingat foto Kate dan ketiga anaknya setelah menyadari bahwa itu telah direkayasa, Jones berkomentar di 'Kill Notice', mengatakan: “Saya sebenarnya terobsesi dengan ini ya ampun!!”

Logo Apple TV Plus

Tonton Apple TV+ gratis selama 7 hari

Khusus pelanggan baru. £8,99/bulan. Setelah uji coba gratis. Rencanakan perpanjangan otomatis hingga dibatalkan

Coba gratis

Logo Apple TV Plus

Tonton Apple TV+ gratis selama 7 hari

Khusus pelanggan baru. £8,99/bulan. Setelah uji coba gratis. Rencanakan perpanjangan otomatis hingga dibatalkan

Coba gratis

Postingan lain menunjukkan Jones mengungkapkan keraguannya tentang foto Kate dan Pangeran William di dalam mobil bersama. “Anda pasti bercanda,” tulisnya. Ini bukan penampilan publik. Choo Choo! Semua orang di Kate Middleton Trotter Express!

Jurnalis dan aktivis Owen Jones menyatakan penyesalannya atas spekulasi ketidakhadiran Kate dari kehidupan publik

(Otoritas Palestina)

Namun, jurnalis tersebut kini mengatakan dia “malu” dengan spekulasi tersebut, dan mendoakan yang terbaik bagi Kate.

“Sebagai seseorang yang berspekulasi mengenai hal ini tanpa mempertimbangkan bahwa ini bisa menjadi kondisi kesehatan yang serius, saya sangat malu untuk jujur, dan semoga yang terbaik untuknya,” tulis Jones dalam postingan di X/Twitter.

Di tempat lain, tekanan meningkat terhadap tokoh masyarakat lain yang telah menyampaikan pendapat dan spekulasi mengenai keberadaan Kate untuk meminta maaf.

Di media sosial, penggemar meminta presenter John Oliver untuk mencabut lelucon yang dibuatnya saat tampil di saluran tersebut Saksikan apa yang terjadi secara langsung bersama Andy Cohen.

“Ada kemungkinan besar dia akan meninggal sebelum 18 bulan,” kata Oliver awal bulan ini. “Mereka bisa saja berada di Bernie's pada akhir pekan dalam situasi seperti itu. Saya tidak mengatakan hal itu terjadi, namun saya mengatakan bahwa hal tersebut nol sampai terbukti sebaliknya. Sampai kita melihatnya duduk di sana dengan koran hari ini.”

READ  Daftar Spoiler SmackDown WWE untuk Episode 19/4/24

Kate Middleton memberi tahu dunia tentang diagnosis kankernya

(BBC Studios/PA Wire)

Piers Morgan mengkritik Oliver atas kata-katanya dan menganggap siapa pun yang mendukung permintaan privasi Kate, tetapi sebelumnya berspekulasi tentang keberadaannya, “orang munafik yang tidak tahu malu”.

Beberapa pengguna media sosial juga memberikan pengakuan kepada Kim Kardashian atas kabar diagnosis kanker Kate setelah sebelumnya dia memberi caption pada foto dirinya di samping mobil dengan tulisan “Dalam perjalanan untuk menemukan Kate.”