Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pajak perusahaan minimum dapat memukul perusahaan-perusahaan super menguntungkan ini

Pajak perusahaan minimum dapat memukul perusahaan-perusahaan super menguntungkan ini


Tarif pajak tunai efektif

Salah satu perusahaan paling menguntungkan sejak 2019

Berkshire Hathaway, Amazon dan Intel telah membayar kurang dari 15 persen pajak secara global dalam tiga tahun terakhir.

Perusahaan teknologi termasuk Alphabet

Kurangi tagihan pajak mereka dengan melaporkan pendapatan

Di negara dengan tarif rendah

Sumber: Analisis Washington Post

Dari Data Calcbench

Tarif pajak tunai efektif

Salah satu perusahaan paling menguntungkan sejak 2019

Berkshire Hathaway, Amazon dan Intel telah membayar kurang dari 15 persen pajak secara global dalam tiga tahun terakhir.

Perusahaan teknologi, termasuk Alphabet, memotong tagihan pajak mereka dengan melaporkan pendapatan di negara-negara dengan tarif lebih rendah.

Sumber: Analisis data Washington Post Calcbench

Tarif pajak tunai efektif

Salah satu perusahaan paling menguntungkan sejak 2019

Berkshire Hathaway, Amazon dan Intel membayar kurang dari

15% dari pajak di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir

Perusahaan teknologi, termasuk Alphabet, memotong tagihan pajak mereka dengan melaporkan pendapatan di negara-negara dengan tarif lebih rendah.

Sumber: Analisis data Washington Post Calcbench

Placeholder saat memuat tindakan artikel

revisi

Versi sebelumnya dari artikel ini salah memasukkan Union Pacific ke dalam tabel perusahaan yang menguntungkan dengan tarif pajak rendah karena kesalahan dalam sumber data. Tarif pajak efektif tunai selama tiga tahun terakhir adalah 18 persen.

jumat pulang Mengesahkan Undang-Undang Pengurangan Inflasi, yang mencakup tarif pajak minimum 15 persen untuk bisnis yang sangat menguntungkan — pajak yang dapat menimpa Amazon, Verizon, dan lainnya. Pajak akan membantu membayar investasi besar di bidang iklim dan perawatan kesehatan.

Tetapi pajak minimum bertentangan dengan ciri khas perpajakan perusahaan di Amerika: pengurangan dan kredit yang disetujui oleh Kongres.

Kredit dan pengurangan pajak sengaja dirancang sebagai alat untuk mendorong perilaku tertentu. Namun karena mengurangi tagihan pajak perusahaan, maka akan menghilangkan efektifitas pajak minimum. Perusahaan masih dapat menggunakan potongan untuk penelitian dan pengembangan, biaya investasi, dan lainnya untuk menurunkan tagihan pajak mereka. Marquee Demokrat usulan iklim Itu datang dalam bentuk kredit pajak – yang juga dibebaskan dari tarif pajak perusahaan minimum.

Demokrat mulai merasakan tagihan pengeluaran — dan beberapa memberi tahu pemilih bahwa mereka ingin berbuat lebih banyak

Karena pengecualian ini, masih mungkin bagi perusahaan yang menguntungkan untuk mencapai tarif pajak kurang dari 15 persen, Daniel Boone, wakil presiden eksekutif Yayasan Pajak, mengatakan dalam email.

Pajak minimum yang diusulkan akan meningkatkan $220 miliar selama 10 tahun, berdasarkan Kepada Komite Gabungan Perpajakan, badan parlemen nonpartisan yang menganalisis tagihan pajak. Tarif pajak minimum berlaku untuk perusahaan yang telah melaporkan laba tahunan rata-rata $1 miliar kepada pemegang saham selama periode tiga tahun.

READ  Tesla Mengalahkan Rekor Pengiriman Sepanjang Waktu Dengan 310.000 EV Meskipun Kuartal Sulit

Lebih dari 250 perusahaan di S&P 500 memiliki rata-rata pendapatan sebelum pajak lebih dari $1 miliar selama tiga tahun terakhir, menurut analisis data Calcbench Washington Post. Dari jumlah tersebut, 83 membayar kurang dari 15 persen pajak penghasilan secara global. Daftar tersebut mencakup perusahaan teknologi seperti Amazon dan Intel, bank seperti Bank of America dan US Bancorp, raksasa telekomunikasi Verizon dan AT&T, dan nama-nama akrab lainnya seperti General Motors dan UPS.

Tarif dihitung menurut pendapatan global, yang berarti bahwa perusahaan dapat, secara teori, “memiliki tarif pajak domestik efektif kurang dari 15 persen selama pendapatan luar negerinya di atas pajak,” kata Kyle Pomerleau, rekan senior di American Enterprise Institute. , katanya dalam email.

Penyerbuan dua minggu yang menyelamatkan agenda iklim Demokrat

Presiden Biden sering mencatat bahwa 55 perusahaan menguntungkan Bayar pajak penghasilan federal apa pun pada tahun 2020, menurut analisis Institut Perpajakan dan Kebijakan Ekonomi, sebuah wadah pemikir liberal.

Ini menghindari pembicaraan bahwa perusahaan sering membayar jumlah pajak yang berbeda dari tahun ke tahun. Tapi itu menunjuk pada kebenaran yang ingin diperbaiki oleh Demokrat: Dalam jangka panjang, banyak bisnis membayar kurang dari tarif pajak perusahaan 21 persen saat ini.

Beberapa perusahaan menghindari pajak pendapatan federal dengan mengarahkan pendapatan ke negara-negara di mana mereka beroperasi dengan tarif pajak yang rendah. Hingga akhir 2019, Alphabet, perusahaan induk Google, melisensikan hak kekayaan intelektualnya dari Bermuda – surga pajak luar negeri. Alphabet melaporkan bahwa tarif pajak efektif global pada 2018 dan 2019 dipotong miliaran karena “semua” pendapatan asingnya diperoleh melalui anak perusahaannya di Irlandia, menurut Setoran Efek.

READ  Eksklusif MSCI Mengatakan Penghapusan Rusia dari Indeks 'Langkah Alami Berikutnya'

Bisnis juga mengurangi pajak mereka melalui pemotongan dan kredit. Amazon memotong $ 3 miliar dari tagihan pajaknya dari 2019 hingga 2021 melalui penggunaan kompensasi berbasis saham dan $ 2,2 miliar lainnya untuk kredit pajak lainnya termasuk satu untuk penelitian dan pengembangan, menurut Setoran Efek. Perusahaan melaporkan $4,1 miliar dalam biaya pajak federal untuk tahun-tahun itu pada $69,4 miliar dalam pendapatan sebelum pajak AS – tarif federal efektif kurang dari 6 persen. (Jeff Bezos, pendiri Amazon, memiliki The Post.)

untuk saya Dapatkan dukungan Senator Kirsten Senema (D-Arizona), Demokrat mengubah proposal tarif minimum mereka untuk mengecualikan pengurangan untuk investasi dan pengecualian tertentu Perusahaan yang dimiliki oleh ekuitas swasta. Perubahan menit terakhir ini akan membantu beberapa perusahaan ultra-menguntungkan membayar kurang dari tarif minimum.

Analisis ini didasarkan pada data dari Calcbench, yang ditarik dari pengajuan perusahaan dengan Securities and Exchange Commission. Grafik menampilkan tarif pajak efektif tunai (biaya pajak dibagi dengan pendapatan sebelum pajak). Bagan tersebut mencakup 20 perusahaan paling menguntungkan dalam beberapa tahun terakhir yang mengungkapkan angka yang cukup untuk melakukan perhitungan.