Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Overwatch 2 memperkenalkan pencocokan berbasis keterampilan yang lebih ketat ke antrean kompetitifnya

Overwatch 2 memperkenalkan pencocokan berbasis keterampilan yang lebih ketat ke antrean kompetitifnya

diterbitkan: 10-03-2023 T22:33:26

diperbarui: 10-03-2023 T22:33:35

Patch Overwatch 2 terbaru telah menjadikan perjodohan seimbang sebagai prioritas yang lebih tinggi untuk pertandingan kompetitif daripada untuk game Quick Play.

Perjodohan Overwatch 2 telah menghadapi banyak kritik sejak diluncurkan, dengan banyak pengguna mengalami gameplay yang tidak seimbang dengan pemain perunggu di lobi GM.

Meskipun masalah ini telah ditangani oleh pengembang berkali-kali, yang mengatakan pencari jodoh masih bekerja, tambalan terbaru pada 7 Maret membuat beberapa perubahan besar untuk membantu integritas kompetitif.

A Posting blog baru Oleh Game Director Aaron Keller mengungkapkan bahwa sampai saat itu, Matchmaker sama dengan Quick Play dan Competitive, tetapi sekarang semuanya berubah.

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Overwatch 2 memperbarui perbedaan dalam gameplay cepat dan keterampilan kompetitif

Menurut Keeler, saat pemain berbaris untuk pertandingan, pencari jodoh akan mencari pemain dengan level keahlian yang sama – tetapi seringkali harus memperluas ke pemain dengan perbedaan keahlian yang lebih besar.

“Selama seminggu terakhir, kami telah melakukan perubahan pada sistem yang telah secara signifikan mengurangi kesenjangan keterampilan antar pemain dalam pertandingan MMR tinggi dan rendah,” jelasnya.

Overwatch 2 Bom CassidyHiburan badai salju

Lebih banyak perubahan pada perjodohan OW2 yang akan datang.

Keeler lebih lanjut menyatakan bahwa di Musim 3, mereka menyesuaikan bagaimana pencari jodoh berkembang dari waktu ke waktu, tetapi akhirnya menghilangkan kendali mereka atas perilaku setiap antrean, yang berarti perbedaan keterampilan akan sama di Putar Cepat dan Kompetitif.

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Tidak jelas mengapa kontrol pengembang atas antrean dihapus, tetapi sekarang sudah kembali dan jauh lebih ketat dari sebelumnya.

“Dalam tambalan yang kami rilis pada hari Selasa, kami menerapkan yang pertama dari serangkaian perubahan sistem (lebih banyak lagi yang akan datang di Musim 4) yang memberi kami fleksibilitas untuk menyesuaikan mode ini secara terpisah dan memberi kami cara baru untuk menyesuaikan sistem,” dia terungkap.

“Minggu ini kami akan menyesuaikan nilai-nilai ini untuk mempersempit kesenjangan keterampilan di Kompetitif sebanyak mungkin sambil mengawasi waktu tunggu untuk mode ini.”

Winston Rahmat Overwatch 2Hiburan badai salju

Matchmaking peringkat menjadi lebih sulit.

Tentu saja, hal ini dapat mengakibatkan antrean yang lebih panjang untuk pemain berperingkat, tetapi itu mungkin harga kecil yang harus dibayar untuk pertandingan dengan kualitas yang lebih baik.

Artikel berlanjut setelah pengumuman

Mudah-mudahan, kami selangkah lebih dekat untuk menguasai permainan peringkat di Overwatch dan akhirnya bisa melupakan kengerian melihat medali emas di 500 game teratas.