April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Overwatch 2 di tahun 2023 penuh dengan naik turun

Overwatch 2 di tahun 2023 penuh dengan naik turun

Pada tahun 2023, Blizzard dibuka Observasi dan pengendalianDunia kerjasama pihak ketiga. Yang pertama adalah koleksi skin dan kosmetik lainnya Berdasarkan anime/manga Pria satu pukulanyang ternyata alami Observasi dan pengendalianDoomfist “The One-Punch Man”, berubah menjadi pahlawan tituler dengan tampilan baru. Jubahnya memang mewah, tapi dia bukan satu-satunya pahlawan yang mendapatkan kostum selama acara tersebut. Prajurit: 76 bisa mengendarai sepeda sebagai Mumen Rider, wig hijau Kiriko berputar seperti tornado yang mengerikan, dan Observasi dan pengendalianGenji secara alami menjadi cyborg penduduk Pria satu pukulanGenos Cyborg.

Melihat ke belakang, kolaborasi ini terasa aneh karena Pria satu pukulan Dia belum berbuat banyak akhir-akhir ini, dengan musim ketiga masih dalam pengembangan dan yang terakhir dirilis pada tahun 2019. Namun ada sejumlah cinta yang mengejutkan yang ditunjukkan dalam penampilan, akting cemerlang, dan kosmetik lainnya, sama konyolnya dengan From Looking Soldier: 76 Ancaman Seperti Hidupnya Bergantung Pada Itu.

Kolaborasi besar kedua adalah dengan girl grup K-Pop Le Sserafim, dan itu merupakan acara yang luar biasa. Pegang tanganku, berjalanlah bersamaku. Pernahkah Anda mendengar kata bagus untuk lagu Le Sserafim yang menarik seperti “Perfect Night”? Apakah Anda menikmati kemuliaan? Tracer, Kiriko, Brigitte, D.Va, dan Sombra bersiap untuk konser K-Popmenyajikan beberapa kulit paling glamor Observasi dan pengendalian Pernahkah Anda mengalaminya? Dan benarkah? Tonton video musiknya, di mana semua gadis yang disebutkan sebelumnya menghadiri pesta Le Sserafim dan menggunakan berbagai kemampuan mereka untuk mendapatkan malam yang sempurna? hikmet. Saya masih memakai skin Sombra saat memainkannya, dan saya tidak berencana melepasnya.

Lou Seraphim/Hiburan Badai Salju

Saat Blizzard sedang mencari crossover di luar kandangnya, Blizzard juga melihat ke sisi lain meja dan mereka berhasil menemukannya. Diablo Salib juga. Moira menjawab sebagai Saya akhirnya mendapatkan kulit yang layak dari pengaturan tersebutmeskipun DiabloMode co-op bertema biasa-biasa saja dan sangat melelahkan. John Cena juga muncul Dalam kampanye pemasaran viral Namun, untuk beberapa alasan, hal itu tidak berpengaruh pada game itu sendiri.

READ  Kode Transaksi PS5 2022: Daftar lengkap, semua jawaban, dan cara menebus

Bahkan jika Anda tidak sedang menonton Pria satu pukulan Atau menari mengikuti musik Le Sserafim, Pemantauan 2Acara co-op ini terasa bermakna, dan bukan sekadar persilangan murahan. Blizzard telah melakukan banyak hal untuk menangkap emosi mitranya tanpa mengorbankan identitasnya sendiri. Relokasi bisa menimbulkan stres, misalnya Permainan seperti fortnite Mereka bisa kehilangan kesadaran diri sepenuhnya Karena mereka memenuhi dunia mereka dengan properti lain. Namun sejauh ini, Pemantauan 2 Dia menemukan cara yang menyenangkan dalam memuji sesuatu dalam konteksnya sendiri. — Kansas