April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Orang dalam menyangkal Kate Middleton mengungkapkan kanker dalam video yang diedit: Laporan

Orang dalam menyangkal Kate Middleton mengungkapkan kanker dalam video yang diedit: Laporan

Berita AS

Orang dalam membantah klaim bahwa video di mana Kate Middleton mengumumkan diagnosis kankernya telah diedit setelah sang putri baru-baru ini mendapat kecaman karena memalsukan foto Hari Ibu bersama anak-anaknya.

Dalam video yang diposting pada hari Jumat, ibu tiga anak berusia 42 tahun ini mengatakan dia menderita kanker dan sedang menjalani kemoterapi setelah menjalani “operasi perut besar”. Dia tidak merinci jenis kankernya.

“BBC Studios memfilmkan pesan dari Putri Wales di Windsor minggu ini. “Kami mendoakan Yang Mulia segera pulih,” katanya dalam pernyataan singkat setelah rekaman yang menunjukkan Middleton yang kurus dipublikasikan.

BBC Studios merekam pesan dari Kate Middleton yang mengumumkan diagnosis kankernya. AP

“Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu kondisi saya diperkirakan tidak bersifat kanker. “Operasinya sukses,” kata calon ratu dalam video yang konon direkam pada hari Rabu.

“Namun, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan ini.

sumber Dia bersikeras pada cermin Video Middleton tidak diedit dan BBC Studios tidak memiliki masukan editorial dalam pernyataannya. Orang dalam tersebut menambahkan bahwa BBC Studios, yang juga memfilmkan pemakaman Ratu Elizabeth dan penobatan Raja Charles, tidak berperan dalam menyebarkan pesan raja.

Pengungkapan ini muncul setelah foto Hari Ibu yang dirilis Istana Kensington awal bulan ini, memperlihatkan Middleton bersama ketiga anaknya, sebuah foto yang kemudian diketahui telah direkayasa.

Organisasi berita besar awalnya mempublikasikan foto tersebut namun kemudian menariknya kembali – dan Associated Press mengatakan bahwa pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bahwa sumber tersebut telah memalsukan foto tersebut dengan cara yang tidak memenuhi standar foto kantor berita.

READ  WWE mengakhiri penyelidikan atas dugaan pelanggaran oleh Vince McMahon
Foto Kate Middleton yang diedit bersama anak-anak.
BBC Studios sangat memperhatikan bahwa rekaman tersebut belum direkayasa, tidak seperti gambar yang diposting pada Hari Ibu. Pangeran Wales/Kensington Ballack/Mega

Princess of Wales kemudian men-tweet permintaan maafnya.

“Seperti kebanyakan fotografer amatir, saya terkadang bereksperimen dengan pengeditan,” tulis sang putri. “Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin.”

Chris Ship, editor kerajaan di ITV News, yakin Middleton memilih untuk mengungkapkan diagnosis kankernya melalui video untuk menjadikannya 'pribadi'.

“Ini adalah momen yang dia pilih untuk dilakukan melalui video, yang sangat berbeda dengan melakukannya dalam pernyataan tertulis. Apa yang bisa kita baca tentang hal itu?” Presenter ITV News Charlene White bertanya pada hari Jumat, menurut The Mirror.

“Jika Anda melihat kembali cara Raja mengungkapkan diagnosis kankernya awal tahun ini, itu terjadi dalam pernyataan yang dikeluarkan Istana Buckingham. Saya diberitahu Kate melakukannya dalam bentuk video karena dia ingin melakukannya dengan cara yang paling pribadi. , “katanya. mungkin.

“Ya, tentu saja, hal ini juga membantu membungkam semua penganut teori konspirasi, tapi dia ingin mengirimkan pesan video tersebut dan itu juga merupakan pesan yang sangat menyentuh. Dan dia ingin membuat pernyataan pribadi itu sendiri.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/23/us-news/bbc-insider-denies-kate-middleton-cancer-reveal-video-was-edited/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi