April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate dan William “sangat terpengaruh” oleh dukungan publik

Kate dan William “sangat terpengaruh” oleh dukungan publik
  • Oleh Daniela Relph, Koresponden Kerajaan dan Ali Abbas Ahmadi
  • berita BBC

Komentari foto tersebut,

Pangeran dan Putri Wales dikatakan “sangat tersentuh oleh kehangatan dan dukungan masyarakat” setelah Catherine didiagnosis menderita kanker.

Juru bicara Istana Kensington mengatakan Pangeran dan Putri Wales “sangat tersentuh atas pesan baik” yang mereka terima setelah Catherine didiagnosis menderita kanker.

Pernyataan hari Sabtu juga menambahkan bahwa mereka “bersyukur” bahwa publik memahami permintaan privasi mereka.

Katherine mengungkapkan dalam pesan video pada hari Jumat bahwa dia telah memulai pengobatan.

Dia menerima diagnosisnya setelah tes setelah operasi perut “menemukan adanya kanker”.

Juru bicara Istana Kensington mengatakan: “Pangeran dan Putri sangat tersentuh oleh pesan baik dari orang-orang di Inggris, di seluruh Persemakmuran, dan di seluruh dunia sebagai tanggapan atas surat Yang Mulia.

“Mereka sangat tersentuh oleh kehangatan dan dukungan masyarakat dan bersyukur bahwa permintaan privasi mereka dipahami saat ini.”

Pernyataan ini adalah yang terakhir kita dengar dari Pangeran dan Putri untuk sementara waktu.

Ini merupakan ucapan terima kasih dan peringatan yang sopan – pasangan tersebut mengatakan bahwa aspek publik dari diagnosis ini telah berakhir dan mereka ingin dibiarkan sendiri.

Hal ini juga merupakan pengakuan atas tanggapan yang sangat positif terhadap pesan video Katherine.

Media sosial telah menjadi tempat yang beracun bagi sang putri dalam beberapa minggu terakhir karena rumor dan gosip liar tentang kondisinya.

Penjelasan video,

Tonton: Pesan video lengkap dari Princess of Wales

Pada saat artikel ini ditulis, pesan video Katherine yang diposting di Instagram telah disukai hampir lima juta kali.

Pernyataan terima kasih mereka yang terakhir adalah babak terakhir dalam tahap diagnosis sang Putri, dan Istana Kensington ingin mengakhiri semua spekulasi ini.

Beberapa minggu terakhir ini merupakan masa yang sulit bagi pasangan kerajaan, anak-anak mereka, dan tim di sekitar mereka yang telah berusaha meredam gosip dan rumor – sebuah tugas yang terbukti mustahil.

Pernyataan tersebut mengakui kepentingan global terhadap kondisi sang putri, dengan merujuk pada Inggris, Persemakmuran, dan dunia.

Namun beberapa kata terakhir mungkin yang paling penting – permohonan langsung untuk privasi sambil mencoba menghindari sorotan.

Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis memulai liburan sekolah Paskah mereka pada hari Jumat.

Mereka tidak akan kembali ke sekolah sampai tanggal 17 April, dan kami tidak berharap untuk bertemu atau mendengar kabar dari keluarga selama istirahat.

Mereka telah menegaskan dengan sangat jelas bahwa ini adalah waktu bersama keluarga yang akan mereka lindungi dengan keras.

Elemen sentral dari setiap Paskah kerajaan adalah kebaktian gereja pada Minggu Paskah, yang biasanya merupakan pertemuan para bangsawan di Kapel St. George di Windsor.

Pangeran William dan Catherine telah mengatakan mereka tidak akan menghadiri Misa tahun ini, namun kita mungkin melihat Raja Charles III memimpin keluarga tersebut ke gereja.

Istana Buckingham mengatakan mereka “berharap” dia bisa bergabung dengan keluarga itu akhir pekan depan.

Raja mengatakan dia “sangat bangga” dengan “menantu perempuan tercinta” dan bahwa dia dan Camilla berada dalam “kontak paling dekat” dengannya.

Hampir semua surat kabar hari Minggu dimulai dengan reaksi terhadap berita diagnosis kanker Putri Wales.

Sunday Express menulis tentang “bangsa yang tergerak” oleh keberanian dan martabat Catherine, sedangkan Daily Star Sunday mencatat beberapa spekulasi tentang kesehatannya menjelang pengumuman tersebut, dengan mengatakan para selebriti “sekarang bergegas untuk meminta maaf”.

Komentator kerajaan Paddy Harverson, yang sebelumnya menjabat juru bicara William dan Catherine, mengatakan kepada BBC bahwa dia tidak percaya institusi keluarga kerajaan menjadi lebih “rapuh” karena penyakit yang baru-baru ini menimpa.

Dia mengatakan kepada program BBC bersama Laura Kuenssberg pada hari Minggu: “Kita harus menerima kenyataan baru, jumlahnya lebih sedikit.

“Jadi semua orang hanya perlu memahami bahwa mereka akan tetap sibuk, dan mereka akan melewati ini. Saya sangat yakin bahwa Raja, yang saya kenal dengan baik, sangat kuat, sangat tangguh, dan orang spiritual yang hebat, jadi saya tahu dia akan melewati ini.”

“Demikian pula dengan sang putri, dengan Kate, saya pikir setelah kita melewati masa sulit ini, saya pikir kita akan kembali normal.”

Kamu bisa Tonton program khusus BBC News Tentang bagaimana Putri Wales mengungkapkan diagnosis kankernya dalam pesan video kepada bangsa – 'Diagnosis Kanker Kate' – di BBC iPlayer sekarang.

READ  Boozy Badazz berharap Krebs akan membunuh pembunuh Nipsey Hussle