Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Opsi Pelaut Jarred Kelenic, klaim Adrian Sampson

Opsi Pelaut Jarred Kelenic, klaim Adrian Sampson

Para pelaut mengumumkan sore ini bahwa mereka mengklaim tangan kanan Adrian Sampson Dari konsesi Cubs. Mereka juga memilih pemain bertahan Stephen Souza Jr. Ke liga utama alih-alih Jared Kielnik, yang dipilih untuk Tacoma Triple-A. Seattle juga membawa kembali Sergio Romo Dari daftar yang terluka selama 10 hari, mereka dipilih Danny Young dan belah ketupat Stuart Fairchild Dan Johan Ramirez Untuk memberikan tugas mengosongkan ruang berdiri 40 orang untuk Samson dan Sousa.

Salah satu gerakan berturut-turut yang paling menonjol di Seattle adalah penurunan pangkat Kielnik. Seorang mantan prospek keenam dan tinggi, Kelenic belum tampil melawan alasan liga utama. Dia berjuang untuk .181/.265/.350 beruntun selama penampilan pertamanya di papan MLB 377 musim lalu, membuat 28,1% dari larinya sementara hanya memukul 0,216 pada bola dalam permainan. Tentu, M berharap untuk melihat lebih banyak batsman kidalnya di awal musim ini, tetapi itu belum terjadi.

Dengan 30 game, Kelenic hanya memiliki tag .140/.219/.291. Anak muda itu melakukan pukulan 36 kali selama kontak dengan hanya 67,8% dari ayunannya. Ini adalah tingkat kontak terendah ke-12 di antara 192 pemain dengan setidaknya 90 papan yang ditampilkan, dan M memutuskan sudah waktunya untuk mengatur ulang melawan lengan Triple-A. Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa tahun bahwa Kelenic dipilih setelah perkelahian melawan MLB, tetapi dia merespons dengan baik selama tugasnya yang panjang musim panas lalu.

Waktu pilihan terbaru Kelenic datang ironisnya sebagai kepala M ke Queens untuk seri akhir pekan dengan Mets. New York, tentu saja, awalnya menciptakannya dan memasukkannya ke dalam kontroversi Robinson Kano/Edwin Diazo mengalihkan. Ini tampak seperti kudeta untuk Seattle mengingat potensi silsilah Kielnik, tapi jelas dia harus berbuat lebih baik ketika M membawanya kembali ke jurusan. Ada banyak waktu untuk melakukan itu, karena dia tidak akan berusia 23 tahun hingga Juli. Karena pembatalan musim liga minor pada tahun 2020, pemain asli Wisconsin itu masih hanya memainkan 51 pertandingan antara Double-A dan Triple-A.

READ  Poin Warriors vs Mavericks, poin cepat: Stephen Curry membantu Golden State menang 3-0 atas Dallas

Kecuali untuk periode yang sangat lama, penurunan pangkat itu tampaknya tidak memengaruhi jalannya menuju agen bebas setelah musim 2027. Kilinic memasuki tahun itu dengan 105 hari pengabdian di Liga Besar. Pemain dikreditkan dengan tahun layanan penuh menghabiskan 172 hari di daftar MLB atau daftar cedera. Dia memperoleh sekitar 36 hari ekstra tahun ini, yang berarti dia harus tinggal di jurusan selama sekitar satu bulan ekstra untuk melewati ambang batas satu tahun pada tahun 2022. Berapa lama tinggal di Tacoma akan bertahan tidak diragukan lagi akan ditentukan sebagian besar oleh Performa Kelenic ada di sana, tetapi sulit membayangkan M akan tetap rendah hingga September kecuali untuk beberapa perjuangan besar melawan Triple-A.

Sementara itu, Seattle akan beralih ke Souza veteran dengan Julio RodriguezDan Jesse Winker Dan Dylan Moore sebagai opsi eksternal. Pemain berusia 33 tahun itu memiliki waktu istirahat MLB dengan Cubs and Dodgers selama dua tahun terakhir, tetapi dia belum bermain satu musim penuh di liga utama sejak 2017. Menandatangani kontrak liga kecil di Pelatihan Musim Semi, Sousa telah memiliki awal yang sangat baik dengan Rainiers. . Dia .267/.417/.533 dengan lima rekan satu tim dan kecepatan berjalan 19,8% dalam 22 pertandingan. 14-18 M akan melihat apakah mereka dapat mengambil produksi melawan lengan besar liga untuk menyuntikkan beberapa kehidupan ke lapangan luar yang telah melemah.

Fairchild adalah bagian dari campuran luar ruangan ini untuk waktu yang sangat singkat. Pemain berusia 26 tahun itu dibeli dari Diamondbacks dengan uang tunai pada akhir April dan telah membuat tiga penampilan, tanpa cedera dalam tiga penampilan di papan. Berasal dari Seattle, Fairchild adalah pilihan untuk The Reds di babak kedua pada tahun 2017 dan diperdagangkan dua kali dalam karir mudanya. M akan memiliki waktu seminggu untuk menanganinya lagi atau mencoba menjalankannya melalui kompromi langsung.

READ  Poin Warriors melawan Grizzlies, takeaway: Memphis menjaga harapan playoff tetap hidup dengan kemenangan Game 5 atas Golden State

Hal ini juga berlaku bagi Ramirez yang telah membintangi tiga musim terakhir. Tangan kanan memiliki 3,97 ERA dalam 56 2/3 putaran karir, membuat 28,6% lawan. Dia juga berjalan 15,2% dari menghadapi para spekulan, dan telah dinilai untuk tiga penjaga rumah dalam tujuh lari pertamanya tahun ini. Mariners memilih untuk melanjutkan, tapi itu berjalan di pertengahan 90-an dan memiliki beberapa pilihan liga kecil yang tersisa, jadi tim lain kemungkinan akan mengambil kesempatan itu.

Sebagai gantinya, mereka akan membawa opsi multi-peran dari anaknya. Sampson memulai lima dari 10 pertandingannya dengan Chicago musim lalu, melemparkan 35 1/3 tembakan dari 2,80 bola ERA. Itu datang dengan tingkat pemogokan yang mengecewakan 19,3% dan 2,04 yang mengkhawatirkan yang diizinkan homer per sembilan putaran, tetapi itu membom zona pemogokan dan menghasilkan cukup banyak bola tanah. Chicago kembali menandatangani hak untuk kesepakatan liga kecil selama musim dingin. Dia dipilih ke Liga Utama pada hari Minggu, ditampilkan dalam satu pertandingan, dan kemudian ditugaskan untuk tugas itu.