Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Carter Verhaghi mencetak gol di perpanjangan waktu saat Florida Panthers menyingkirkan Washington Capitals di playoff Piala Stanley

Carter Verhaghi mencetak gol di perpanjangan waktu saat Florida Panthers menyingkirkan Washington Capitals di playoff Piala Stanley

Satu rentetan playoff NHL berakhir sementara yang lain terus bergerak maju.

Florida mematahkan kemarau 26 tahun dengan kemenangan 4-3 overtime atas Washington Capitals di Game 6 Jumat malam. The Panthers belum pernah memenangkan seri playoff sejak tahun 1996, ketika mereka tampil di Final Piala Stanley.

“[That series win] Itu sudah lama datang.” Jonathan HuberdeauYang mencetak tiga poin dalam seri melawan Washington. Sekarang, kita juga bisa pergi jauh-jauh.”

Florida berterima kasih Carter VerhaghiPemenang dari permainan PL, sekarang bergerak untuk menghadapi pemenang antara Tampa Bay Lightning dan Toronto Maple Leafs di babak kedua. Game 7 dari seri itu ditetapkan untuk hari Sabtu pukul 7 malam ET.

Sementara Florida akhirnya memenangkan seri playoff, Washington terus mundur dari playoff lebih awal. Kekalahan itu membuat Washington kalah empat kali berturut-turut di babak pertama, yang belum pernah melaju ke babak playoff sejak memenangkan Piala Stanley pada 2018.

“[It’s] Kapten perusahaan ibu kota berkata Alex Ovechkin Dari mantra tim kering. “Saya pikir Anda melihat bagaimana kami bermain melawan tim terbaik di musim reguler. Kami memilikinya, tetapi kami hanya membuangnya. Itu ada pada kami. Ini Ali, di [Nicklas Backstrom]pekerjaan [TJ Oshie]pekerjaan [John Carlson]. Itu ada pada semua orang.”

“Kami pada dasarnya memberi mereka seri,” tambah Backstrom.

Tapi Washington tidak membuat segalanya mudah di Florida. Ibukota berada dalam posisi yang sulit untuk memulai babak playoff ini, karena mereka berkompetisi di turnamen delapan melawan pemenang Piala Presiden. Florida mendominasi liga secara ofensif sejak awal dan menduduki puncak dengan rekor 122 poin.

Namun, The Capitals memberi Florida semua yang bisa mereka tangani, memimpin 2-1 dalam seri setelah Game 3.

READ  Pembaruan langsung Elite Eight: UConn mengalahkan NC State di Final Four

Faktanya, Washington memenangkan Game 1 dan Game 3 dengan skor 10-3, mendorong netminder Florida Sergey Bobrovsky Maksimal dan tantang striker Florida beroktan tinggi. Di Game 5, tim Capitals juga memimpin 3-0, tetapi mereka membiarkannya lolos dan mereka berakhir dengan punggung menempel ke dinding.

Itu adalah ayunan penting bagi Panthers. Tidak hanya itu memberi mereka keunggulan dalam seri, tetapi juga menenangkan beberapa kepercayaan Washington yang tumbuh menjelang apa yang bisa menjadi Game 6 penting di gedung mereka.

“Hal-hal ini, Anda harus melaluinya untuk benar-benar merasakannya,” pelatih sementara Panthers Andrew Brunette Dia mengatakan tentang penanganan kesulitan. “Kamu pasti patah hati. Kamu menemukan betapa sulitnya itu, kamu memahaminya, dan kamu tangguh. Ketika kamu melihat hadiah seperti yang mereka lihat malam ini, itu sangat berharga.

“Kami menerima pukulan itu, berdiri, dan mulai memukul.”

Washington melakukan yang terbaik bahkan di Game 6 untuk mencegah Florida bergerak maju, mencetak gol terlambat untuk memaksa perpanjangan waktu dan memaksa Panthers bekerja untuk kemenangan seri.

Ibukota berada di papan pertama dalam permainan itu juga, ketika Nick Dodd Dia mengalahkan Bobrovsky di awal babak kedua.

Tetapi Ryan Lomberg Dia merespon dengan cepat ke Florida, menjadikannya 2-2 sebelum inning ketiga.

Ibukota terus menekan, dan Backstrom menempatkan mereka kembali di atas kurang dari dua menit ke dalam bingkai terakhir. Claude Giroud Dia mencapai gol ketiganya di pasca-musim untuk Florida sampai dia mencapai tanda setengah jalan, sang kapten Alexander Barkov Dia mencetak gol hijau untuk Panthers di penghujung babak ketiga.

Pemenang pertandingan Verhaeghe untuk Florida adalah gol keenamnya pascamusim. Dia telah meninggalkan pertandingan sebelumnya karena cedera yang jelas tetapi kembali memainkan peran pahlawan untuk tim Panthers. Dengan melakukan itu, Verheig menjadi pemain NHL pertama yang mencetak tiga gol berturut-turut di babak playoff sejak saat itu David Krigsey Pada tahun 2011 dia adalah pemain pertama dalam sejarah Florida yang mencetak beberapa pemenang PL dalam satu seri.

READ  Phil Mickelson meminta maaf atas komentar Liga Golf Super, akan fokus pada 'kepentingan terbaik golf'

The Panthers sekarang pindah ke babak kedua membawa penunjukan tidak menyenangkan dari satu-satunya tim playoff yang tidak mencetak gol Power Playing. Florida 0-untuk-19 melawan Washington dengan orang perpanjangan waktu, setelah membual pertandingan liga terbaik kelima mereka (24,4%) di musim reguler.