Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chiefs News/13: KC memiliki jadwal paruh pertama terberat dalam sejarah NFL

Chiefs News/13: KC memiliki jadwal paruh pertama terberat dalam sejarah NFL

Terakhir

Jadwal NFL 2022 Dirilis: 9 Game Primetime Teratas | NFL.com

2 – Pengisi daya Los Angeles

Rekor 2021: 9-8

pada

Kepala Kota Kansas

Rekor 2021: 5-12

Minggu 2: Kamis, 15 September pukul 20:15 ET di Prime Video

Saya pikir Chargers adalah tim terbaik di AFC West yang penuh energi. Kedengarannya bagus ketika saya mengatakan ini di radio atau TV, tetapi saya akan terdengar bodoh jika Bolts tidak ikut bermain di Minggu Kedua di Kansas City.

Sekarang, pengisi daya Bertindak The Chiefs mengakui kekalahan di Arrowhead September lalu, dengan Justin Herbert melemparkan empat umpan touchdown, termasuk pemenang pertandingan di menit terakhir permainan. Kemudian kedua tim memainkan klasik instan Sepak bola Kamis malamdengan Patrick Mahomes & Company mendominasi dalam perpanjangan waktu, meninggalkan Brandon Staley untuk menjawab pertanyaan tentang beberapa keputusan kontroversial di tempat keempat.

Ini akan menjadi Mahomes vs. Herbert tampil untuk waktu yang lama. Dan saya tidak sabar untuk melihat pertahanan baru Chargers, dengan JC Jackson dan Khalil Mack bergabung dengan Derwin James dan Joey Bosa. Akankah Mahomes masih dominan – terutama dalam hal menghancurkan pertahanan teratas – tanpa Tyrick Hill?

2022 NFL memenangkan prediksi total, AFC: Konferensi puncak tagihan; Gagak memenangkan Asia Utara | NFL.com

Menang 10.6

Kepala Kota Kansas

Juara Asia Barat

Jumlah kemenangan: Lebih dari 10.5 (-130)

Buat babak playoff: -240

Bagian pemenang: +160

Kemenangan konferensi: +500

Menang Energi: +900

Kansas City telah membuat banyak perubahan musim ini, dari pembenahan korps penerima hingga penambahan wajah baru di sekolah menengah. Secara historis, pertahanan yang dipimpin oleh Steve Spagnolo telah mengambil sebanyak empat pertandingan bersama sebagai satu unit sebelum menetap di identitas mereka. Sementara The Chiefs diuntungkan dari pertandingan pembuka musim mereka melawan Cardinals tanpa DeAndre Hopkins, enam pertandingan mereka berikutnya sebelum Minggu 8 akan sangat melelahkan. Mereka harus memanfaatkan pramusim dan minggu pertama sebaik-baiknya agar semua orang berada di halaman yang sama secepat mungkin.

Jadwal NFL 2022: Game of the week, dari pembuka Bills-Rams hingga Tom Brady vs. Rodgers, Mahomes back-to-back | CBS Olahraga

Minggu Kedua Belas: Rams in Chiefs

Ini adalah salah satu minggu tersibuk musim ini, dengan pertandingan-pertandingan hebat sepanjang akhir pekan. Yang ini berada di urutan teratas daftar, karena menampilkan pemain ofensif dan defensif terbaik di NFL, serta dua pelatih terbaik liga dan beberapa bintang di kedua sisi bola.

Arizona Cardinals menjadi tuan rumah bagi Kansas City Chiefs untuk Game Pembukaan NFL 2022 | Revenge of the Birds (Arizona Cardinals SP Nation)

Arizona akan membuka musim di kandang untuk ke-10 kalinya sejak mulai bermain di State Farm Stadium pada 2006. Dalam 18 musim di Sun Devil Stadium, Cardinals tidak pernah bermain di kandang di minggu pertama mereka.

The Cardinals akan memasuki pertandingan melawan Chiefs dengan rekor 11-5 di laga pembuka kandang di State Farm Stadium.

Arizona tidak pernah kalah dalam pertandingan pembuka musim reguler di bawah pelatih Cliff Kingsbury, mencetak 2-0-1 dalam tiga musim pertamanya. The Cardinals telah memenangkan setiap pertandingan pembukaan dalam dua musim terakhir, dan telah menjatuhkan juara bertahan NFC 49ers 24-20 pada tahun 2020, dan juara bertahan mengalahkan raksasa Asia Selatan 38-13 musim lalu.

Selain kemenangan minggu pertama mereka di Tennessee pada tahun 2021, ini akan menjadi pertama kalinya sejak 1996-97 (Colts dan Bengals), Cardinals membuka musim berturut-turut melawan lawan dari AFC.

READ  Carter Verhaghi mencetak gol di perpanjangan waktu saat Florida Panthers menyingkirkan Washington Capitals di playoff Piala Stanley

Persiapan NFL 2022: Jadwal lengkap untuk setiap tim | NFL.com

Kepala Kota Kansas

2022

minggu 1: pada Beruang Chicagoakan diumumkan kemudian

Minggu 2: Terhadap para pemimpin Washington, harus ditentukan

minggu ketiga: melawan. Green Bay Packersakan diumumkan kemudian

Tentang NFL

Minggu Pertama: Buffalo Bills di Los Angeles Rams untuk membuka musim 2022; Denver Broncos di Seattle Seahawks Monday Night Football | ESPN

Kedua tim mengumumkan Kamis bahwa NFL akan membuka musim 2022 saat pertandingan terakhir musim lalu dimulai – di SoFi Stadium di Inglewood, California, di mana juara Super Bowl Los Angeles Rams menjamu Buffalo Bills pada 8 September.

Pertandingan Bills-Rams menampilkan permainan quarterback elit antara Matthew Stafford dan Josh Allen, yang memimpin Bills ke penampilan playoff back-to-back. Game ini menyoroti garis waktu yang menantang bagi Rams, yang lawannya memiliki persentase kemenangan liga yang lebih tinggi daripada musim lalu (56,7%). NBC akan menyiarkan pertandingan tersebut.

Pembuka Senin Malam menawarkan cerita yang menarik – Russell Wilson membuat debut Denver Broncos melawan tim lamanya, Seattle Seahawks, di Lumen Field. Wilson memimpin Seahawks ke dua penampilan Super Bowl dan sembilan musim kemenangan selama periode 10 tahun. Seattle menggantikan Wilson dengan Denver pada bulan Maret dengan imbalan beberapa pilihan draft dan pemain veteran. Permainan ini mengudara 12 September di ESPN.

Jika Anda melewatkan Arrowhead Pride

Pertandingan terbaik dan terburuk dari jadwal Presiden 2022

game terburuk

Jaguar Jacksonville In Head – Minggu 10

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Jaguar memilih pemain di babak pertama Proyek NFL. Teorinya adalah bahwa tim di dasar klasemen bisa mendapatkan akses ke pemain yang lebih baik dalam draft, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk meningkatkan melalui infus bakat.

Tapi ini hanya teori. Sejak 2008, Jacksonville telah melampaui 0,500 hanya sekali. Akankah Travon Walker pertama secara keseluruhan – bersama dengan gelandang Devin Lloyd, diambil pada 20 – akhirnya membantu membalikkan keadaan?

Dengan quarterback Trevor Lawrence (dan pelatih Doug Pederson), itu selalu mungkin. Tapi aku tidak akan memanggilnya mungkin.

Tweet untuk membuat Anda berpikir

Ikuti Arrowhead Pride di media sosial