Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Olivia Wilde, Florence Beau masuk ke dalam pertandingan teriakan di lokasi syuting

Olivia Wilde, Florence Beau masuk ke dalam pertandingan teriakan di lokasi syuting

Florence Poe, Olivia Wilde

Florence Poe, Olivia Wilde
gambar: John Phillips (Gambar Getty)Dan Dia Dipasobel (Gambar Getty)

setelah, setelah gosip panjang Tentang konflik antara Florence Poe dan Olivia Wilde di lokasi syuting jangan khawatir cintakuSebuah sumber, kacau tak dikenal dari produksi film datang untuk mengkonfirmasi bahwa keduanya benar-benar terlibat dalam “menjerit” selama pembuatan film.

Berbicara kepada Burung rajawaliSumber itu mengatakan perkelahian itu terjadi pada Januari 2021, ketika syuting akan segera berakhir. Aku bosan Mel Wilde menghilang bersama pasangannya DWD bintang Harry Stilesaktor berusia 26 tahun dan sutradara berusia 38 tahun itu melakukan “scream match” yang sangat umum.

Dari sana, eksekutif studio seperti Toby Emmerich dilaporkan harus turun tangan dan menengahi “proses negosiasi yang panjang” agar Pew mau mempromosikan film tersebut seminimal mungkin. Pada bulan-bulan menjelang rilis film, saya melakukan hal itu, dengan peregangan bentuk tunggalDan pendek Penampilannya di Festival Film Venesia awal bulan ini. Selain menghadiri pemutaran perdana dunia film, Pugh tetap tidak terlihat dan jauh dari alat perekam.

Terkadang tidak ada yang lebih baik untuk promosi daripada judul yang menarik (seperti ini) yang menampilkan salah satu judul paling populer. Aktor Hollywood dan salah satu bintang pop terbesar di dunia. Namun, tampaknya Warner Bros. Dia lebih suka syuting bebas drama Mengenai film tersebut, seorang eksekutif anonim mengatakan, perusahaan “pada akhirnya tidak senang” dengan promosi Wilde (terutama dengan penanganan sutradara atas film tersebut). Berita Syiah LaBeouf).

Salah satu sumber mengatakan, “Olivia adalah seorang jenius gila yang telah menemukan cara untuk membuat orang lebih sadar film dengan cara yang meningkatkan box office,” atau dia tidak memiliki kesadaran bahwa filmnya sialan.”

dengan jangan khawatir cintaku Membuat debut nasionalnya hari ini, drama seputar film tersebut akan segera memasuki kaca spion—yaitu, sampai Nona Flo memutuskan untuk menuliskannya di buku hariannya.

READ  Jon Moxley mendominasi CM Punk untuk menyatukan gelar AEW World