September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ocean Technologies Group tingkatkan kemampuan bahasa Inggris di Indonesia

Pelatih bahasa Marlins adalah pelatih guru berpengalaman

Diposting pada 4 Februari 2022 15:07

Administrator Maritim

[By: Ocean Technologies Group]

Ocean Technologies Group (OTG) telah memenangkan kesepakatan dengan Program Pemberdayaan Kemakmuran di Indonesia (SfP-Indonesia) – yang dilaksanakan oleh Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) dan didanai oleh Pemerintah Inggris. Instruktur kelautan di empat perguruan tinggi di Indonesia.

Memanfaatkan pengalaman Marlins, merek pelatihan dan penilaian bahasa Inggris khusus maritim, Program Pelatihan Bahasa Inggris Umum telah diluncurkan di empat Politeknik Indonesia dengan tujuan meningkatkan kualitas umum bahasa Inggris guru mata pelajaran teknis.

Sebagai bagian dari program UK Skills for Prosperity, yang akan bekerja dengan negara-negara terpilih untuk mendukung pendidikan dan pengembangan keterampilan warganya, tujuan akhir yang ditetapkan oleh SfP-Indonesia adalah menerjemahkan bahasa Inggris ke dalam bahasa pengantar untuk beberapa dari empat kursus. . Perguruan Tinggi Mitra.

Dua kursus online dikembangkan pada tingkat bahasa yang berbeda. Masing-masing memiliki kurikulum terpadu yang berfokus pada peningkatan tingkat bahasa dan mengembangkan kepercayaan diri dalam penggunaan tiga keterampilan komunikasi berbicara bahasa Inggris, mendengarkan dan membaca untuk membantu instruktur teknis mempersiapkan diri untuk mengajar mata pelajaran mereka dalam bahasa Inggris.

“Kami senang telah memenangkan perjanjian ini dengan ILO, yang bergerak dalam pengembangan kapasitas, kebijakan dan sistem di Indonesia untuk meningkatkan kesempatan kerja rakyatnya. Sektor maritim telah mendapat prioritas dari pemerintah Indonesia.
Percakapan, membaca dan pemahaman dalam bahasa Inggris dianggap sebagai keterampilan penting yang diinginkan orang Indonesia untuk meningkatkan karir mereka, terutama ketika bekerja di luar negeri atau di perusahaan multinasional. . “

“Metode pengajaran bahasa Inggris Marlins adalah standar praktis untuk penilaian bahasa Inggris maritim dan kami menggunakan pengalaman itu untuk mengembangkan kursus online ini untuk melatih guru teknis dari empat perguruan tinggi yang berspesialisasi dalam teknik, logistik, pembuatan kapal, dan berbagai disiplin ilmu lainnya.” Direktur.

“Pelatih bahasa Marlin adalah pendidik guru yang berpengalaman dan memiliki pemahaman yang mendalam tentang pelatihan bahasa dan metode untuk semua.

SfP-Indonesia yang didanai oleh Politeknik Maritim Negeri menjadi Pusat Pengujian Terakreditasi Marlins pada November 2021 untuk memfasilitasi pengujian bahasa Inggris di luar negeri bagi taruna dan pelaut serta untuk mempersiapkan pekerjaan operator kapal.

“Memenangkan kesepakatan ini merupakan pencapaian besar karena menunjukkan betapa terkenalnya Program Pembelajaran dan Penilaian Bahasa Inggris Marlins. Proyek Keterampilan dan Kemakmuran Inggris adalah inisiatif yang hebat dan kami bangga menjadi bagian dari ini,” kata Raul Harris, OTG’s Kepala Staf Kreatif.

Produk dan layanan yang dijelaskan dalam siaran pers ini tidak diizinkan oleh Administrator Maritim.

READ  Jaishankar, Wang akan bertemu di Indonesia untuk mengakhiri kebuntuan perbatasan India-China