Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Oakland A setuju untuk membeli tanah di dekat Las Vegas Strip

Oakland A setuju untuk membeli tanah di dekat Las Vegas Strip

Layanan Berita ESPN3 menit untuk membaca

itu Atletik Oakland Mereka menandatangani perjanjian yang mengikat untuk membeli tanah di dekat Las Vegas Strip, di mana mereka bermaksud membangun stadion sepak bola liga utama, kata presiden tim Dave Kaval. Ulasan Jurnal Las Vegas Rabu.

Perjanjian tersebut untuk situs seluas 49 hektar yang dimiliki oleh Red Rock Resorts, perusahaan induk dari Station Casinos.

Sebuah stadion dengan atap yang dapat ditarik sebagian dengan kapasitas 35.000 kursi senilai $1,5 miliar akan dibangun di lokasi tersebut, Kaval mengatakan kepada Review Journal, menambahkan bahwa perkembangan lain, termasuk restoran dan amfiteater, juga sedang dibahas.

The A akan bekerja dengan Nevada dan Clark County dalam kemitraan publik-swasta untuk mendanai stadion. Keluarga A berharap untuk memulai tahun depan, kata Kaval, dan berharap untuk memindahkannya ke rumah barunya pada tahun 2027.

“Untuk sementara kami berada di jalur paralel [with Oakland] Tapi kami mengalihkan perhatian kami ke Las Vegas untuk mendapatkan kesepakatan di sini untuk menemukan rumah jangka panjang,” kata Kaval kepada Review Journal. Oakland telah menjadi rumah yang luar biasa bagi kami selama lebih dari 50 tahun, tetapi kami benar-benar harus menyelesaikan saga 20 tahun ini dan kami merasa ada cara di Nevada Selatan untuk melakukannya.”

The A’s telah mencari rumah baru selama bertahun-tahun untuk menggantikan Oakland Coliseum yang sudah usang dan bobrok, tempat tim bermain sejak tiba dari Kansas City untuk musim 1968. Mereka berusaha membangun stadion di Fremont dan San Jose sebelum mengalihkan perhatian mereka ke tepi laut Oakland. Sewa Coliseum A berakhir setelah musim 2024.

Komisaris Bisbol Liga Utama Rob Manfred menyatakan dukungan untuk perjanjian pembelian dan mengalihkan upaya mereka untuk pindah ke Las Vegas.

READ  Papan peringkat Kejuaraan Memorial 2022: Pembaruan langsung, liputan penuh, dan skor golf di babak ketiga hari Sabtu

“Kami mendukung pengalihan fokus A ke Las Vegas dan berharap mereka menyelesaikan proses itu pada akhir tahun,” kata Manfred kepada Review-Journal.

Walikota Auckland Sheng Thao mengkritik pengumuman tersebut dan mengatakan kota itu “menghentikan negosiasi dan bergerak maju” ke opsi lain.

“Saya sangat kecewa bahwa A telah memilih untuk tidak bernegosiasi dengan Kota Oakland sebagai mitra sejati, dengan cara menghormati hubungan lama antara fans, kota dan tim,” kata Thao dalam sebuah pernyataan. Kronik San Francisco. “Namun, jelas bagi saya bahwa A tidak berniat bertahan di Oakland dan mereka telah menggunakan proses ini untuk mencoba dan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dari Las Vegas. Saya tidak tertarik untuk terus memainkan permainan itu – penggemar kami dan warga berhak mendapatkan yang lebih baik.”

Menurut Review-Journal, perjanjian pembelian hanya untuk tanah, dan A memiliki opsi untuk membeli tambahan delapan hektar di kemudian hari. Situs ini terletak sekitar satu mil di utara Allegiant Stadium, tempat Las Vegas Raiders bermain di NFL, dan sekitar satu mil di sebelah barat T-Mobile Arena, tempat Vegas Golden Knights bermain di NHL.

“Sangat menyenangkan memiliki situs,” kata Kaval. “Kami menghabiskan hampir dua tahun melakukan uji tuntas, bekerja dengan tokoh masyarakat, pejabat terpilih, dan semua orang di kota untuk mengidentifikasi lokasi yang benar-benar dapat menjadi kemenangan bagi A serta pejabat masyarakat dan pemerintah.”

Las Vegas telah menjadi rumah bagi tim Triple-A sejak 1983, saat ini klub tersebut adalah afiliasi Atletik.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.