Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Diamondbacks tidak berkomitmen tentang masa depan Madison Bumgarner bersama tim

Diamondbacks tidak berkomitmen tentang masa depan Madison Bumgarner bersama tim

Masa depan Madison Bumgarner dengan Arizona Diamondbacks terlihat tidak pasti setelah tamasya kasar lainnya oleh pelempar veteran.

Manajer Diamondbacks Tori Lovolo memberikan tanggapan tanpa komitmen ketika ditanya tentang rencana waralaba untuk Bumgarner, yang ERA-nya membengkak menjadi 10,26 dengan kekalahan 14-5 dari Cardinals pada hari Rabu.

“Saya tidak tahu,” kata Lovolo kepada wartawan, “Saya tidak tahu. Seperti yang kami lakukan dengan setiap situasi setelah setiap permulaan, kami bertemu sebagai karyawan dan kemudian duduk dengan kantor depan dan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Itulah yang akan kami lakukan di penghujung hari…. Staf akan duduk dan memutuskan apa yang akan memberi kami opsi terbaik dalam lima hari. Kami melakukan hal yang sama setelah setiap start, dan kami akan melakukannya.” lagi.”

Bumgarner hanya bertahan tiga inning dalam kekalahan 14-5 Arizona di St. Louis, menghasilkan tujuh perolehan run pada tujuh pukulan dan empat walk. Lima bola yang dipukul diperbolehkan dengan kecepatan keluar minimal 100 mph.

Bumgarner turun menjadi 0-3 musim ini dan mencetak 19 run hanya dalam 16 2/3 babak selama empat start. Kecepatan rata-rata fastball empat kali musim ini adalah 89,5 mph, turun dari rata-rata 91,2 mph pada tahun 2022.

“Saya berharap saya punya semacam jawaban,” kata Bumgarner kepada wartawan. “Bukannya aku tidak akan mencarinya—aku akan mencarinya. Tapi untuk saat ini, aku tidak punya apa-apa untuk kalian. Kuharap begitu. Tapi tidak.”

Bumgarner, 33, akan menghasilkan $23 juta musim ini, tahun keempat dari kontrak lima tahun senilai $85 juta dengan Diamondbacks. Petenis kidal itu akan menghasilkan $14 juta pada tahun 2024.

READ  Mac McClung mengulangi dalam kontes dunk NBA, Damian Lillard memenangkan kontes 3 poin: Sorotan lengkap

General Manager Mike Hazen mengatakan bulan lalu bahwa gaji Bumgarner tidak akan mempengaruhi perannya, menekankan bahwa Diamondbacks “harus memenangkan pertandingan bisbol.”

“Kami tidak pernah diminta membuat keputusan berdasarkan uang atau semacamnya,” kata Hazen. Menurut Republik Arizona. “Kami perlu memenangkan pertandingan bisbol. Kami mencoba memenangkan setiap pertandingan bisbol yang kami mainkan. Kami ingin lima orang di turnamen memperkuat poin tersebut dan memberi kami stabilitas di sana….”Kami akan terus mengevaluasi saat kita pergi, tapi kita harus memenangkan pertandingan bisbol.”

The Diamondbacks memulai dengan cepat musim ini dan memasuki pertandingan Kamis melawan Padres untuk tempat pertama di NL West dengan rekor 11-8, tetapi 1-3 di empat starter Bumgarner.

“Ini sangat sulit,” kata Lovolo Rabu. “Sisi empati saya menyakitinya, saya ingin setiap pelempar melakukannya dengan baik dan saya tahu betapa kerasnya dia bekerja. Dia hanya bekerja keras.”

“Sisi lain saya sangat frustrasi. Saya hanya ingin melihat semua orang bekerja dengan baik membantu kami memenangkan pertandingan bisbol, dan tentu saja itu tidak terjadi hari ini.”

Bumgarner, yang dikenal karena temperamennya yang berapi-api di atas gundukan, juga terlibat dalam pertengkaran singkat pada hari Rabu dengan Wilson Contreras setelah penangkap Cardinals mengotori dia di luar lapangan. Keduanya tampak bertukar hinaan sebelum Contreras berjalan mendekat dan membalik tongkat pemukulnya dengan tegas.

Bumgarner tidak mengungkapkan detail spesifik tentang apa yang dikatakan atau dilakukan Contreras untuk membuatnya kesal, mengatakan kepada wartawan, “Jika Anda tidak dapat melihatnya, saya tidak tahu bagaimana membantu,” sebelum akhirnya mengakui bahwa dia membutuhkan “pertunjukan yang lebih baik”.

“Contreras bermain dengan cara dia bermain, dan kami merasakan gaya tertentu dalam klub ini,” kata Lovolo. “Dia melakukan apa yang dia lakukan, dan kamu harus menerimanya.”

READ  Skor perdagangan NHL: Lars Eller mengisi peran yang jelas dari Longsor, Ibukota terus memperlengkapi kembali segera

Pemenang Seri Dunia tiga kali bersama Giants, Bumgarner telah berjuang selama tiga musim plusnya bersama Diamondbacks, menjadi 15-32 dengan ERA 5,23 selama 69 start.