Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nuggets mengalahkan Lakers untuk memimpin 3-0: Bagaimana Denver menyalakan inning akhir untuk memenangkan Game 3

Nuggets mengalahkan Lakers untuk memimpin 3-0: Bagaimana Denver menyalakan inning akhir untuk memenangkan Game 3

Ditulis oleh Jovan Buha, Tony Jones, dan Nick Kosmider

Denver Nuggets mengalahkan Los Angeles Lakers di Game 3 Final Wilayah Barat pada hari Sabtu, menang 119-108 untuk memimpin 3-0 dalam seri tersebut. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Guard Nuggets Jamal Murray mencetak 37 poin (30 di babak pertama) dengan tujuh rebound, enam assist, dua steal, dan tembakan 5-dari-11 dari jarak 3-point.
  • Lakers All-Star Anthony Davis menjatuhkan 28 poin, 18 rebound dan dua blok.
  • Tidak ada tim yang pernah mengatasi defisit 3-0 dalam sejarah NBA pasca-musim.

AtletAnalisis Instan:

Bagaimana Nuggets memicu keterlambatan

Saat Nikola Jokic menerima pelanggaran keempatnya pada pertandingan tersebut dengan waktu tersisa 7:24 di kuarter ketiga, pelatih Nuggets Michael Malone memutuskan untuk mencadangkan posisi dua kali permainan terbaiknya selama sisa periode tersebut. Denver naik 68-63 pada saat itu dan menghadapi bentangan paling penting dari seri tersebut.

Berkat kuarter 11 poin Kentavious Caldwell-Pope dan pertahanan yang solid, Denver lolos dan menatap dari bangku cadangan. Masih memimpin dengan dua poin di awal periode terakhir, Jokić akhirnya menemukan alurnya untuk membawa Nuggets ke ambang perjalanan pertama mereka ke Final NBA. – Kosmider

Denver telah memecahkan masalah Los Angeles

Tidak peduli apa yang dilemparkan Lakers kepada mereka, Nuggets punya jawabannya. Tim ganda pada Murray dan Joki. Ganti permainan dua pria. Pembela Lebih Besar. Pembela tercepat. Pembela terkuat. Denver hanyalah tim yang lebih baik – dan itu sangat jelas setelah tiga pertandingan.

Marginnya relatif tipis, dan Los Angeles mungkin seharusnya memenangkan Game 2 untuk menjadikan seri ini 2-1. Namun, Denver telah membuktikan betapa hebatnya dengan tiga game pertama ini. Mereka akan memenangkan seri ini, baik dalam empat atau lima pertandingan, dan harus menjadi favorit di Final NBA melawan Miami atau Boston. – Poha

Lakers perlu mengubah lineup awal mereka

Lineup awal Los Angeles yang terdiri dari Davis, LeBron James, Jared Vanderbilt, Austin Reeves, dan D’Angelo Russell tidak berfungsi. Dia membantu mereka sampai di sini dengan rekor 7-5 di babak playoff (dengan salah satu kekalahan itu terjadi di Game 2).

READ  Batas waktu perdagangan piston, bagian 2: Apa yang saya dengar tentang Zach LaVine, Tobias Harris, dan banyak lagi

Tapi Lakers kekurangan tujuh dalam 12 menit grup bermain pada hari Sabtu – defisit diperparah oleh Los Angeles tertinggal di awal kedua babak. Lakers Under -53 pada menit ke-79 untuk Russell. Mereka turun 15 menit pada menit ke-41 untuk Vanderbilt. Pada titik tertentu, ini penting.

Los Angeles sudah melewati titik itu. Kedua pemain harus pindah ke bangku cadangan dan hanya bermain hemat, jika sama sekali. Vanderbilt setidaknya menawarkan pertahanan yang kuat saat melawan Murray. Russell belum berkontribusi pada salah satu pihak dengan cara yang berarti dalam seri ini.

Rui Hachimura (Vanderbilt) dan Dennis Schroeder (Russell) harus mulai di tempat mereka. – Poha

Pemain Denver melangkah

Pada malam ketika Jokić tampil buruk, dan Murray mengering dengan baik di babak kedua, para pemain Denver pada dasarnya mencuri kemenangan Nuggets.

Ada foto-foto hebat dari Michael Porter Jr. Ada foto bagus Bruce Brown. Aaron Gordon meraih rebound hebat yang menghasilkan tembakan besar. Caldwell Pope rupanya mesin besar yang menjembatani babak pertama dan kedua. Menunjukkan betapa bagus dan lengkapnya tim Nuggets ini.

Mereka memiliki penghitung untuk semuanya, tidak ada yang dilemparkan Lakers kepada mereka dan seri ini telah sukses besar. Denver memimpin 3-0 dalam seri tersebut. Nuggets adalah tim yang lebih baik di ketiga pertandingan tersebut. – Jones

Ruang untuk perbaikan

Terlepas dari kemenangan yang mencengkeram seri tersebut, Denver tahu mereka harus mendapatkan satu pertandingan lagi untuk melaju ke Final NBA.

Untuk melakukan ini, mereka tahu bahwa mereka perlu membersihkan beberapa hal. Masalah yang salah dengan Joki mungkin bisa dihindari atau tidak. Nuggets tahu bahwa mereka perlu melakukan sedikit lebih baik dalam melakukan transisi secara defensif. Tapi selain itu, Denver bermain seperti tim lain di postseason.

READ  Mets menempatkan Omar Narváez di EL dengan cedera betis, berencana menelepon Francisco Alvarez: Sumber

Nuggets melakukan tembakan dan mereka bermain di kedua ujung lapangan. Mereka siap melawan Laker Tours. Mereka membuatnya tampak seperti setiap pukulan besar yang perlu dilakukan.

Itu mengakibatkan Denver memberi diri mereka terobosan besar sebelum Final NBA. – Jones

Sorotan permainan

Statistik kunci

Murray mengumpulkan 53 poin dari kuarter keempat Game 2 hingga akhir paruh pertama Game 3 yang merupakan poin postseason terbanyak selama tiga kuarter sejak 1998.

Joki selesai dengan 24 poin, delapan assist dan enam rebound, dan menembak 9-dari-19 dari lapangan. LeBron James menambah 23 poin, membuat 12 assist dan tujuh rebound. James melakukan lemparan 3 angka pertamanya dari Conference Finals, memindahkan 3 dari 9 lemparan dari belakang garis.

bacaan wajib

(Foto: Harry How/Getty Images)