Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chimmy Schembechler mengundurkan diri dari Michigan di tengah pengawasan postingan media sosial

Chimmy Schembechler mengundurkan diri dari Michigan di tengah pengawasan postingan media sosial

Chimmy Schembechler, putra pelatih legendaris Michigan Bo Schembechler dan asisten direktur perekrutan yang baru diangkat dari program tersebut, mengundurkan diri pada Sabtu setelah melakukan pemeriksaan atas postingan media sosial yang menyinggung yang muncul di akun Twitter-nya.

Shimmy, seorang pramuka NFL lama yang baru-baru ini bersama Raiders, menyukai postingan politik dengan konten yang menyinggung dan rasis. Akun Twitter-nya sejak itu telah dinonaktifkan.

“Sampai sore ini, Chimmy Schembechler telah mengundurkan diri dari posisinya di Michigan Football,” kata Pelatih Jim Harbaugh dan Direktur Atletik Wardy Manuel dalam pernyataan bersama. “Kami mengetahui beberapa komentar dan suka di media sosial yang menimbulkan kekhawatiran dan rasa sakit bagi individu di komunitas kami. Michigan Athletics berkomitmen penuh di mana pelatih, staf, dan siswa-atlet merasa diterima dan di mana kami mendukung penuh universitas dan komitmen departemen atletik terhadap keragaman, kesetaraan, dan inklusi.”

Pengunduran diri Shemy adalah kontroversi terbaru terkait warisan Bo Schembechler, yang memimpin Wolverines meraih 13 kejuaraan Sepuluh Besar sebagai pelatih dari 1969 hingga 1989. Shemy dan anggota keluarga Schembechler lainnya membela Bo, yang meninggal pada 2006, saat tuduhan pelecehan seksual muncul. melibatkan Robert Anderson, dokter lama tim.

Fasilitas sepak bola Michigan menyandang nama Schembechler dan di luar berdiri patung Bo Schembechler.

Shimmy tidak segera menanggapi permintaan komentar.

(Foto: Scott W. Grau/Icon Sportswire via Getty Images)

READ  Royals Select Matt Petty, tempat Michael Massey di Illinois 10 Days