Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nintendo Switch RPG yang telah lama ditunggu-tunggu telah resmi dibatalkan

Nintendo Switch RPG yang telah lama ditunggu-tunggu telah resmi dibatalkan

Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite, dan Nintendo Switch OLED RPG yang sangat dinanti telah dibatalkan setelah beberapa penundaan sebelumnya. Banyak RPG terbaik dalam dekade terakhir ini tersedia di Nintendo Switch. Sebagai contoh, The Witcher 3: Perburuan LiarDan SkyrimDan The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 Semuanya tersedia di Nintendo Switch. Ini mungkin tiga RPG terbaik dalam 10 tahun terakhir atau lebih. Namun, salah satu penggemar berat RPG genre ini di Switch sedang menunggunya Pilar Keabadian II: Jalan buntu Dari Obsidian Entertainment, studio yang terkenal dengan game seperti Kejatuhan: New VegasDan Taman Selatan: Tongkat KebenaranDan Star Wars: Knights of the Old Republic II: The Sith LordsDan Malam Musim Dingin 2Dan protokol alfaDan dunia luar. Untuk RPG, Obsidian adalah level studio Mount Rushmore. Itu adalah salah satu karya terbaiknya Pilar Keabadian II: Jalan buntu dan pendahulunya.

Pilar Keabadian II: Jalan buntu Ini memulai debutnya pada tahun 2018 melalui PC dan 88 di Metacritic, menjadikannya salah satu game dengan peringkat tertinggi pada tahun itu. Dua tahun kemudian, game ini masuk ke Xbox One dan PS4. RPG itu diharapkan datang ke Nintendo Switch pada 2018, tetapi didorong kembali ke 2019. Kemudian, pada Agustus 2019, penerbit Versus Evil mengatakan rilis Switch sudah “dekat.” Sejak saat itu, jangkrik sudah sampai sekarang.

Sayangnya, setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan Pillars of Eternity II: Deadfire untuk Nintendo Switch, kata Versus Evil pada pejabat perusahaan. perselisihan saluran.

Seperti yang Anda ketahui, versi game sebelumnya tersedia di Switch. Namun, jika penggemar Switch ingin menonton serial tersebut, mereka memerlukan akses ke PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S, atau Xbox Series X.

READ  Kolaborasi kampanye Halo Infinite tidak akan hadir dengan Musim 2 di bulan Mei

Untuk liputan Nintendo Switch lainnya – termasuk tidak hanya berita resmi terbaru, tetapi juga rumor, kebocoran, dan spekulasi tidak resmi terbaru – klik di sini. di sini.

Bahkan , Nintendo Switch.