Mei 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana saklar Anda setelah 5 tahun?

Bagaimana saklar Anda setelah 5 tahun?
Foto: Nintendo

Switch secara resmi lima sekarang, dan itu membuat kami berpikir setengah dekade yang lalu tentang interaksi pertama kami dengan konsol kecil yang dapat melakukan hal itu. Apakah kami cukup beruntung untuk mendapatkan unit tinjauan awal, pergi ke toko video game lokal kami untuk memesan di muka, atau telah bergabung ketika tidak ada kesempatan, menemukan satu di rak department store, ada tidak ada yang cukup menarik. perangkat barudisana?

Namun, lima tahun adalah waktu yang lama untuk sebuah konsol, dan OG Switch telah melihat dua (baik, dua setengah) rilis perangkat keras di rak sejak diluncurkan. Versi premium sekarang menjadi Model OLED Switch, dan Switch Lite menawarkan lebih banyak game portabel daripada sebelumnya untuk orang-orang yang tidak suka bermain di TV.

Untuk menghormati tonggak sejarah dalam perjalanan Switch ini, tim NL berkumpul untuk mengingat bagaimana kami mendapatkan model Switch asli kami dan menceritakan bagaimana konsol kami menangani kerasnya Banyak permainan Selama lima tahun terakhir…

Gavin Lane, Editor

Untuk beberapa alasan, saya yakin saya dapat mampir ke toko lokal saya pada pagi peluncuran dan mengambil kunci dari rak … itulah yang saya lakukan! Saya tidak ingat berada di hari pertama di konsol Nintendo sebelumnya, jadi sangat menarik untuk menjadi “bagian dari percakapan” pada peluncuran satu kali. Untungnya, saya cukup beruntung untuk melakukan perjalanan jarak jauh setiap akhir pekan di bulan Maret 2017 – yang tentu saja berperan dalam tas Day One Switch saya – dan perjalanan pulang pergi 8 jam dengan bus yang nyaman sangat istimewa.

OG Switch sekarang ada di tangan anggota keluarga lain setelah saya meningkatkan ke sedikit Versi masa pakai baterai yang lebih baik (dan kemudian membenarkan peningkatan lain ke model OLED yang bagus karena saya membutuhkannya untuk bekerja? Itu yang saya katakan pada diri saya sendiri). Saya telah diberitahu bahwa aslinya dalam kondisi baik, dan masih mengisi daya baterai yang baik.

Namun, Joy-Con saya tidak berfungsi dengan baik; Saya telah mengganti tongkat mereka dan menggantinya lagi beberapa kali dan saya sekarang berada pada titik di mana saya tidak akan menggunakannya jika saya bisa menghindarinya. Saya memiliki Hori Split Pads untuk bermain seluler, dan Pro Controller untuk docking. Joy-Con adalah pilihan terakhir.

READ  Kecerdasan buatan adalah penguasaan bahasa. Haruskah kita mempercayai apa yang dia katakan?
banyak kegembiraan
Foto: Nintendo Live

Damian McFerran, Redaktur Pelaksana

“Konsol peluncuran” saya sebenarnya unit ulasan Nintendo mengirim kami kembali pada tahun 2017, dan itu masih merupakan pemain yang solid — meskipun tidak ada sangat jauh Dalam kondisi baik seperti lima tahun lalu.

Seperti yang saya sebutkan beberapa waktu laluSaya adalah salah satu orang yang tidak beruntung untuk mengetahui bahwa meskipun diperlakukan dengan kelembutan yang biasanya diharapkan untuk ditunjukkan kepada anak kucing, saklar saya mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan. sangat awal usianya.

Sejak itu saya telah memutakhirkan Switch saya dua kali, dan saat ini saya sedang goyang model OLED. Namun, Switch asli masih aktif digunakan saat saya memberikannya kepada anak saya. itu adalah Secara harfiah Itu terlepas – panel belakang retak, plastik di atas palka sudah lama hilang dan ada juga sekrup yang hilang dari bagian atas kasing (saya tidak tahu). Saya juga memperhatikan bahwa salah satu rel Joy-Con tidak lagi menahan Joy-Con di tempatnya, dan klik sekecil apa pun akan menyebabkan pengontrol meluncur ke atas.

Jadi ya, sakelar asli saya masih ada. Hanya.

saklar penyangga
Foto: Nintendo Live

Kate Gray, Staf Penulis

Kita semua tahu apa yang terjadi pada transformator pertama saya. Saya membawanya ke mana-mana selama dua tahun saat saya bepergian, dan itu membawa bekas luka pertempuran: Joy-Con Drift, goresan layar, gigitan kucing, dan banyak cangkang plastik terpotong dan hilang entah di mana. Itu adalah pemandangan yang menyedihkan, tapi itu karena cinta, bukan karena diabaikan, meskipun aku berharap aku punya kasus.

Saya memutakhirkan ke sakelar baru tahun lalu, dan belum menggunakan Joy-Con untuk sementara waktu – saya memiliki Hori Split Pad, yang dilengkapi dengan tombol turbo untuk mempercepat kotak teks – jadi sejauh ini berfungsi dengan baik. Juga, saya tidak banyak bepergian lagi sehingga tidak mengganggu saya lagi di koper saya.

READ  Gambar Detail Baru dari Villa d'Este

Sakelar sakelar asli saya, sayangnya, saat ini tergeletak di laci. Tapi saya pikir itu mungkin sesuatu yang sama berharganya dengan OG Switch, jadi mungkin saya bisa mengirimkannya ke seseorang yang lebih menghargainya daripada saya!

Saklar splatoon
Foto: Nintendo Live

Olly Reynolds, penulis tim

Saya adalah salah satu dari mereka yang memesan di muka kunci segera setelah tersedia – kinerja Wii U terkutuk! Saya baru saja merasakan konsol hybrid Nintendo dan untungnya itu menjadi berlian mutlak. Saya ingat kegembiraan saya dengan cepat berubah menjadi frustrasi, bagaimanapun, dan saya tidak bisa mendapatkan hal merah untuk terhubung ke Wi-Fi saya. Saya akhirnya memperbaikinya, tetapi butuh sedikit perbaikan untuk membuatnya berfungsi.

Saya telah membeli Switch Lite, dan baru-baru ini Switch OLED. Model Lite dan OG sebagian besar dibiarkan mengumpulkan debu sejak OLED masuk ke dalam hidup saya, dan sementara Lite masih dalam kondisi yang cukup murni, OG telah Tentu Saya telah melihat beberapa hari yang lebih baik. Joy-Con tidak lagi mengklik dengan benar pada perangkat, dan keduanya mengalami penyimpangan yang mengerikan. Layarnya masih sangat bagus, tapi saya hampir tidak bisa melihatnya sekarang setelah mencoba OLED – masalah dunia pertama!

Meskipun masih dapat digunakan, saya kemungkinan akan memberikan OG dan Lite kepada keponakan saya di beberapa titik. Jika mereka baik, itu.

Beralih Toree 3D
Foto: Nintendo Live

Alana Haggis, penulis fakultas

Sebenarnya saya tidak berencana untuk menyalakannya di hari pertama. Saya melakukannya dengan Wii U, dan kami tahu betul apa yang terjadi yang mana Konsol (RIP banget, Wii U). Jadi saya merasa sedikit waspada untuk mengambil barang-barang saat peluncuran untuk sementara waktu. Tetapi pada hari peluncuran, saya sangat tergoda oleh pengumuman kesepakatan bundel dengan Switch dan judul peluncuran kecil tertentu; Legenda Zelda: Breath of the Wild. Untuk waktu yang lama, saya tidak dapat menghubungkan Switch saya ke Wi-Fi di rumah, jadi saya tidak dapat menjalankan perangkat portabel kecuali saya tidak ingin bermain online. Dan Allah melarang jika Anda ingin membeli sesuatu di toko online. Saya akhirnya menyambungkannya, tetapi masalahnya adalah karena router lama. Itu adalah masalah yang aneh untuk dijelaskan kepada orang-orang.

READ  Xbox Game Pass terungkap untuk sisa Mei 2022, termasuk 6 hari pertama rilis baru

Saya masih memiliki saklar yang sama hari ini. Tangan kikuk dan Joy-Con drift adalah teman tidur, namun, saya menggunakan Joy-Cons ketiga saya, meskipun sebagian besar bermain di TV dan menggunakan Splatoon 2 Pengendali Pro. dan saya memiliki Untuk memiliki Joy-Cons yang penuh warna, bagaimanapun, adalah kuning berkuasa untuk saat ini. Untungnya, itu masih utuh, dengan stiker Gengar dan banyak cinta, keausan, dan keausan pada perangkat. Saya tidak merasa berkewajiban dengan Lite, dan saya memiliki OLED, tetapi saya ingin setia seperti dulu dengan GameCube saya, dan mempertahankan unit pertama yang saya beli.

joicun di kepalan tangan
Foto: Nintendo Live

Thomas Whitehead, Wakil Editor

Switch asli saya adalah unit ulasan, diterima di acara yang juga memulai ulasan kami tentang Nafas alam liar. Itu sangat mengasyikkan (walaupun tenggat waktunya ketat, hanya satu minggu!), tetapi juga Menarik Sekembalinya dari London ke Skotlandia. Ketika saya harus menurunkannya dari tangga di keamanan bandara, kerumunan staf bandara Heathrow berkumpul di sekelilingnya, menanyai saya tentang bagaimana cara membawanya. Itu adalah tanda awal, bagi saya, betapa populernya perangkat kecil itu.

Itu bertahan dengan baik selama hampir empat tahun – tablet, bukan pengontrol Joy-Con – tetapi kemudian kipas mulai mengeluarkan suara yang mengkhawatirkan. Saya pindah ke unit anggota keluarga lain ketika ini terjadi (mereka membeli Edisi Khusus Animal Crossing) dan sekarang saya memiliki OLED. Saya masih memiliki yang asli dan memiliki masa pensiun yang baik – kecuali ada yang tidak beres dengan OLED, tentu saja.

Adapun Joy-Con asli saya, itu memalukan. Kontrol kecilnya menyenangkan dan memiliki sentuhan yang bagus, tetapi tongkat analog itu sangat tetap tidak menyenangkan; Saya telah melalui beberapa kelompok.


Itulah kami, tetapi setelah lima tahun penggunaan berat, bagaimana Switch Anda mati? Beri tahu kami dalam survei di bawah ini, dan pastikan untuk meninggalkan kenangan pembelian Switch pertama Anda di komentar juga.