April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nintendo Direct Agustus 2023: Kapan mulainya dan cara menontonnya

Nintendo Direct Agustus 2023: Kapan mulainya dan cara menontonnya

Presentasi Nintendo Direct terbaru ditayangkan pada hari Kamis, 31 Agustus, dan akan fokus pada game Nintendo Switch baru. Super Mario Bros. Keajaiban. Nintendo Live dimulai pukul 10.00 EST/07.00 PDT dan dapat disaksikan di perangkat Nintendo Youtube Dan Berkedut Saluran. Streaming akan berlangsung sekitar 15 menit.

Super Mario Bros. Keajaiban Membawa seri Super Mario kembali ke mode 2D, mengirim para pahlawan Kerajaan Jamur (Mario, Luigi, Peach, Daisy, Toad, Yoshi, dan lainnya) ke tujuan baru: Kerajaan Bunga. Switch akan menampilkan kekuatan baru, termasuk kekuatan yang dapat mengubah Mario dan kawan-kawan menjadi gajah, dan item bernama Bunga Ajaib yang memunculkan efek perubahan level yang tidak terduga.

Dia bertanya-tanya Ini akan menjadi salah satu game Super Mario pertama dalam beberapa dekade yang tidak menyertakan suara Charles Martinet, aktor yang telah mengisi ratusan lagu “It’s-a me” dan “Wahoo!” Pembacaan garis telah ada di game Nintendo sejak saat itu Super Mario 64. Saat mengumumkan pengunduran diri Martinet dari peran Mario, Luigi, Wario, dan karakter lainnya, Nintendo mengatakan “pesan video khusus” akan dirilis dari pencipta Mario Shigeru Miyamoto dan Charles Martinet — sebuah pesan yang diharapkan akan menjelaskan lebih banyak tentang rencana Nintendo untuk mario. Nintendo Direct hari Kamis mungkin menyertakan video ini.

Super Mario Bros. Keajaiban Ini akan dirilis untuk Nintendo Switch pada 20 Oktober.

Baca selengkapnya

READ  Amazon mendukung dan menerbitkan Tomb Raider baru dengan Crystal Dynamics