Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nintendo dapat menggunakan FidelityFX Resolusi Super AMD untuk meningkatkan kinerja Switch

Nintendo dapat menggunakan FidelityFX Resolusi Super AMD untuk meningkatkan kinerja Switch
Foto: Nintendo

Dengan Nintendo Switch yang masih kuat dalam hal momentum penjualan dan popularitasnya, Nintendo dan banyak pihak ketiga terus menggunakan teknologi seluler mereka untuk mendapatkan hasil terbaik. Tidak diragukan lagi bahwa memenuhi ekspektasi tahun 2022 seputar visual dan kinerja akan menjadi tantangan bagi sistem, tetapi lisensi yang menarik ada di kancah yang akan datang. Nintendo Switch Olahraga Menunjukkan cara potensial bagi Nintendo untuk meningkatkan kemampuan hybrid.

Seperti yang saya lihat @nwplayer123. Dalam unduhan uji coba Nintendo Switch Sports, gim ini menggunakan lisensi untuk teknologi Super Resolution FidelityFX AMD. Ini sebenarnya open source dan gratis untuk digunakan, tetapi proyek yang dimonetisasi masih perlu mengakui penggunaannya pada halaman lisensi seperti di bawah ini. Saat ini tampaknya Nintendo hanya menggunakannya untuk game tertentu, tetapi jika hasilnya bagus, tidak mungkin untuk menggunakannya di proyek lain.

jadi, apa itu? permainan komputer masuk ke teknologi sedikit lebih banyak, dan Situs Web Resmi Ini juga menampilkan dampak potensialnya pada kinerja game. Jika Anda mungkin ingat di masa lalu ada Obrolan seru tentang caranya masa depan Konsol Nintendo dapat menggunakan DLSS NVIDIA, teknologi pengambilan sampel super yang dapat merender game pada output “Switch 2” pada resolusi 4K saat bermain pada resolusi yang lebih rendah pada awalnya. Ini adalah cara untuk mendapatkan hasil yang mengesankan saat menggunakan chip yang lebih lemah, yang pasti terjadi dengan perangkat seperti seluler. Masalahnya adalah bahwa GPU Tegra X1 Switch tidak dapat mendukung DLSS.

READ  Bandai Namco sedang mengerjakan remake/remaster dari game aksi 3D untuk Nintendo

Namun, FidelityFX Super Resolution AMD sedikit berbeda dalam tujuan utamanya. Ini meningkatkan gambar agar terlihat lebih tajam bahkan dengan resolusi yang lebih rendah, tetapi tidak melakukannya dengan kecerdasan buatan yang hebat. Ini adalah algoritma yang secara teoritis dapat bekerja pada sebagian besar sistem dan kartu; Ini diterapkan berdasarkan game-by-game dan bekerja pada chipset NVIDIA juga. Upgrade secara teknis adalah alasan kedua untuk menggunakannya, karena keunggulan utama yang disorot adalah bahwa peningkatan gambar dapat memungkinkan kinerja dan kecepatan bingkai yang lebih kuat saat diam – untuk sebagian besar mata dan terutama saat bermain game – sepertinya berfungsi pada resolusi yang layak.

Dengan Nintendo Switch Sports sebagai contoh, katakanlah Nintendo ingin berjalan pada 60fps, tetapi kesulitan untuk menguncinya; Teknologi seperti AMD Fidelity FX Super Resolution, bila digunakan secara efektif, dapat membantu Anda memenuhi sasaran kinerja sementara secara teoritis mencapai lebih sedikit visual hit dan resolusi output.

Akan menarik untuk melihat bagaimana hal itu terungkap, tetapi pasti karena Nintendo terus mendukung Switch dengan deretan game besar, itu pasti akan mengeksplorasi alat seperti ini untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Kami akan melihat apakah ada game Switch lain yang akan datang menggunakan toolkit ini juga.