Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Eksekutif EA menyalahkan Halo, COVID atas kegagalan Battlefield 2042

Eksekutif EA menyalahkan Halo, COVID atas kegagalan Battlefield 2042

Medan Perang 2042

gambar: seni elektronik

Sementara game memiliki penggemarnya (halo!)tidak dapat dihindari fakta bahwa dalam konteks yang lebih luas Medan Perang 2042 Peluncuran itu merupakan bencana bagi Electronic Arts. Penerimaan penggemar tidak bersahabat, jumlah pemain turun seperti batu dan perusahaan bahkan tidak mengungkapkan berapa banyak salinan permainan yang terjual.

Dengan permainan yang ditahan selama tiga bulan sekarang dan hal-hal yang jauh dari perbaikan, Laporan untuk api Dia mengatakan bahwa eksekutif EA baru-baru ini mengadakan pertemuan “dewan kota” internal di mana tidak hanya permainan yang disebut “kesalahan”, tetapi sejumlah alasan diajukan untuk peluncuran bencananya untuk mencoba memetakan jalan keluar dari kekacauan ini (Ingat, game sebesar ini tidak boleh mati).

Pertama, inilah jenis penerimaan yang tidak banyak Anda lihat di industri tentang game sebesar ini, meskipun itu adalah pertemuan “dalam ruangan”:

Laura Miele, kepala studio EA, memimpin diskusi di Battlefield 2042 dengan mengakui keberhasilan EA yang lebih luas, dulu dan sekarang, tetapi mengatakan “sangat penting untuk diperhatikan ketika kita ketinggalan.” Mille melanjutkan, “Ini tentu saja terjadi dengan peluncuran Battlefield, yang gagal memenuhi harapan para pemain kami, dan juga jelas bahwa kami telah melewatkan harapan kami.”

Beralih ke faktor-faktor yang disalahkan atas masalah peluncuran, Mila mengutip semuanya dari mesin Frostbite lama (“versi Frostbite yang mereka gunakan sudah sangat tua sehingga mereka harus kembali dan memperbarui. Jadi pada dasarnya menempatkan game di mesin baru”) hingga pandemi (“…menambahkan pandemi global di tengah-tengah proyek, di mana tim game harus bekerja dari rumah, dan kami berakhir dengan lebih banyak varian baru dalam pengembangan daripada sebelumnya”) hingga jumlah bug (yang berada di “bersejarah level”). permainan dadu”).

Satu alasan terakhir dan sangat lucu yang dikutip Mielle adalah Halo: tak terbataspermainannya tidak Medan Perang 2042yang muncul sekitar waktu yang sama dan tampaknya membuat perbandingan di antara para penggemar game penembak multipemain yang “tidak menguntungkan karena aura tak terbatas Itu adalah judul yang sangat halus Medan Perang 2042 Itu mengandung kesalahan dan tidak dipoles.”

Beberapa faktor ini, seperti epidemi, cukup bisa dimengerti! Lainnya, seperti masalah mesin Frostbite, saya kurang simpati karena itu mesin EA sendiri. dan berkembang biak HaloDan Sebuah game yang memiliki masalah sendiriIni sangat lucu.

Yang menarik di sini adalah melihat seorang eksekutif EA memberikan daftar hal-hal yang berguna untuk disalahkan atas kegagalan peluncuran game ini, dan tidak satu pun dari hal-hal ini termasuk eksekutif EA. Tentu, itu semua dibesarkan (selain dari Halo) adalah faktor dalam pencampuran game, kurang matang, atau buggy, tetapi keputusan untuk melanjutkan dan merilis game pada akhir tahun 2021 terlepas dari tidak dibuat oleh orang yang membuatnya, dibuat oleh orang yang menjualnya.

Jika disalahkan secara internal, tentu mereka yang bersikeras membebaskannya dalam kasus ini, daripada menunda dan mencoba memperbaiki/memperbaiki sesuatu, pantas mendapatkan bagian yang adil juga?

itu laporan lengkap tentang api memiliki lebih banyaktermasuk hal-hal tentang skor ulasan palsu dan kebutuhan untuk penskalaan jaringan saat meminta umpan balik pemain di tengah pengembangan.

READ  Sepertinya mode 'no-build' Fortnite akan selalu • Eurogamer.net