Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nike, American Eagle, Lululemon termasuk merek favorit di kalangan remaja

Nike, American Eagle, Lululemon termasuk merek favorit di kalangan remaja

Seorang pelanggan berbelanja di toko Nike di Miami Beach, Florida, pada 21 Desember 2021.

Joe Rydell | Gambar Getty

Remaja adalah kelompok yang berubah-ubah – tetapi kelompok ini juga sering menjadi yang terdepan dalam banyak tren yang pada akhirnya dianut oleh kita semua.

Dalam banyak hal, kebiasaan belanja kelompok ini mencerminkan kebiasaan belanja di Amerika Serikat pada umumnya.

Pengeluaran tahunan remaja turun 1% menjadi $2,316 dari musim gugur lalu, dan turun 4% dari musim semi, menurut survei remaja setengah tahunan Piper Sandler yang dirilis Selasa. Menariknya, remaja laki-laki melaporkan pengeluaran 11% lebih banyak dibandingkan musim gugur lalu, sementara remaja perempuan menghabiskan 8% lebih sedikit.

Harga yang tinggi tampaknya berdampak pada remaja seperti halnya kelompok umur lainnya di Amerika Serikat. Ketika ditanya tentang isu-isu politik dan sosial terbesar saat ini, inflasi berada di peringkat kedua setelah lingkungan hidup – dan perekonomian berada di peringkat kelima.

Ketika remaja berbelanja, 37% mengatakan mereka menggunakan uang yang diperoleh dari pekerjaan paruh waktu, sementara 62% mengatakan orang tua berkontribusi terhadap pengeluaran tersebut.

Ada satu perusahaan yang unggul di kalangan pembelanja remaja. Meskipun kinerja keuangan sulit baru-baru ini, Nike Merek ini tetap menjadi merek pakaian dan alas kaki favorit bagi remaja pria dan wanita selama 12 tahun berturut-turut dalam survei yang telah dilakukan selama 22 tahun. Merek fesyen dan kecantikan lainnya mulai populer selama periode itu.

Mengurangi pengeluaran untuk pakaian dan pakaian jadi

Remaja menghabiskan 4% lebih sedikit untuk membeli pakaian dibandingkan tahun lalu, menjadi $563 per tahun. Perempuan mengungguli laki-laki sekitar $180, yang sedikit lebih kecil dibandingkan selisih survei versi musim semi.

READ  Google meluncurkan fitur baru yang membantu memesan penerbangan lebih murah. Begini cara kerjanya

Setelah Nike Elang Amerika Dan Lululemon Mereka adalah merek yang paling disukai kedua dan ketiga di kalangan remaja, seperti yang terjadi di musim semi. Sementara Shein naik ke posisi keempat dari posisi kelima, menyalip H&M, pangsa pasar perusahaan turun satu poin persentase.

Remaja juga menginvestasikan lebih sedikit uang pada sepatu. Pengeluaran menurun 3% menjadi $305 per tahun. Laki-laki menghabiskan sekitar $80 lebih banyak per tahun dibandingkan perempuan untuk membeli sepatu.

Converse adalah merek terpopuler kedua setelah Nike, namun pangsa pasarnya turun satu poin persentase. Adidas menempati posisi ketiga, dan New Balance memperoleh dua poin persentase pangsa pasar untuk menjadi merek favorit keempat. Ia menyalip Vans yang kehilangan pangsa dan turun ke posisi kelima.

Crocs dan Hey Dude milik Crocs masing-masing berada di posisi keenam dan ketujuh. On Running memulai debutnya di sepuluh besar, mendapatkan tempat kedelapan. Birkenstock, yang dijadwalkan untuk go public minggu ini, tidak masuk dalam 10 besar, dan setidaknya tidak masuk dalam empat jajak pendapat terakhir.

Remaja berbelanja lebih banyak di pengecer dengan harga lebih rendah, misalnya PT. Maks, Toko RossMarshall W Nordstrom Rak, serta online. Mereka membeli dalam jumlah lebih kecil dari toko khusus, seperti diskon Sasaran Dan WalmartDan port serta opsi yang digunakan.

Amazon mendominasi situs belanja online favorit. Shein berada di urutan kedua, namun dengan pangsa hanya 7% dibandingkan dengan Amazon yang 59%. StockX dan Temu pindah ke 10 besar setelah tidak masuk daftar di musim semi. Putri Polly dan Kambing tidak masuk dalam sepuluh besar.

Ketika remaja ditanya tentang tren fesyen terpopuler di sekolah, “legging/Lululemon” menempati posisi teratas untuk wanita, seperti yang terjadi setidaknya dalam empat survei terakhir. Disusul kemeja pendek dan celana jeans masing-masing di posisi kedua dan ketiga. Sepatu ini telah naik dari tren No. 4 dan No. 5 pada musim semi, dengan sepatu bot UGG Australia turun dari tren terpopuler kedua untuk wanita ke No. 6. “Celana baggy/saggy” adalah tren terpopuler kelima di kalangan wanita.

READ  Aktivitas pabrik di Tiongkok mengalami kontraksi selama lima bulan, dan tekanan terhadap dukungan kebijakan terus berlanjut

Ketika ditanya tentang tren terpanas, laki-laki memilih Nike/Jordans terlebih dahulu, seperti yang mereka lakukan setidaknya dalam empat survei terakhir. Pakaian olahraga berada di posisi kedua, dan “celana baggy/baggy” berada di posisi ketiga untuk tren fesyen pria. Hoodies turun ke posisi kelima dari posisi kedua pada musim semi, dan celana pendek muncul di posisi kesembilan sebagai tren teratas untuk anak laki-laki di sekolah.

Kecantikan meningkat pesat

Remaja menghabiskan $324 per tahun untuk kecantikan, meningkat 23% dari tahun lalu. Lonjakan ini disebabkan oleh peningkatan kosmetik sebesar 33%, yang merupakan tingkat belanja tertinggi dalam kategori ini sejak tahun 2019.

Dalam bidang kosmetik, Elf tetap menjadi merek makeup No. 1, dan telah mendapatkan pangsa pasar sejak musim semi dan tahun lalu. Rare Beauty karya Selena Gomez menempati posisi kedua dan memperoleh pangsa selama setahun terakhir. Maybelline menempati posisi ketiga.

Belanja perawatan kulit meningkat 19% dibandingkan tahun lalu, dengan CeraVe sebagai merek perawatan kulit No.1. The Ordinary milik Estée Lauder berada di posisi kedua, sedangkan La Roche-Posay milik L’Oreal naik dua tempat untuk menempati posisi ketiga.

Sementara itu, pengeluaran untuk parfum naik 14% pada musim gugur lalu. Pekerjaan Mandi dan Tubuh Ini adalah nomor 1 dalam kategori ini, namun pangsa pasarnya turun 7 poin persentase dari tahun lalu. Pengeluaran untuk perawatan rambut meningkat sebesar 5% dibandingkan tahun lalu. Olaplex adalah merek yang disukai, meskipun pangsanya terendah dalam survei ini.

Remaja pergi berbelanja unta. Sephora menjatuhkan Ulta Destinasi kecantikan nomor satu untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Baik Sephora dan Ulta memiliki kehadiran merek di dalam toko pengecer besar lainnya, masing-masing di Kohl’s dan Target.

READ  Jajak pendapat konsumen Fed menunjukkan bahwa ekspektasi inflasi sedikit tergelincir

Target, Amazon, dan Walmart menempati lima besar dalam kategori kecantikan. TJ Maxx menduduki peringkat 10 untuk pertama kalinya dalam setidaknya empat jajak pendapat terakhir.

Metodologi: Hasil survei Piper Sandler berasal dari tanggapan hampir 9.200 remaja dengan usia rata-rata 15,7 tahun, yang disurvei di 49 negara bagian AS dengan pendapatan rumah tangga rata-rata $70.725.