Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

New York Jets CBDJ Reed mengatakan tawaran Seattle Seahawks untuk mencoba mengontraknya kembali ‘tidak sopan’

New York Jets CBDJ Reed mengatakan tawaran Seattle Seahawks untuk mencoba mengontraknya kembali 'tidak sopan'

Florham Park, NJ – Sudut Belakang DJ Merah Nikmati kedua musim dengan Seattle Seahawks. Dia ingin tinggal, tetapi dipermalukan dengan menawarkan kontrak sebelum agen bebas.

“Mereka memberi saya tawaran, tetapi tawaran itu, menurut pendapat saya dan pendapat agen saya, tidak menghormati level permainan dan pemain saya,” kata Reid kepada wartawan di New York pada Kamis setelah menandatangani kontrak tiga tahun, kontrak $33 juta. Kontrak dengan New York Jets.

“Saya tidak ingin menjelaskan secara detail karena saya tidak ingin menabrak siapa pun atau melakukan hal seperti itu, tetapi saya tahu pasti bahwa nilai saya harus lebih. Itu yang saya rasakan. Saya bersyukur menjadi pesawat terbang. .”

Reed, 25, berpikir dia salah satu sudut terbaik di NFL, dan dia ingin Seahawks membayarnya seperti itu. Dia menegaskan dia “tidak punya apa-apa selain cinta” untuk manajer umum John Schneider dan pelatih Pete Carroll, mengatakan mereka memberinya kesempatan, tapi dia tidak merahasiakan perasaannya tentang negosiasi.

“Saya merasa tidak dihargai,” kata Reed, yang menyetujui persyaratan pada Selasa.

Keesokan harinya, Schneider mengomentari kepergian Reed dan seberapa dekat mereka untuk mengontraknya kembali. Dia ditanya apakah itu mirip dengan tahun lalu dengan sudut belakang Shaquille Griffinketika saya turun ke kawat sebelum Griffin menandatangani Jaguar Jacksonville.

“Ya, saya akan mengatakan itu mirip, ya,” kata Schneider.

Reed adalah tendangan sudut pertama Seahawks musim lalu, memulai 14 pertandingan dan mencetak 2 intersepsi dan 10 umpan bertahan. Hanya 5 kaki 9, ia merasa “mengatur grafik” untuk Seahawks, yang secara tradisional lebih menyukai sudut besar. Diyakini bahwa kesuksesannya berkontribusi pada perumusan 5-kaki-10 Pohon Coklat Di babak keempat tahun lalu.

READ  Playoff NBA: Insiden Penggemar Melibatkan Chris Paul Family Mavericks Game 4 Beat The Suns

“Kami berdua diuntungkan satu sama lain, dan saya bermain dengan Seahawks,” kata Reid.

Di New York, Reed akan bertemu pelatih Robert Saleh, yang merupakan koordinator defensif untuk San Francisco 49ers pada 2018 ketika ia menyusun Reed di ronde kelima. Ia juga menjadi koordinator saat mereka memotong Reed jelang musim 2020, meski itu lebih terkait cedera ketimbang performa. Itu diklaim dari keringanan oleh Seahawks.

Pantulkan buluh dan keselamatan pesawat Jordan Whiteheadmenambahkan faktor bebas lain, dapat merangsang pemuda sekunder.

“Saya merasa seperti pemain CB1,” kata Reid, jelas tidak kurang percaya diri. “Saya pikir itu jelas, tetapi orang-orang melihat tinggi badan saya dan berkata, ‘Oh, ini CB2 yang bagus. Yah, seperti, tidak. Jika Anda menonton rekaman dari tahun lalu dan tahun sebelumnya, itu CB1. Statistik saya dibandingkan dengan semua pro tahun lalu, dari Galen Ramsey ke A.J. Terrel Untuk – siapa lagi itu? – JC Jackson. Statistik saya dengan orang-orang ini. Dan saya akan mengambil langkah lain tahun ini.”

Gates, yang finis di urutan ke-30 dalam pertahanan operan, berencana menggunakan Reed di posisi bek kanan yang sudah dikenalnya. Ini seharusnya menjadi transisi yang mudah baginya, mengingat latar belakangnya di rezim Saleh. Reed mengharapkan hal-hal besar. selalu memilikinya.

“Sejujurnya, saya tahu saya berbakat, bahkan di sekolah menengah,” katanya. “Bahkan ketika saya tidak mendapatkan pertunjukan, saya tahu saya istimewa. Saya tahu Tuhan menciptakan saya untuk menjadi mahakaryanya.”

Brady Henderson dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.