Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Packers menukar Davante Adams dengan Raiders dan Apa yang Terjadi Selanjutnya di Green Bay – The Athletic

Mengapa Packers menukar Davante Adams dengan Raiders dan Apa yang Terjadi Selanjutnya di Green Bay - The Athletic

Itu Pengemas Dan perampok mengirim gelombang kejut melalui NFL Kamis malam, Setuju untuk kesepakatan yang akan mengirim penerima broadband All-Pro Davant Adams Sebuah sumber mengatakan kepada The Athletic bahwa Raiders berada di pilihan putaran pertama dan kedua di Las Vegas (#22 dan 53) dalam draft tahun ini.

NFL Network melaporkan bahwa Raiders dan Adams juga menyetujui persyaratan kontrak lima tahun senilai $141,25 juta ($28,5 juta per tahun). Menurut sumber, pengepakan bersedia membayar Adams sebanyak, jika tidak lebih, dari perampok membayarnya. Dana dan struktur kontrak tidak dipertimbangkan. Pada akhirnya, langkah ini datang ke Adams yang ingin bermain dengan Quarterback Raiders Derek Carrsalah satu sahabatnya dan kampusnya di Fresno.

Menurut sumber, gelandang Packers Aaron Rodgers Dia menyadari pemisahan Adams dari tim. Satu sumber mengatakan Rodgers tahu ini akan terjadi bahkan sebelum dia menandatangani kontrak barunya dengan Green Bay, meskipun sumber lain yang dekat dengan situasi menambahkan bahwa Rodgers masih percaya Adams akan tetap tinggal di 2022. Bagaimanapun, Adams mengatakan dia ingin menjadi yang tertinggi. penerima berbayar di NFL, dan sumber mengatakan Packers bersedia untuk melampaui itu DeAndre Hopkins$27,25 juta gaji tahunan rata-rata untuk melakukannya.

READ  Batter Cameron Johnson membuat Knicks kalah dari Suns