Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan cedera Stephen Curry: Prajurit bersinar tanpa batas dengan keseleo ligamen di kaki kiri

Pembaruan cedera Stephen Curry: Prajurit bersinar tanpa batas dengan keseleo ligamen di kaki kiri

Prajurit Negara Emas bintang Stephen Curry Dia keluar tanpa batas waktu karena keseleo di ligamen kaki kirinya, Menurut Syams Al-Shaaraniya, sang atlet. X-ray setelah pertandingan Warriors vs. Boston Celtics Pada hari Rabu, dia dilaporkan tidak mengungkapkan adanya patah tulang atau kerusakan struktural yang signifikan. Curry akan bertemu dengan spesialis, dan ada optimisme bahwa dia akan tersedia saat babak playoff dimulai. Menurut Adrian Wojnarowski dan Ramona Shelburne dari ESPN.

Di akhir kuarter kedua di Chase Center, Marcus Cerdas Curry saat penjaga gawang Celtics menghantam tanah untuk mendapatkan bola lepas. Curry harus keluar dari permainan dan tidak pernah kembali.

Setelah Warriors kalah 110-88, Pelatih Steve Kerr menggambarkan Penyelaman Cerdas sebagai “berbahaya.” dia juga Dia mengungkapkan ketidaksenangannya langsung ke Smart selama pertandingan. “Dia pemain yang hebat, pemain, pesaing,” kata Kerr kepada wartawan. “Saya melatihnya di Piala Dunia beberapa musim panas yang lalu. Kami berbicara setelah pertandingan dan kami baik-baik saja. Tapi saya pikir itu permainan yang berbahaya.”

Untuk Golden State, keseleo ligamen bukanlah hasil terburuk – Deskripsi atlet Diagnosisnya membuat lega – tetapi kehilangan Carrie adalah kemunduran besar. Hanya tersisa 12 pertandingan musim reguler bagi Warriors, dan mereka ingin menggunakan beberapa minggu terakhir untuk meningkatkan rotasi mereka dan menemukan ritme menuju babak playoff. Klay Thompson Dia tidak melakukan debutnya sampai Januari dan Draymond Hijau Dia baru saja kembali dari absen lebih dari dua bulan, jadi Curry telah bermain total 11 menit musim ini dan mereka berdua berada di sisinya.

Itu angka yang sangat rendah, tidak harus untuk tiga juara tetapi untuk seluruh tim. Semua yang dilakukan Golden State saat menyerang berkisar pada Curry, dan semua yang dia lakukan ditingkatkan oleh playmaking Green dan aksi Thompson. Warriors akan memainkan gaya yang sama seperti Curry keluar, tetapi tidak akan bekerja dengan cara yang sama. Musim ini, dengan Curry di lapangan, mereka telah mencetak 115,2 poin per 100 penguasaan bola dengan selisih +10,2 poin, menurut Cleaning The Glass. Tanpa Curry, mereka mencetak 107,8 per 100 dengan selisih -5,0 poin. James Wiseman Di ambang kembalinya yang ditunggu-tunggu dari cedera lutut, tapi Gary Payton II Dia masih menderita cedera lutut dan Andre Iguodala Masih absen karena cedera punggung. Staf pelatih Kerr akan memiliki keputusan sulit untuk dibuat mengenai rotasi dalam suplemen, dan akan sulit untuk menilai banyak pemain yang bersaing untuk mendapatkan tempat ketika Curry tidak berada di samping mereka.

READ  Minnesota Vikings menunjuk Demetrius Washington sebagai Wakil Presiden Operasi Sepak Bola

Dalam periode 47-23 tahun, Golden State menempati posisi ketiga di Wilayah Barat, 3 1/2 game over Dallas Mavericks Dan Utah Jazz. “Apakah kami peringkat No. 2 atau unggulan No. 3, kami akan memenangkan turnamen,” Green mengatakan baru-baru ini, tetapi sekarang ada beberapa bahaya bahwa Warriors dapat menyelesaikan kurang dari itu. Di mana pun mereka berakhir, tantangannya adalah berintegrasi dengan cepat ketika Curry mampu kembali, dan kemudian mencoba mencapai puncak tepat waktu.

Pada tahun 2016, Curry mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan pertama babak pertama seri Golden State melawan Houston RocketsDia melewatkan dua game berikutnya dan cedera lutut kanannya di game keempat. Cedera lutut ini membuatnya absen dari skuad selama dua minggu, tetapi ia kembali di Pertandingan 4 babak kedua melawan tim. Portland Trail Blazers. Jika Curry bisa kembali pada waktu pertandingan, waktunya di sini tidak terlalu mengganggu. Namun, tim ini baru saja menyelesaikan musim reguler terbaik dalam sejarah NBA, memenangkan kejuaraan musim sebelumnya. Yang satu ini harus banyak belajar lagi.