Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Netflix mulai menghubungkan pengguna iPhone dan iPad ke halaman pendaftaran eksternal

Netflix mulai menghubungkan pengguna iPhone dan iPad ke halaman pendaftaran eksternal

Netflix telah mulai mengarahkan pengguna di iPhone dan iPad ke halaman web eksternal tempat mereka dapat mendaftar untuk layanan tersebut, Seperti yang saya sebutkan untuk pertama kalinya sebelumnya 9to5Mac. Perubahan datang hanya setelah beberapa bulan Apple mulai mengizinkan aplikasi ‘pembaca’ yang menyediakan akses ke konten digital, seperti Netflix dan Spotify, tertaut ke halaman pendaftaran akun di situs web mereka.

Sejak 2018Namun, Netflix tidak menyediakan tautan rekaman eksternal — atau bahkan memberi tahu pengguna di mana harus mendaftar — di aplikasi iPhone dan iPad-nya. Pengguna harus membuka situs web Netflix dari browser web atau ponsel untuk berlangganan layanan Sebelum Akses ke aplikasi. Ini dilakukan untuk mematuhi aturan Apple, yang mempersulit aplikasi untuk menghindari komisi 30 persen mereka untuk pembelian dalam aplikasi dan mencegah pengembang memberikan tautan ke halaman pendaftaran eksternal. Pengaturan membuatnya membingungkan bagi pengguna baru yang (secara logis) mengira mereka akan dapat mendaftar ke Netflix menggunakan aplikasi.

Tapi sekarang, itu tampaknya berubah – 9to5Mac Melaporkan bahwa pengguna iPhone dan iPad sekarang melihat tautan eksternal dalam aplikasi Netflix yang dapat mereka gunakan untuk mendaftar ke layanan, dan tepiRichard Lawler mencatat hal yang sama. Pengguna yang mengeklik tautan akan melihat pesan peringatan bahwa mereka “akan meninggalkan aplikasi” dan membuka situs web eksternal. Ini juga menunjukkan bahwa setiap transaksi di halaman eksternal tidak berafiliasi dengan Apple:

Setiap akun atau pembelian yang dilakukan di luar aplikasi ini akan dikelola oleh pengembang “Netflix”. Akun App Store Anda, metode pembayaran yang tersimpan, dan fitur terkait, seperti manajemen langganan dan permintaan pengembalian dana, tidak akan tersedia. Apple tidak bertanggung jawab atas privasi atau keamanan transaksi dengan pengembang ini.

Mengeklik peringatan akan mengarahkan pengguna ke halaman pendaftaran akun di situs web Netflix tempat mereka dapat memasukkan informasi pembayaran dan memilih paket berlangganan. Tidak jelas kapan Netflix mulai menawarkan opsi baru ini, dan perusahaan tidak segera merespons tepiPermintaan komentar. Saat ini, Halaman dukungan Netflix Itu masih menyatakan bahwa pengguna tidak dapat mengakses halaman pendaftaran Netflix dari aplikasi iPhone atau iPad-nya.

READ  Seorang fisikawan menemukan bahwa perjalanan waktu "bebas paradoks" secara teoritis mungkin dilakukan

Meskipun Apple telah mulai melonggarkan kebijakannya untuk aplikasi pembaca, tetap saja Seperangkat pedoman yang ketat Pengembang mana yang harus diikuti, seperti tidak menyertakan informasi harga apa pun dengan tautan ke halaman pendaftaran eksternal. Pengembang juga harus mengirimkan Hak untuk izin menambahkan tautan eksternal ke aplikasi mereka.

Apple telah menghadapi kritik atas kebijakannya yang memaksa sebagian besar pengembang untuk menggunakan sistem penagihan App Store, yang merupakan milik Apple Dia mendapat komisi untuk menggunakannya. Menanggapi undang-undang baru yang disahkan di Korea Selatan, Apple telah mulai mengizinkan pengembang menggunakan pemroses pembayaran pihak ketiga di aplikasi dikeluarkan di negara tersebut. juga membuat Beberapa perubahan telah dirilis untuk aplikasi kencan yang dirilis di Belanda Setelah pertempuran panjang dengan regulator di tanah air.

Tetapi Apple akan memiliki lebih banyak modifikasi ketika itu adalah file Undang-undang EU Digital Markets Act (DMA) disahkanseolah-olah Paksa Apple untuk mengizinkan penggunaan sistem pembayaran pihak ketigadan toko aplikasi pemuatan samping dan toko pihak ketiga. Google sudah mulai mempersiapkan undang-undang baru dengan Memberi pengembang opsi untuk menggunakan sistem penagihan alternatif Untuk aplikasi yang didistribusikan di Eropa.

Perbarui 23 Juli, 12:42 ET: Menambahkan konfirmasi bahwa tautan eksternal ada di aplikasi Netflix.