Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Netflix menambahkan peringatan konten ke pemutaran perdana Stranger Things musim 4 setelah penembakan di sekolah Texas

Netflix menambahkan peringatan konten ke pemutaran perdana Stranger Things musim 4 setelah penembakan di sekolah Texas

Karena kesamaan umum tetapi mengerikan adegan pembuka Dari Hal-hal Asing 4 bawa baru-baru ini Penembakan di Sekolah Dasar Robb di Ovaldi, TexasNetflix telah mengeluarkan peringatan konten.

Selain ringkasan Hal-hal anehbab sebelumnyaMusim baru dimulai dengan pesan singkat yang menjelaskannya pada produksi Hal-hal Asing 4 Dibungkus pada tahun 2021Pemirsa mungkin terganggu oleh kesamaan antara adegan Episode 1 dan penembakan sekolah kehidupan nyata Texas yang tersisa Dua guru dan 19 anak sekolah tewas. Di hari-hari sebelumnya Hal-hal anehPremiering Season 4, Netflix sebelumnya mengunggah adegan tersebut ke YouTube sebagai penggoda, tetapi video tersebut telah ditarik. Peringatan konten Netflix, yang ditunjukkan di bawah, muncul saat Anda memutar pemutaran perdana Musim 4, dan pesan tersebut hanya muncul saat pertama kali Anda menekan tombol putar.

omong-omong Hal-hal Asing 4 Sebagian besar ditayangkan pada tahun 1986, pemutaran perdana musim – “Bab Satu: Klub Api Neraka” – dibuka beberapa tahun sebelumnya, ketika Laboratorium Nasional Hawkins masih berdiri dan bereksperimen dengan sebelas dan anak-anak lain dengan kemampuan yang ditingkatkan. “The Hellfire Club” menggambarkan Laboratorium Hawkins sebagai penjara dan lingkungan belajar bagi Eleven dan rekan-rekannya, dan episode tersebut merinci bagaimana waktu mereka di sana memuncak dalam serangan mengerikan yang menewaskan sebagian besar anak-anak dan staf. Masuk dan keluar dari konteks yang lebih besar terungkap sebagai sisa file Hal-hal anehSaat musim terakhir dibuka, Pembantaian Laboratorium Hawkins sebagian besar memainkan peran pertunjukan dalam penembakan sekolah karena fokusnya pada anak-anak tak berdaya yang kehilangan nyawa mereka di kelas.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun Disney dan Lucasfilm belum mengeluarkan pernyataan atau peringatan apa pun terkait konten tersebut Seri perdana Obi-Wan KenobiPertunjukan ini juga membuka adegan anak-anak yang dibunuh di lingkungan sekolah – diambil dari Salah satu momen terpenting dalam perang bintang‘ Tanggal. Obi-Wan Kenobi Dan Hal-hal Asing 4 Menyebabkan pembunuhan mengerikan di sekolah mungkin sepenuhnya kebetulan. Tetapi setelah apa yang terjadi di Uvalde, sulit untuk tidak melihat kedua pertunjukan itu memanfaatkan sesuatu yang begitu memilukan tentang negara tempat mereka diproduksi — semuanya pada salah satu masa terberat yang bisa dibayangkan.

READ  Cody Rhodes membuka Raw untuk membangun ceritanya di WWE - perburuan gelar